Terrible Night

bintang7Kemaren bener-bener jadi hari yang sibuk banget, selain uat trus harus cek data MSISDN sebanyak 5rb an gitu deh (jatah gw sih cuma 1000), yang ribet karena selain cek data sambil uat, trus sambil angkat telp yang bejibun.

Pulang dari kantor jam set 7 padahal, yankuw dah nunggu ketemuan dirumah, tapi untung agak diulur soalnya dia mau nengok temennya dulu di RS Haji. Syukur deh gak jadi buru-buru jadinya, solanya klo buru-buru bawannya mules deh perutnya.

Tapi please apa yang terjadi ketika sampai Gardu (hampir memasuki Depok) muaceettt abieess… masa dari gardu situ sampe masuk depok (BSI) sampe sejam sih…..adus. Tapi ada yang lucu diantara kemacetan itu soalnya sebelah gw ternyata mereka pacaran n lagi berantem, trus di bangku deket pintu ada cewe yang janjian sama cowo nya n lamaa gak nyampe2 akhirnya berantem juga, depan gw cewe janjian juga sama cowo nya tapi gak pake berantem (sama nih kalo yang terakhir ini sama gw), dan ini semua karena MACET…..!!!!. Sampe rumah jam 9 kurang, mandi n perut laper…uhhhh, gak ada lauk lagi. Baru makan akhirnya jam 11, nunggu nasgor yang lewat depan rumah. Abis makan niat pengen tidur tapi…karena ngantuk yang ditunda2 akhirnya malah jadi insomnia, n baru bisa tidur jam 1 ngantuk.

blur
Dan pagi ini kondisi ku bener-bener buruk, mata sepet, punggung pegel2 efek masuk angin soalnya kemaren telat makan. Pengen tidur 10 menit ajah tapi gak bisa soalnya lagi ada tamu yang lagi numpang kerja….nangih.Help Me!!!.



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *