The Kece’s Jr. Spending Weekend Together

Ini ceritain kegiatan weekend The Kece’s minggu lalu. Dimana setelah lama direncanakan akhirnya kegiatan jalan bareng full weekend kemarin terlaksana hanya dengan rencana dadakan. Ya…ya…emang harus begitu kayanya. Kalau direncanain ada aja kendalanya, yang sakit, yang mendadak ada acara keluarga besar, atau yang parahnya ada yang tiba-tiba gak punya dana untuk senang-senang (itu sih saya hehehe).
6 Oktober 2012. Pagi seperti wiken biasa memang jadwalnya kita silaturahmi ke rumah masing-masing. Sambil ngajak jalan anak, sambil nyuapin, pokoknya entertaint mereka deh. Kalau tidak saya, ade atau nene (panggil: Frida) yang suka muter dari rumah kerumah. Ya…well kegiatan keliling ini memang selalu dilakukan oleh para Istri, sementara suami ya dirumah. Ok lanjut ceritanya pada kegiatan wiken kemarin. Lanjut siang hari kita meluncur ke Margo City. Main-main di D-Jungle The Mama’s bersama The Kece’s plus Mba Nini (Nanny-nya Jasmeen). Bisa ditebak ya  krucils akan main kesana kemari…
Biarkan saja dia melebur dalam kolam bola
Meluncur diatas seluncur itu
Memanjat titian tangga dan kemudian JUMP.
Lari menerobos kerumunan anak-anak lain.
Menunggu giliran untuk meluncur…mereka belajar ANTRI
.
Naeema Siap Meluncur
Mereka Tenggelam Dalam Lautan Bola
Waktu bermain di Jungle itu selama 60 menit dengan tarif 30ribu rupiah. Lumayan lah….low cost untuk Unda yang lagi nge-pas. Setelah itu lanjut dengan The Train yang tarifnya 2oribu seputeran, sebentar sih tapi gak papa deh. Selesai dengan bermain dan karena waktu sudah cukup sore dilanjut dengan dinner. Haduh nama Resto nya lupa euy…baru sih abisnya dan jarang ke Margo jadi agak lupa dengan nama nya. Sementara itu keadaan di Margo jugsa sungguh ramai dan cukup banyak kegiatan jadi ya…konsentrasi pada anak masing-masing ajah, hehehehe.
The Kece’s in Action
7 Oktober 2012. Wiken masih berlanjut dong. The Kece’s meluncur ke Bogor. Ini sih kembali gratisan yah, numpang berenang dengan suasana hotel dan yang adem serta asri. Kita ke Hotel Salak. Ayahnya Dastan kebetulan lagi ada meeting disana. Dapat service kamar sendirian saja, maka kami pun memanfaat situasi tersebut (namanya juga emak-emak irit) plus apalagi berhasil merayu Anda’ untuk nganter kami kesana. Meluncurlah kami ke Bogor di pagi hari. Kegiatannya adalah berenaaaang…….Dingin sih ya, tapi kita harus nyebur, sekaligus ingin membiasakan The Kece’s dengan kolam berenang.  Emak-emaknya ikutan dong berenang. Anda’ pun ikutan, ayahnya Dastan g ikutan soalnya kan meeting trus Ayahnya Jasmeen ga ikutan ‘cos he was on duty in the weekend. No problem we are still had FUN Together.

Selesai berenang dilanjut dengan bersih-bersih, dikamar temen ayahnya Dastan yang kosong . “Mampir ngotor-ngotorin kamar ya Tante….”. Eh tapi abis itu kita bayar room service nya lagi koq untuk bersih-bersih hehehehe. Habis berenang dilanjut tidur siang dulu dong….Cape pastinya. Tidur siang pun gak lama, iya dong kalo kelamaan nanti liburannya END. Bogor sudah mendung siang itu, setelah lunch dan gerimis memutuskan untuk menunda singgah di bumi, maka kami pun menyewa delman yang lagi “ngetem” didepan hotel. Hanya 40ribu bisa naik delman sampe delmannya penuh, total penumpang ada 4 orang dewasa dan 3 anak-anak, worthied lah ya….tujuannya ya kelilingin kebun raya Bogor. Suasana mendukung untuk naik Delman ditemani angin semilir itu SESUATU loh.

Naik Delman sudah…trus apalagi liburan Low Cost lainnya ala keluarga Cemara kami. Yakk….yang cukup well educated adalah memberi makan rusa. Modal hanya 5ribu aja buat beli makanannya, trus nyebrang dari depan hotel sudah bisa lihat rusa yang gemuk dan tampak senang yang ada dikebun raya Bogor. Rusa disini jauh berbeda dengan rusa-rusa yang di Balhut UI dimana disana sungguh sangat merana.

Dengan kegiatan ini membuat anak-anak senang, trus jadi tau rasanya kasih makan Rusa dan mengenal hewan itu sendiri, ya kan?. Setelah itu tadinya mau lanjut ketaman topi tapi karena tampaknya gerimis sudah mengundang, maka kami pun mengurungkan niat itu. Dan kami pun memutuskan untuk beres-beres dan pulang.

Mampir ke RS Haji dulu nengok Mimi Uyut yang pagi nya baru dinyatakan harus nginep (baca: dirawat) disana. Tapi Alhamdulillah sekarang Mimi uyut udah sehat lagi. Semoga Mimi Uyut selalu diberikan kesehatan jasmani & rohani.
Anyway….it was so unpredictable moment the we have. The Kece’s play together and The Mama’s Laugh and skip daily activity. Mau…mau…mau….mau lagi liburan bareng. Next Destination it must be Taman Safari Indonesia or another Playpark. Agree with me Mama’s…..???



signature-desy

You may also like

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *