Rekening Online Dari Bank Sinarmas

Pernahkah emak-emak mengalami kendala tidak bisa membuka rekening bank karena alamat KTP tidak sesuai dengan kantor cabang pembuka?
Emak tidak punya cukup waktu pergi ke kantor cabang pembuka karena jauh dari lokasi kantor?
Atau emak tidak punya cukup dana untuk setoran awal, karena lagi tanggung bulan?
Setiap hal diatas pasti pernah dialami oleh teman-teman semua. Kemudian solusinya gimana? Bisa jadi pinjam uang teman, untuk dijadikan setoran awal. Meminta surat pengantar dari kantor agar dapat membuka rekening di cabang yang terdekat dengan kantor. Dan yang lebih ekstrim lagi ambil cuti demi untuk membuka rekening di dekat rumah yang sesuai dengan alamat KTP.
Emak….sekarang tidak perlu khawatir lagi. Karena Bank Sinarmas kini punya solusinya. Tidak ada lagi yang namanya pinjam dana buat setoran, atau ambil cuti hanya demi buka rekening. Bank Sinarmas punya yang namanya Rekening Online. Jadi emak sekarang tidak perlu datang ke cabang Bank Sinarmas. Jika Emak seorang Warga Negara Indonesia dan terhubung dengan internet maka seharusnya Emak bisa dengan mudah melakukan registrasi secara online dengan jenis rekening tabungan Account Statement. Emak cukup mengunjungi website Bank Sinarmas dan kemudian ikuti langkah-langkah berikut:
1. Buka website Bank Sinarmas
2. Klik Rekening Online
Klik Buka Rekening Online
3. Baca terlebih dahulu syarat-syarat pembukaan rekening, yang pasti harus menjadi warga negara Indonesia dulu baru bisa buka melanjutkan proses pembukaan rekening online ini. Baru kemudian klik Registrasi.
4. Isi data pribadi di e-form dan jangan lupa KTP juga harus di upload ke sistem. KTP nya harus jelas yah mak, supaya jelas terbaca oleh tim Bank Sinarmas ketika di verifikasi.
Syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh nasabah adalah:
– Sudah pasti memiliki KTP yang masih berlaku dan bersedia mengupload pada saat pendaftaran 
– Wajib menginformasikan rekening bank lain
– Memiliki alamat email yang aktif, yang akan dijadikan sebagai media korespondensi 
– Setelah mengirimkan form aplikasi sebaiknya calon nasabah menyimpan nomor aplikasi untuk antisipasi jika suatu hari memiliki kendala
5. Setelah form registrasi di submit, maka calon nasabah menunggu email balasan dari Bank Sinarmas. Kemudian yang harus dilakukan adalah melakukan pentransferan setoran awal sebesar Rp. 50.000,-. ke virtual account Bank Sinarmas. Tuh kan cukup Rp. 50.000,- dan kita sudah bisa membuka rekening, murah bukan?
6. Jika dana sudah ditransfer maka kita cukup menunggu maksimal 5×24 Jam untuk kemudian di hubungi oleh pihak Bank Sinarmas. Nah….jangan lupa agar nomor handphone kita selalu aktif, sehingga bisa langsung tersambung jika pihak Bank Sinarmas menghubungi. 
7. Kemudian petugas Bank Sinarmas akan membuat janji dan datang membawa form / berkas pembukaan rekening, kartu ATM dan Pin Mailer bersama dengan materei.
8. Selanjutnya kita akan menerima notifikasi melalui email untuk dapat melakukan aktivasi melalui ATM (approved)
9. Tabungan Sinarmas Statemen ini tidak dikenakan biaya administrasi apapun alias 0 (nol) rupiah.
Tabungan Sinarmas Statement ini memiliki layanan sebagai berikut:
a. ATM Sinarmas : 
  • Dapat digunakan di lebih dari 70.000 ATM Bersama, Prima dan Alto
  • Dapat digunakan untuk bertransaksi di lebih dari 250.000 merchant jaringan Prima dan Debit BCA.
b. Internet Banking 
    Dengan dilengkapi dengan layanan electronic banking akan semakin memudahkan kita untuk melakukan transaksi finansial, transaksi pembelian, dengan aman dan nyaman dimanapun berada. Dilengkapi dengan token Simaskey untuk keamanan di setiap transaksi. Untuk registrasi dapat juga dilakukan secara online.
c. Mobile Banking Simobi
    Dengan dikembangkannya mobile aplikasi untuk blackberry, Iphone, Androin & Java akan semakin memudahkan kita dalam melakukan transaksi. Dilengkapi dengan SMS Token untuk keamanan di setiap transaksi. Cukup registrasi melalui ATM Bank Sinarmas, maka kita sudah bisa menggunakan Mobile Banking Simobi. Dan jangan lupa mendownload aplikasi Simobi melalui BB App World, App Store, dan Google Play Store.
Gimana mak, tertarik membuka rekening online dari Bank Sinarmas ini?
Kalau ada yang mudah kenapa harus memilih yang sulit?
Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung meluncur ke websitenya Bank Sinarmas. 



signature-desy

You may also like

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *