Renovasi Kamar

Sudah beberapa hari ini kamar tidur yang selama ini menjadi tempatku beristirahat sedang di renovasi. Karena Aku dan yankuw punya rencana untuk tinggal dirumah dulu sampai qra-qra satu tahun kedepan, atau paling enggak sampe rumah ku yang tepat ada disebelah (sekarang dikontrak sama Om Dadang) kosong. Banyak yang harus diperbaiki dari kamarku. Mulai dari cat dinding yang udah gak OK lagi, bocor disudut kamar, yang selama ini udah dibenerin tetep ajah bocor lagi…bocor lagi, ubin yang retak gak ada lagi semennya dan sampe grendel pintu yang gak ada kunci nya. Walau terdengar kerusakannya parah, cuma bisa dijamin koq kebersihan tetep no satu.

Kamar di renov atas bantuan om saya “AA yudi”. Rencananya sebelum tempat tidur dianter kerumah sebenernya udah selesai, hanya apa daya ternyata setelah tempat tidur tiba pun tetep ajah belum 50 % perbaikannya. Jadi terpaksa deh tempat tidur baruku diungsikan dulu dibawah, depan tivi, ruang tamu tepatnya.

Dan tau gak sih………?????, tempat tidur ku gak bisa diangkat ke kamar atas (baca:kamar saya) kata mas-mas yang bawa gak muat dikarenakan countur tangga nya yang gak memungkinkan alias terlalu kecil. Huaaaaa gimana ini, mau tidur dimana setelah syahnya menjadi suami istri nanti. Tapi mama bilang sebenernya mungkin bisa, cuma mas nya gak mau repot, n ngeburu waktu karena masih banyak barang-barang yang mau dianter. Mudah-mudahan aja dengan tekad yang gigih dan bantuan banyak tenaga laki-laki kasur ku bisa diangkat keatas. Masa lemari ajah muat eh tempat tidur gak muat * menghibur diri dot com*.

Btw tempat tidur ini alhamdulillah ku beli dengan harga yang relatif murah. Dapat diskon dari Meita temen SMU saya yang kerja disalah satu perusahaan desain interior terkemuka didaerah Jakarta Selatan. Kalau rezeki emang gak kemana, kira-kira sebulan yang lalu sedang curhat mengenai harga tempat tidur, eh tiba-tiba dia menawarkan untuk beli ditempat dia merek AIRLAND dapat diskon 30 %. Ahhh…masa sih, sebagai wanita kalo sudah menyangkut diskon pasti gak akan nahan kan. Akhirnya setelah bermusyawaran dan mencapai kata mufakat kami (baca:aku dan yankuw) memutuskan untuk membeli tempat tidur merek tersebut. Kenapa Meita bisa dapet murah, karena kan termasuk distributor dan pegawai jadi dikasih murah belinya juga langsung dari pabriknya. Bayangin ajah setelah di nego sama Meita akhirnya harganya turun lagi 100 rb lumayan kan….???Mudah-mudahan aja kasur nya nanti awet, dan gak mengecewakan, karena setau saya AIRLAND lumayan lah. Yang penting yankuw akan nyaman tidur disebelah aku….hahahahaha.

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *