SeTaon yang Lalu………

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Setaon yang lalu, kalo dihitung dari hari ini berarti aku baru aja kenal 9 hari ma yankuw (notebene pacarku sekarang bo..). Semua ini (cieellaah……:D) bermula dari hari-hari Jomblo (oh ya waktu itu gw baru aja 2 minggu putus dari hubungan yang udah 7 taon dijalani). Masa-masa perjuangan untuk mengatasi kesendirian, mengatasi kesepian, pelarian diri, dll. Menghabiskan waktu dikantor yang waktu itu termasuk ke dalam jajaran fresh graduate yang baru dapet kerjaan, yah walaupun masih karyawan outsource untuk sebuah perusahaan contact center yang bergerak dibidang pelayanan pelanggan untuk suatu perusahaan telco terkemuka ditanah air (hayah…). Berubah jadi cewe yang lagi centil-centilnya TP alias Tebar Pesona gak beanget…banget sih….cuma iseng ajah. Semua berawal pada :

11 November 2006
Becanda ma Eva n Debz yang saat itu sebutan kita adalah Alen alias Anak Lenjeh…;)nge gebet anak-anak baru memperluas networking dengan lawan jenis yang lutcu-lutcu abis. Maklum lah senior agak berani dikit (kantor kuw waktu itu emang dipenuhi dengan anak-anak yang masih seumuran sih, jadi masih berasa kaya dikampus ajah).
Tanpa sengaja, pandangan ku tertuju pada Yangkuw……dan ku bilang, “lucu juga tuh”.
Eh emang dasar si Eva, langsung ajah nyamperin tuh cowo (yangkuw) yang saat itu lagi OL trus ngeliatin foto ku ke dia trus ngasih no telp ku ke dia trus nyampein salam dr ku. Dan aku, cuma bisa ngumpet dibelakang tiang ajah, gak berani ngeliatin muka,abis malu :(tumben loh biasanya jga cuek2 aja, malahan biasanya pake langsung dadah segala).

12 November 2007
Saat itu baru aja ke loker mau liat HP (biasalah ngecek ada sms apa enggak, maklum sebagai agent yang baik gak boleh bawa Hp ke dalam layanan sinyalnya menggangu). Eh…tiba-tiba ada sms, bunyi nya ” Lagi apa Des, lagi OL yah, Y/U/D/O”. Kaget gitu terima sms nya, koq bisa tuh orang sms padahal kan lom kenalan secara langsung, hehehehe (gak tau girang campur bingung deh pokoknya gitu deh:-O). Karena papasan pas lagi lewat eh akhirnya ku sapa dia. Tapi akhirnya ku tinggal, soalnya masih jam kerja jadi harus balik OL lagi.
Pas malem jam 00:14, eh ada sms lagi “lagi diapelin ya bu”. What….? dia sms lagi…..?. Gak tau kenapa saat itu gak ada pulsa tapi aku memutuskan tuk telp balik ajah deh. Trus dia bilang nanti pas dirumah gw telp lagi ya….?OK, kubilang (gak ngarep juga sih dia bakalan telp lagi, udah malem bo. Tapi, akhirnya dia telp lagi…..trus kita ngobrol deh sampe larut malam eh bukan deh sampe dini hari malahan (lupa deh besoknya kerja apa enggak ya….?:-/)

13 November 2007-13 Desember 2007
Acara telphone-telphone nan masih terus berlanjut, akhirnya main kerumah…sempet jemput juga kalo pas dia libur n aku kerja. Pake acara ngebanguin juga saling ngingetin buat solat subuh…..Masih bingung juga itu namanya PDKT ato bukan yah? (So Bego *mode On). Selama rentang waktu ini dia sempet juga nyatain perasaan kalo dia sayang aku (xixixixixi…………deg-deg an…trus bingung juga sih). Aku masih mikir waktu itu soalnya kan baru putus…..trus masih menentukan perasaan, “apakah ini perasaan memang untuk dia atau cuma pelarian dari kesendirian ku ajah.

And Finally…………
14 Desember 2007
Akhirnya jadian juga, dengan segala kondisi yang ku utarakan dengan kondisi ku yang masih berusaha melupakan yang telah berlalu, dll, akhirnya dia menyanggupi untuk menerima ku apa adanya. Yang akhirnya ku mengiyakan ajakannya untuk berkomitmen………..akhirnya gak JOMBLO lagi……….(cie……….:D/).

Alhamdulillah, hubungan ini tetap jalan, yang sekarang dah berumur 11 bulan. Walaupun ngejalaninnya gak gampang ada aja masalah, ya kebanyakan sih gw yang bikin masalahnya…masalah keegooisan lah, berhubungan dengan masa lalu lah, masalah penyesuaian satu sama lainlah…..Tapi….mudah-mudahan yangkuw tetep sabar yah, ngadepin aku nya yang masih aja…susah, dipahami….mudah-mudahan gak pernah bosen ngasih pengertian, gak pernah abis kesabarannya menghadapi aku, amin.

Mudah-mudahan Allah akan selalu melindungi cinta kita, amin. Sampai akhirnyananti ke tahap selanjutnya……..amin Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket (Hayahhhhh, malu : juga nih posting kaya gini di blog. Tapi gak papa untuk merayakan 11 bulannya aku dan dia.)



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *