Pulang Kampoeng

Deg-degan deh menyambut Lebaran kali ini. Selain bakalan ribet dengan membagi waktu untuk jam kumpul yg hampir bersamaan di 3 tempat yg berbeda dengan jarak yang lumayan jauh. Takut ketinggalan acara sungkeman dan pembagian angpao ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ‎​​. Dan ditambah deg-degan denga acara mudik bersama keluarga Bapak mertua ke kampung halaman di Karanganyar nih.

Ini adalah pengalaman mudik pertama kali di lebaran. Pernah dulu ikut pulang ke karanganyar sewaktu masih jd penganten baru, kemudian gak pernah lagi sampai sekarang mau mudik bareng Naeema. Memikirkan apa-apa aja yang dibawa untuk keperluan Naeema sudah dilakukan sejak hari pertama puasa, ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ . Maklum pengalaman pertama selalu menggoda.

Persiapan yang akan unda lakukan:

1. Membawa 1 Box kecil botol susu Naeema dan 1 kaleng susu ukuran kecil

2. Coolerbox kecil yang isinya lauk mentah untuk makan Naeema (sayur, tahu, ikan/daging). Soalnya Unda khawatir disana akan sulit menemukan tukang sayur disaat libur lebaran atau unda males untuk nyari ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ .

3. Bawa bantal cinta yang lepek untuk Naeema tidur malam-malam.

4. Bawa termos untuk seduh sufor nya. Dan termos biasa untuk air ademnya.

Oh iya pulang kampoeng kali ini dapat subsidi bus dari Omnya suamiku (baca: Om Yatno) tapi beliau g ikut dalam rombongan itu, beliau dan keluarga justru naik mobil pribadinya sendiri. Jadi bus khusus diperuntukkan untuk keluarga besar aja…yippiieee.

Doakan perjalanan pulang kampoeng kami lancar ya…..Mudah-mudahan Naeema pun dapat menyesuaikan dengan perjalanan yang jauh ini.

signature-desy

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *