RJ Facial Cleanser Untuk Semua

CNI
CNI

Sehari-hari saya jarang menggunakan make up yang tebal, cukup sunblock, bedak tipis (kadang-kadang), maskara dan lipstick. Kulit wajah saya sendiri bukan termasuk kulit yang sensitif, justru cenderung kering. Tapi bukan berarti saya jadi malas membersihkan wajah. Iya….. mencuci wajah itu harus, tentu saja demi menjaga kebersihan dan juga merawat kulit wajah yang sudah seharian disiksa dengan paparan polusi, sinar matahari, keringat, debu, ditambah keluar masuk ruangan ber AC membuat kulit wajah saya menjadi berminyak.

Membersihkan wajah bagi saya cukup dengan facial cleanser. Kriteria facial cleanser yang baik untuk saya adalah mampu menghilangkan minyak dan lapisan polusi di wajah saya, dan kesan yang ditimbulkan setelah pemakaian adalah tidak membuat wajah berminyak lagi dan tidak menyebabkan kulit menjadi kering. Kalau membuat wajah kencang sesudah pemakaian itu menjadi nilai tambah. Selama facial cleanser memberikan hasil seperti itu pasti saya gunakan.

CNI
Tampak Depan

 

RJ Facial Cleanser
Tampak Belakang

 

Saat jalan-jalan ke CNI kemarin, Roos (panggilan saya untuk Roosvansia) bilang bahwa RJ Cleanser itu enak dipakai. Entah kebetulan atau apa, saya kemudian mendapatkan kesempatan untuk mencoba RJ Cleanser ini. Yeaay……saya bisa mencoba dan membuktikan kata-kata Roos siang itu. Benar ga sih….?

Baca Juga: CNI Bisa Dibeli Online

Product Knowledge

RJ Facial Cleanser ini mengandung aloe vera, witch hazel dan chamomile. Aloe vera dan CGF Honey berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit wajah, melembutkan serta mendinginkan kulit wajah. Witch hazel fungsinya sebagai astringen yang membantu mengecilkan pori-pori kulit. Sedangkan ekstrak chamomile fungsinya untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah. RJ Facial Cleanser tidak mengandung sabun, memiliki PH yang seimbang sehingga menjaga kelembaban kulit wajah dan aman untuk kulit yang sensitif.

Sabun ini bisa dibeli online melalui geraiCNI.com. Dengan harga berkisar Rp. 40.000,-. Bagaimana cara order di geraiCNI.com? Kamu bisa baca postingan ini.

Review

Jika dilihat dari kemasannya RJ Facial Cleanser, memang memiliki kemasan tube yang hampir sama dengan sabun lainny, namun demikian kemasannya yang didominasi warna hijau dan putih dengan tulisan silver, membuatnya cukup mudah dikenali.

Sabun ini memiliki berbentuk cream dengan tekstur yang lembut. Tidak berwarna alias bening, dengan harum yang menyegarkan dan agak kuat aromanya. Harum yang menyegarkan itu yang menjadikan kita rileks ketika menggunakannya.

CNI

Saya membersihkan wajah jika kembali dari bepergian. Wajah kusam, berminyak dan kelelahan mengharuskan saya segera mandi dan tidak lupa membersihkan wajah. Dan ternyata, saya setuju sama Roos. Saya juga suka dengan RJ Facial Cleanser ini, karena membuat kulit wajah saya bersih, tidak berminyak dan kencang setelah menggunakannya. Kesannya seperti saya habis melakukan perawatan masker lidah buaya, padahal cuma cuci muka saja. Kulit kencang setelah membersihkan wajah itu tetap bertahan bahkan setelah saya bangun tidur. Jika biasanya setelah bangun tidur muka saya berminyak, tapi ini tidak demikian. Karena sebelum tidur saya membersihkan wajah terlebih dahulu dengan RJ Facial Cleanser.

CNI
Rama Sebelum & Sesudah Pemakaian RJ Facial Cleanser
Sabun ini ternyata tidak hanya cocok untuk perempuan saja, namun untuk laki-laki juga bisa loh. Saya menyarankan adik sepupu saya yang tinggal dirumah membersihkan wajahnya dengan RJ Facial Cleanser. Namanya anak laki-laki yang sedang puber, sudah pasti berjerawat serta minyak yang berlebihan. Dan ketika Rama (nama adik sepupu saya itu) membersihkan wajahnya dengan sabun ini, voila….it’s like magic….komedo dibagian hidungnya langsung bersih, minyak hilang dan kulit wajahnya juga lebih cerah. Hmmm…kalau sudah begini saya harus rela berbagi RJ Facial Cleanser sama dia. Tidak masalah lah ya…demi muka ganteng, hehehe.
Kesimpulannya RJ Facial Cleanser ini cocok digunakan untuk kondisi kulit kering dan berminyak. Tetapi kondisi setiap orang kan berbeda ya, kebetulan saya dan Rama memiliki kulit yang tidak sensitif. Sejauh ini kami cukup puas, apalagi harumnya saya suka. Tidak perlu pakai banyak, tuang sedikit sudah bisa membersihkan seluruh wajah, satu lagi….sabun ini tidak berbusa ya, karena tidak mengandung sabun.

Kalau kulit wajah kamu jenis yang mana? Cobain deh RJ Facial Cleansing ini.

*Foto-foto diatas adalah Rama sebagai modelnya, karena tidak memungkinkan bagi saya untuk mengambil foto sendiri.



signature-desy

You may also like

3 Comments

  1. Wanginya enakkkkk yaaaa, aku juga baru cuci muka nih hahhahhahhaha. Sampe repurchase. Hemat lagi bu. Aku pake ada kali dua bulan lebih hihiihihih. Aku syukaaaaaaa. Oiaaa, ada nama akuuuuu. YAYYYYYYYYY *mwah ibu DY hihiihihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *