Sambil Menunggumu…..

Malam ini jam disudut lepi ku menunjukkan jam 22:45 WIB. Tapi ku tetap belum bisa menutup mata untuk istirahat, hanya hasrat ingin ngemil yang kurasa saat ini (oopsss….hehehe). Mama udah tidur, zyzy g tau kemana, yankuw…?? katanya ngelayat temen SMP nya. Ya weis disini saja duduk sendirian dengan ditemani tayangan film Batman di Transtv yang gak kutonton juga, alunan music dari album Jazz in The City dengan harapan si baby inside juga ikutan ngedengerin. Untung ada kamu si koneksi internet yang menemani, jadi yah bisa numpang cerita-cerita hal yang gak penting malam ini sama di bloggy.

Hmm….soal kehamilan saya, hari ini masuk ke usia 26 minggu. Besok hari sabtu, adalah jatahnya si baby inside konsul ke dokter Nining. Mudah-mudahan semua baik-baik ajah yah. Hari ini gerakan si baby inside hanya sebatas putar-putar saja tapi ketika malam datang dia mulai aktif….o…o….apakah ini tanda-tanda kebiasaan saya tidur malam mulai menurun padanya…duh jangan sampe deh (nau’udzubillah), bisa repot nantinya.

Mendengarkan album jazz in the city ini membuat pikiran saya jauh melayang-layang kemana-mana, alhamdulillah sih yang indah-indah yah. Huaaa….mengkhayal emang paling enak yah…..sejenak menghilangkan pikiran-pikiran yang kadang mengganjal. Karena hasrat mau makan ini tak kuat lagi kubendung, kuputuskan mengupas mangga yang sejak tadi menggoda untuk dicicipi (lagi). C U



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *