Seandainya….


Jakarta hari ini enak banget, gak hari ini ajah sih dari pas liburan kemaren Idul Adha sampe dengan natal emang sepi, cuma kan libur dikantor-kantor. Tapi kalo pagi ini selain karena memang sudah waktunya beberapa kantor memulai aktivitasnya, ditambah dengan cuaca mendung, trus kondisi jalanan enggak macet kaya hari-hari biasanya. Seandainya Jakarta ku seperti ini setiap hari, oh indahnya.Berangkat kekantor gak perlu lagi tuh yang stress takut terlambat kekantor, pulang kantor juga gak usah stress kelamaan nyampe rumahnya juga karena macet. Semua hal dijalan bisa dinikmati dengan santai. Hmm Pak Fauzi Bowo kapan dong Jakarta nya gak macet???



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *