Pilih Mobil Idaman, Yuk….

PCACOTY (People Choice Award Cr of The Year), Mobil123.com, Portal Otomotif No 1, Mobil Baru, Mobil Bekas,

People Choice Award Car of The Year. adalah wadah bagi para konsumen untuk memilih mobil idaman dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Yakin deh setiap orang pasti punya selera yang berbeda, bahkan suami istri bisa jadi memiliki gaya hidup yang berbeda, makanan favorit yang berbeda, tempat hangout yang berbeda sampai dengan mobil idaman yang berbeda pula. Padahal selalu bersama dimana saja dan kapan saja.

Ngapain sih Des, tiba-tiba bahas soal selera?

Jadi ini berhubungan sama yang mau saya bahas tentang selera khususnya berhubungan dengan impian saya punya kendaraan sendiri. Meskipun sudah punya mobil yang biasa digunakan Bapak Suami untuk opersionalnya sehari-hari dan yang selalu mengantar kami tiap kali bersilaturahmi, tapi saya masih kepingin punya mobil sendiri. Yah…namanya mimpi dan berkhayal kan ngga bayar dan ngga dilarang jadi boleh dong saya bermimpi punya mobil sendiri. Ini khayalan ala Macan Ternak alias Mama Cantik Anter Anak. Jadi bisa antar-jemput anak sekolah, pergi kajian sendiri mungkin bisa, dan mondar-mandir memenuhi kebutuhan rumah tangga selagi Bapak Suami bekerja sendiri, jadi ngga ngerepotin kan. Iya sih udah ada taksi online, tapi kalau tujuannya banyak dan sebentar enaknya tetep nyetir sendiri.

Wuling Motor, Confero, Conferos, Wuling Motor, Mobil Keluarga, MPV, People Choice Award Car Of The Year, Mobil Idaman
MaCan Ternak (Mama Cantik Anter Anak) ^_^

Kalau boleh memilih mobil idaman, saya lebih suka mobil yang kecil tipikal city car gitu. Soalnya mobil Bapak Suami sudah yang tipe MPV jadi untuk mobilitas saya sepertinya lebih cocok yang city car aja, ngga perlu lah besar-besar. Harus yang hemat bensin, namanya ibu rumah tangga tetap mengutamakan hemat, hehehe. Warna yang ever lasting seperti hitam, abu-abu tetap jadi pilihan saya deh. Hahaha…..ini mengkhayal udah kaya yang bener aja. Eh…..siapa tahu diijabah sama Allah Azza Wajalla, karena diposting di blog supaya teman-teman yang baca postingan ini pun ikut mendoakan, aamiin.

Baca Juga: Mobil123

Kamu punya mobil idaman atau impian seperti saya? Atau bahkan sudah punya? Ikutan nih acara People Choice Award Car of The Year (PCACOTY).

People Choice Award Car of The Year (PCACOTY) adalah acara yang diadakan oleh iCar Asia. iCar Asia adalah jaringan portal otomotif No 1 di ASEAN. Kali ini portal yang bergerak pada penjualan mobil baru dan bekas ini ingin mengajak konsumen untuk memilih mobil favoritnya diajang bergengsi yang melibatkan negara-negara ASEAN. Tidak sekedar memilih, tapi konsumen juga bisa melakukan pemilihan suara dan memiliki peluang untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah mulai dari motor, smartphone dan voucher belanja. Ajang pemilihan brand favorit ini diadakan di Thailand, Malaysia, Indonesia dan ASEAN. Ada 54 model mobil yang dinominasikan menjadi 18 kategori mulai dari anggaran, mid-range hingga premium.

Kita sebagai konsumen bisa memilih secara online mobil favorit kita, berdasarkan pengalaman sendiri, harga, desain mobil, atau apa saja yang dirasakan mengenai mobil yang dimiliki atau mobil yang ada dipasaran. Nantinya akan dipilih pemenang dari setiap kategori di negara masing-masing. Pengumuman pemenang akan digelar di 3 negara (Thailand, Malaysia dan Indonesia).Untuk di Indonesia sendiri akan diadakan di Hotel Westin Kuningan Jakarta.

Nah, kalau kamu mau brand otomotif kamu menang? Hayukk atuh ikutan People Choice Award-Car of The Year (PCACOTY) tinggal kunjungi saja portal otomotif no 1 dan pilih mobil favorit kamu. Waktu pemilihan suara dimulai dari 12 Oktober sampai dengan 1 November 2017. Dan siapa tau kamu bisa memenangkan hadiah-hadiah yang sudah disiapkan oleh iCar Asia juga kan.

Saya mau pilih mobil impian saya aahh…..kira-kira masuk dikategori apa ya? Siapa tahu habis memilih, mobilnya bisa jadi milik saya, tolong aminkan saudara-saudara ^_^.



signature-desy

You may also like

5 Comments

  1. Soal selera memang beda2 yg penting satu juga yaa.. hihihi.. dah kayak semboyan negara aja. Btw, aku baru tau nih soal iCar Asia yg jadi ajang jual mobil bekas dan baru ya, berarti cocok lah buat yang lagi pengen beli mobil idaman, semacam wadah beragam info juga nih yaa.. kira2 mobil yang cocok untuk kita apa.. selain dari segi kantong, kualitas mobil, dan idaman mobil yang kayak gimana, toh tetep aja kaann…. harus realistis hihihi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *