Surat Cinta dari Anda

Dikirim semalam jam 11:53. Dengan lokasi saya dirumah dan anda di kost-an nya.

—————————————

ISTRIKU..Aku nikahi dirimu karna aku yakin dan percaya bahwa engkau bisa menjadi penghubung antara aku dgn Tuhanku

Dan aku yakin ketika engkau menerima diri ini,engkaupun percaya bahwa diri ini bukan hanya sekedar menjadi suami,tp juga bisa menjadi imam yg menunjukkan jalan yg baik dunia dan akhirat.

Dalam kehidupan dunia slalu ada cerita,yg terkadang cerita itu menghenyakkan hati dan terkadang cerita itu membuat diri ini bahagia serta gembira.Adakalanya itu datang dari diriku dan adakalanya jg itu datang dari dirimu.

Tidak ada hal yang bisa menyelamatkan kita berdua,kecuali kita saling memahami mengerti tugas dan peran kita masing2 sesuai dengan petunjuk Allah,bukan sesuai dgn petunjuk ego kita masing2.

Tak ada yg sempurna dari diri ini dan tak ada yg sempurna dari dirimu pula.

Maka mintalah kpd Allah atas sgala apa yg pernah terjadi dlm kehidupan kita. Minta… Minta Allah mengajarkan kpd kita bagaimana kita bisa mencintai kekurangan satu sama lain bukan mencintai kelebihan satu sama lain.

Karena ternyata setelah kita merasakan bahwa yg sering menjadi masalah adalah kekurangan bukan kelebihan.

Engkau do’akan saja diriku dan akupun akan do’akan dirimu,lalu kita berdua berdoa smg Allah swt menyelamatkan kita, hati kita, niat kita.Dan kita berharap bahwa kita bukan hanya bersama2 di dunia ini tp jg kita akan bersama-sama di akhirat.

Allah jadikan engkau bidadariku bukan hanya bidadari dunia tapi jg Allah jadikan engkau BIDADARI SURGA.

—————————–

Note: Walaupun ini entah tulisan anda atau bukan, atau mungkin bbm yg biasa di blast, tapi kata-katanya menyentuh dan saya menyukainya, saya anggap ini mewakili perasaannya. Ditambah anda jarang banget kirim yang kaya begini-begini. Membuat bbm nya kali ini begitu terasa special. Ya Rabb jadikan keluarga hamba selalu sakinah, mawaddah, dan warrahmah, امین.

signature-desy

You may also like

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *