Selamat Memulai Hari Baru….

SELAMAT TAHUN BARU 2011
SEMOGA HARI ESOK KAN LEBIH BAIK YA
MENJADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK, AMIN…..
Tahun Baru bukan sesuatu yang special, sekarang sudah gak have fun lagi orientasi nya abis udah ada Naeema. Jadi Malam tahun baru kemaren hanya kami (saya dan suami serta Naeema) habiskan dirumah untuk TIDUR. Ya Tidur…..kebangun beberapa menit karena suara petasan dan kembang api yang menggelegar plus dengan suara panggung dangdut yang biasa di adakan oleh salah satu salon dideket rumah secara Gratis dengan hidangan makan malam ala di resepsi. Hal ini memang biasa diadakan oleh salon tersebut sebagai ajang dia untuk bersedekah setelah satu tahun dilimpahkan banyak rezeki dan proyek nikahan. Yang hadir biasa nya adalah para penduduk kompek perumahan saya sendiri yang memang ga ada acara kemana-mana, para penduduk sekitar yang memang kurang mampu, para tukang becak yang pangkalannya ada di salon tersebut dan para waria. Betullll….waria….salon tersebut memang memiliki teman-teman waria yang seringkali datang kalo ada acara-acara seperti itu. Koq jadi ngebahas salon dan waria yah….??? *bingung.
Tahun 2010, alhamdulillah banyak sekali sesuatu yang yang tak terduga apalagi soal rezeki. Soal emosi alhamdulillah tahun ini bisa lebih terkendali dan sabar…eh sabar apa kebal ya namanya itu hihihi. Bicara mengenai maturity alhamdulillah agak sedikit meningkat dari tahun sebelumnya. Membahas soal ibadah hmm….masih naik turun bahkan mungkin banyak penurunannya deh :(, maafkan aku ya Allah. Soal rezeki….alhamdulillah cukup dan banyak yang tak terduga, jadi malu dengan deh. Sungguh Allah swt tidak pernah meninggalkan kita, tapi kita ya yang kadang meninggalkan-NYA. Mohon ampunan-MU.
Meninggalkan 2010 ini sungguh banyak hal yang ingin segera kudapatkan jawabannya. Dari mulai kehidupan pernikahan di 2011 akan menjadi seperti apa, sampai dengan kepastian akan karir saya, should be retain or must go. Tapi yang pasti saya kan menyerahkan semuanya kepada Allah swt.
Allah swt akan memberikan yang terbaik untukku, amin.



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *