Sakit Gigikuw….

Kemaren tiba-tiba, mulut rasanya gak enak.
Kaya makan permen karet di selipin di gusi…
Ada rasa2 gak enak, ngeganjel gitu
Buka mulut gak enak, lama-lama makan juga gak enak.

Makin malam, makin kerasa.
Puncak nya hari ini semakin kerasa.
Jadi tumbuh nya si gigi belakang itu mendorong ke arah gigi bolongku.
Duh jd malu ketauan ada gigi bolong nya.
Sedang dalam perawatan sih gigi bolong nya.
Biasanya gak sakit, cuma ini karena kedorong sama si gigi
Yang notabene mau muncul kepermukaan jadi SAKIT banget.

Duh, berpikir??
Waktu yankuw sakit gigi n bengkak itu
minum obat apa yah??

Sumpah rasanya kalo mulut ini mengatup yah
Kaya ada makanan yg ngeganjel
Padahal itu adalah si gusi bengkak.

Ampun DJ……..
Loh..loh koq jadi ke DJ yah, hehehe…
Mau jalan ke apotik rasanya mualess banget
masih dilanda sindrom males dunia nih.

Doakan aku cepat sembuh.

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *