Rajin Gathering

Maaak….tau ga sih akhir-akhir ini saya lagi kerajinan ikutan gathering di komunitas loh. Selain waktunya yang klop sama jadwal road show saya (sok ngartees) trus ketagihan dapat door prize juga ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ. Siapa sih yaa…yang ga suka gratisan. Tapi saya ini hanya sebagian kecil emak-emak dari KEB yang rajin loh, ternyata masih banyak lagi orang-orang yang memang setiap minggu nya selalu ada acara gathering. Two tumbs up buat emak-emak….#nomention ahh. Dan dilalahnya emak-emak ini selalu bawa pulang hadiah,asyik banget kan.

Menurut saya kegiatan gathering yang umumnya di sponsori suatu produk ini menjadi mediasi kenalnya dengan orang-orang baru dan tentu saja ilmu baru. Kemudian juga melatih jiwa marketing kita, karena di setiap acara sering kali ada lomba Live Tweet nya. Jadi belajar jd copy writer harus ba menyampaikan materi yg disampaikan dan itu berisi informasi penting, sehingga belajar jadi marketing pun secara tidak sadar sudah dillalui. Plus door prize jika anda beruntung.

Kegiatan ini jg “me time” loh bagi saya, waktu dimana saya bisa menjadi bagian dari disi saya yang lain. Senang bertemu dengan orang baru. Walaupun kalau interview kandidat pelamar pasti ketemu orang baru, tapi dalam situasi yang relatif lebih formil.

Di bulan Ramadhan seperti sekarang ini, ada banyak sekali kegiatan yang dilakukan para marketing dari cumsomer good yang melakukan kegiatan branding dan mengundang komunitas seperti KEB ini. Komunitas yang memberikan banyak nilai positif ya KEB ini.

signature-desy

You may also like

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *