SMARTFREN ANDROMAX G2 QWERTY MURAH TAPI TIDAK MURAHAN

Smartphone saat ini merupakan salah satu kebutuhan tersier yang sudah naik kelas menjadi primer. Saya merupakan salah satu orang yang merubah status tersebut. Dengan kondisi jalanan yang luar biasa macetnya antara depok-kuningan atau ngaretnya jadwal commuterline, dan tidak ada teman seperjalanan membuat saya memerlukan suatu kegiatan di sela-sela perjalanan saya itu. Hal ini semata-mata agar perhatian saya teralihkan dari kondisi jalanan yang bisa saja menmbuat stress saya meningkat 2 kali lipat.
Smartphone adalah salah satu alat yang bisa membunuh kebosanan di tengah kemacetan. Inilah yang membuat saya mulai melakukan pencarian smartphone apa yang bisa mengakomodir kebutuhan saya. Kebutuhan saya sudah pasti: sinyal kencang, irit (nalurinya ibu-ibu), bisa nonton korea hehehe, bisa eksis di media sosial. Nah saya rasa banyak banget nih smartphone yang bisa kita pilih kan ya? Eh tapi yang harganya masuk budget, kira-kira apa ya? 
Pengalaman suami yang sudah 2 tahun pakai smartfren dan irit membuat saya akhirnya menjatuhkan pilihan pada provider tersebut. Eh tapi, sayang banget nih nomor GSM saya kalau tidak digunakan lagi. Itu berarti saya harus pilih yang Dual Sim Card, supaya bisa jadi nomor cadangan juga kan. Apa dong ya, Yang murah meriah aja…..asal tetap gaya euy. Gaya tetap menjadi nomor satu, jadi tidak malu-maluin kalau dibawa kemana-mana.
Dengan berbagai pertimbangan itu akhirnya pilihan saya jatuh pada Andromax G2 Touch Qwerty murah tapi engga murahan loh ya….. 



Dengan harga tidak lebih dari 1 juta, bisa dapat smartphone android itu sepertinya sesuatu banget. Dapat bonus 600 MG lagi dari paket pembelian handphone itu.

Tampak Depan & Belakang
Lihat penampakan smartphone baru saya diatas, kece kan??. 
Andromax G2 Touch Qwerty ini adalah perpaduan antara touch screen dan qwerty. Spesifikasinya adalah:
  •  Lebar Laya 3,5” touch screen membuatnya menjadi lebih nyaman dan juga responsive
  • Adreno 302 Graphic Processor memberikan kinerja dan tampilan lebih baik serta halus saat Anda browsing, chatting, bermain games, maupun menonton video. Cocok sama tujuan saya bisa nonton korea selama perjalanan.
  • Qwert keypad nya membuat saya yang belum terbiasa dengan touch screen keyboard tidak typo.
  • Snapdragon Audio+ menghasilkan suara yang bagus. Cocok lagi buat dengerin music selama perjalanan atau Koreaan (tetep yaa…..hehehe)
  • Dual Camera (Kamera belakang 5 MP dan Kamera depan 1,3 MP). Asik kan kamera belakang OK, cuma kamera depannya tergantung banget sama cahaya ruangan. Untuk hasil foto kamera depan yang lebih baik sebaiknya didukung dengan suasana ruangan yang cukup terang. Jadi kalau mau foto-foto dan ingin maksimal tidak disarankan menggunakan kamera depan.
  •  Dual Sim Card (EVDO & GSM). Dua nomor tersebut bisa aktif bersamaan dalam satu handphone. Jadi nomor GSM saya masih bisa digunakan.
  • OS nya sudah Jelly Bean 4,3.
  • Teknologi EVDO Rev. A dengan kecepatan download internet sampai dengan 3.1Mbps, nikmati streaming video tanpa buffering.
  • Sudah ada Wifi.

Selain spesifikasi diatas, ada konten tambahan yang tidak perlu susah-susah download di Google Apps, tapi konten tersebut sudah tersedia di Andromax G2 Touch Qwerty.


Source: www.smartfren.com
Menurut saya smartphone ini pas banget bagi yang memiliki budget tidak cukup besar untuk membeli smartphone, tetapi tetap mau eksis seperti saya ini.

Ditambah paket internet smartfren yang juga cukup murah. Untuk info lebih lengkap mengenai paket dari smartfren ini bisa lihat disini



signature-desy

You may also like

15 Comments

  1. Smartphone dari smartfren itu selalu menggoda iman, spec-nya selalu menggiurkan. Dilema terbesarku dalam memilih hp ini hanya karena kartu utamanya dari fren (otomatis paket data utk internetan ya dari fren). Nggak masalah sih kalo lancar, masalahnya tempat tinggalku rada di "pinggir" jadi ga yakin jangkauan fren bagus. Haha *harus pindah rumah nih aku :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *