Si Gadis 3 tahun & Dongeng

Tanggal 22 Januari 2013 kemarin adalah hari dimana Naeema bertambah usia menjadi 3 tahun. Baru sempat Unda posting sekarang karena kesibukan luar biasa di minggu lalu, bertepatan dengan Annual Sales Meeting dikantorku. Tapi bukan berarti Unda melupakanmu….Nak.
Ulang Tahun kali ini diwarnai dengan batuk nya Naeema. 3 hari sebelumnya rada sumeng badannya. Kemudian hilang, tinggal batuknya eh menjelang hari mendongeng (baca:syukuran ultah Naeema) Naeema pun dihinggapi panas cukup tinggi, kebetulan malam itu Unda tidak dirumah, jatah check-in karena harus jadi notulen di meeting hari sebelumnya dan keesokannya training leadership yang merupakan projek saya yang lainnya di meeting tersebut. Jumat pagi, saya baru tau kalau Naeema badannya panas lagi. Galau…resah sudah pasti saya rasakan siang itu. Tapi sedikit tenang karena ada eyang mami dan anda dirumah. Telp terus jalan mengontrol kondisinya, alhamdulillah- setelah diberi obat penurun panas, Naeema mendingan. Dikasih semangat terus supaya sembuh karena hari sabtu, 26 Jan 2013 (hari yang kami pilih untuk acara syukurannya Naeema).
Jumat pagi saya memutuskan untuk tidak kekantor, lebih memilih mengunjungi DSA karena jam 4 pagi panasnya kembali naik. Mencoba Dr. Rianita Sp.A, DSA rekomendasi aunty zyzy di Hermina. Kesannya terhadapt beliau adalah lemah lembut, memberikan informasi yang kita (baca: orangtua) butuhkan. Dan memberikan advice bukan menggurui. Bolehlah direkomendasikan lagi.
Sabtu, 26 Januari 2013, waktunya dongeng. Kesibukan dirumah sendiri sudah sejak Jumat malam. Untuk tamu dewasa kami sediakan nasi kebuli+semur+acar asinannya. Mak nyos lah bikinan Tante Heni. Terus untuk anak-anak peserta dongeng, kami sediakan goodie bag + mie goreng dan rejeki Naeema memang bagus, Yangti datang nyumbang cup cake (alhamdulillah-) plus tiap anak diberikan balon gas karakter (yang lagi ini saat ini itu loh). Senang deh….niat sederhana jadi tambah meriah. Semoga Allah swt memberikan rejeki yang berlimpah ya Nak…..
Jreng….dipertengahan dongeng berlangsung hujan deras mengguyur depok dan sekitarnya. Suasana mendadak rempong. Yang harusnya mie goreng dibawa didalam goodie bag akhirnya sambil menunggu hujan reda mie tersebut kami keluarkan dari dalam goodie bag untuk di makan di tempat. Para orangtua pun agak terhambat makannya karena harus mengalah dengan anak-anak yang sedang duduk diruang tengah. Tapi seru…insyaallah- tamu semua merasa terlayani dengan baik. Cuma karena hujan itu, acara duduk-duduk diluarnya gak bisa sehangat yang dibayangkan deh. Appreciated sama tante-tante yang sudah sempetin datang dan meramaikan acara Naeema ini. Niat kami juga sebagai ajang silaturahmi soalnya. Mba Yanti dan Teti (temen kantor saya) yang sudah menyempatkan hadir walaupun rumahnya di tn abang & klender. Nyebayanginnya aja udah ribet dengan bawaan mereka dan bayi-bayi nya. Makasih banyak ya teman…..
Alhamdulillah sampai dengan pagi ini Naeema sudah lebih baik. Recoverynya aja sih, makan sih masih mau walau agak dirayu-rayu, minum obat lancar, masih kepingin tidur terus…..mudah-mudahan cepat pulih ya. Btw Naeema tampaknya alergi sama madu propolis yang diberikan DSA kmrn sebagai suplemen. Karena sejak kemarin badannya merah-merah seluruh badan. Dan kami memutuskan untuk menghentikan pemberian suplemen tersebut.

Cepat Sembuh Anak Unda….
Ceria lagi dan jangan cengeng ya….
Semoga kelak Naeema jadi anak sholehah, amin.
Diberikan rejeki dan kemudahan bagi mu ya Nak.
Selalu dalam lindungan-NYA.



signature-desy

You may also like

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *