Sew, Sew and Sew

Udah tau kan kalau saya kepengen banget belajar jahit. Dari jahit itu harapan saya bisa bikin baju, atau pernak-pernik apapun yang lucu-lucu. Dan karena kursus jahit itu MIHIL alias Mahal, so dipending dulu deh karena gak ada budget. Kalaupun ada budget kayanya sayang, udah spending Money cukup banyak tapi ternyata saya kurang disiplin ikutan kursusnya.

Berawal dari kegiatan tidak efektif saya dikantor. Hehehehe jangan ditiru yah. Bosen sama rekrutmen, bosen sama kertas-kertas bertumpuk dimeja plus didukung ga ada bapak Bos, maka saya pun BW. Hasil BW saya itu akhirnya menemukan workshop yang diadakan sama Myurbey. 

Liat-liat eh ga nyangka ternyata belum terlaksana alias Coming Soon. SMS langsung ke CP nya, add bb nya. Tadi nya nekat mau ikutan sendiri. Info ke Mba Yanti temen kantorku eh ternyata dia juga minat….so akhirnya tanpa belak apapun cuma modal nekad dan niat pengen belajar jahit saya melangkahkan kaki saya ke Sudirman. Untung diuntung….pas banget Yankuw memang wiken kemarin belum balik dari Medan. Dan berhasil merayu mama supaya bisa dititipin Naeema, saya pun berhasil bisa ikutan Workshop itu.

Kesan nya adalah FUN…..AWESOME dan FANTASTIS. Selalu suka dengan  kegiatan yang bisa nambah wawasan dan ketemu orang-orang baru. Terus bikin saya jadi pengen ikutan workshop terus, mencuri ilmu, mencarti inspirasi dan menambah networking bersama dengan orang-orang yang kreatif dan gak terbatas dengan ego masing-masing.

Kelengkapan cerita bisa dilihat di blognya Belinda “Myurbey”.

Ini dia oleh-olehnya:

I can’t wait for next Workshop.

signature-desy

You may also like

5 Comments

  1. @Bunda Dzaky: Hehehe, masih berantakan tuh jaitannya.

    @Bunda Nay: Orangnya ya bun yang lucu.

    @Astri: nnt deh ya tri, aku tanyain, mungkin mereka punya komunitasnya yg lain disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *