So Good, Masakan Siap Masak Mengandung Protein

So Good, Pedoman Gizi Seimbang, Gizi Seimbang, Protein Hewani, Makanan Siap Masak, Ayam Potong So Good

Pernah ga sih berada dalam kondisi pagi hari yang super hectic. Hectic-nya ibu rumah tangga sih ya biasa aja, cuma tetap aja bikin senewen. Saat harus siapin sarapan buat kaka Naeema yang mau sekolah, sementara ade Shanum maunya masih nempel sama ibunya. Disitu kadang saya merasa ingin membelah diri aja deh. Saya memang meyakini bahwa Kaka harus sarapan sebelum berangkat sekolah, sedikit gak lala tapi paling tidak ada yang masuk kedalam perutnya. Supaya memiliki cukup kalori untuk dibakar. Sekolah kaka sampai siang, jadi menurut saya sarapan itu biar sedikit tapi harus. Karena snack time di sekolah biasanya cuma buah. Kondisi hectic seperti itu yang membuat saya akhirnya memutuskan untuk memiliki stok hidangan siap masak di dalam kulkas kami. So Good adalah pilihan hidangan siap masak yang saya pilih.

So Good, Pedoman Gizi Seimbang, Gizi Seimbang, Protein Hewani, Makanan Siap Masak, Ayam Potong So Good

So Good, Pedoman Gizi Seimbang, Gizi Seimbang, Protein Hewani, Makanan Siap Masak, Ayam Potong So Good

Pilihan produknya cukup banyak dan bervariasi. Biasanya saya pilih So Good Chicken Nugget Original, So Good Sausage Beef Premium dan Ayam Potong Bumbu Pedas Manis. Terkadang sedia juga sih baso instant nya. Banyak ya? Iya, itu mewakili kesukaan masing-masing, meskipun favorit kita semua berbeda tapi semua yang dimasak ya dimakan sama-sama juga sih hihi. Jadi kalau kondisi mepet begini bisa tinggal goreng, panggang atau masukkan ke microwave aja. Atau kondisi saat Naeema lagi susah makan, tawarin aja Nugget, insyaallah jadi mau makan deh. Semua anak-anak suka nugget kayanya. Eh bukan cuma anak-anak, saya aja suka. Oh iya yang terpenting lagi So Good sudah memiliki logo halal MUI, jadi insyallah terjamin keamanannya dan berkah.

Baca Juga: Lomba Masak So Good

Seperti anjuran dari pedoman gizi seimbang bahwa dalam setiap sepiring makan harus mengandung 3 nutrisi yaitu: karbohidrat, lemak dan protein. Biar bagaimana pun kita harus tetap memperhatikan gizi seimbang sesuai dengan kebutuhan tubuh kita kan.

Dari 10 pedoman gizi seimbang dapat dikelompokkan menjadi 4 pilar yaitu:

  • Makan makanan beraneka ragam
  • Membiasakan pola hidup bersih dan sehat (mencuci tangan dengan sabun)
  • Aktifitas fisik yang cukup
  • Memantau tinggi dan berat badan serta minum air putih yang cukup
So Good, Pedoman Gizi Seimbang, Gizi Seimbang, Protein Hewani, Makanan Siap Masak, Ayam Potong So Good
4 Pilar Pedomam Gizi Seimbang (Sumber: https://airmengalir.com)

 

Baca Juga: Cuci Tangan Pakai Sabun

Apalagi dengan kegiatan Naeema yang cukup dinamis disekolah dan memerlukan energi yang banyak supaya proses tumbuh kembangnya juga maksimal. So Good ini kan mengandung protein, jadi sebagai pelengkap saya hidangkan bersama nasi atau kentang dan sayuran.

Protein hewani ternyata juga memiliki peran penting dalam perkembangan otak loh. Selain itu dengan mengkonsumsi protein hewani sesuai kebutuhan tubuh juga bisa membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu pertumbuhan. Jangan lupa ditambahkan juga dengan serat supaya proses pencernaan bisa bekerja secara maksimal.

Oh iya….waktu kemarin membeli So Good di supermarket saya merasa ada yang beda. Ternyata kemasan So Good baru loh. Logo So Good sekarang terlihat lebih dinamis dengan social circle yang tambah eye catching. Makna dibalik logo baru itu ternyata cukup dalam. Logo itu menandakan semangat kebersamaan dalam keluarga dan teman yang menjadi nilai utama dalam kekayaan budaya sosial Indonesia. Kebersamaan yang dibangun dalam keluarga, teman dan masyarakat memberikan dampak yang cukup baik untuk perkembangan bangsa Indonesia.

So Good, Pedoman Gizi Seimbang, Gizi Seimbang, Protein Hewani, Makanan Siap Masak, Ayam Potong So Good
New Design Logo So Good

Waah….maknanya ternyata dalam yah. Memang pas sih dan bisa dilihat dengan variasi produk So Good yang beragam namun tetap bisa dinikmati oleh semua keluarga dari mulai Anda, Unda, Kaka Naeema dan pada waktunya bisa dinikmati juga sama Ade Shanum.

Nah itu sekilas cerita tentang tips saya mengurus keluarga saat memiliki waktu yang terbatas. Semoga bermanfaat ya.

Kalau kamu suka varian So Good yang mana? Share di kolom komentar ya. Mungkin saya juga bisa coba.



signature-desy

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *