Paket dr Ika…

Paket kali ini bukan sekedar paket…kali ini paket nya ini nih :

Yup apalagi kalo bukan Award dr ika….
Setelah semingguan suntuk sama kerjaan, refreshing dulu ah sama urusan perbloggeran.

10 hal yang bikin aku tersenyum hari ini:

1. Alhamdulillah udah gajian,lumayan memperpanjang napas.
2. Deg2an, sambil senyam-senyum sendiri, soalnya sore ini ketemuan sama yankuw.
3. Membayangkan hari H yang semakin dekat, maish banyak yg perku disiapkan.
4. Kerjaan mulai berkurang, semoga senin gak tambah parah dr kemaren,amin
5. Ngedengerin From this Moment nya Shania Twain….hehehehe
Gak sampe 10 sih…segitu aja yah abis bingung, cukup bersyukur dengan apa yang ada skr…..

PR tak dilempar2 lagi ah….

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *