Tragedy

Huaaa….pagi-pagi tadi dah heboh dengan kejadan yg bikin unda nyesel banget. Naeema kesandung sepatunya sendiri trus jatuh dan kepentok ujung bawah meja rias. Dan itu mengenai mata kanannya. Unda ada disitu baru mau nyamperin tapi sudah keburu Naeema jatuh tersungkur. Unda liat atas matanya merah, sejenak bersyukur ga sampe kena matanya. Tapi begitu dilihat lagi sama eyang mami ternyata pelipis matanya luka daaaannnn bagian dalam matanya (yg putih) berdarah. UUhhh unda ngerasa bersalah banget sama Naeema. Maafin unda ya ka. Nangis kejer pagi-pagi dengan metaung-raung tanda dia kesakitan. Kalo g terlalu sakit nangis sebentar langsung diem tapi kali ini sampe sesegukan. Trus bagian tulang hidung juga agak merah sedikit.

Usai dia nangis maunya masih digendong aja, tapi ‎​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي masih mau makan tapiii disela-sela makannya eh malah tidoorrr. Eyalah ini anak kebiasaan deh kalo dikasih makan sambil digendong sukanya malah tidoorr. Akhirnya ga abis deh hanya setengah mangkok ajah. Tapi gak papa yang penting udah masuk nasi.

Kira-kira perlu di cek ke dokter ga ya matanya Naeema, liat perkembangan nanti sore deh. Maafin unda ya ka, kaka juga harus hati-hati kalo jalan. Naeema pasti kuat ya!!!

signature-desy

You may also like

4 Comments

  1. Asstagfirullah, moga2 Naema gak apa2 ya.Pasti nyesel banget ya, aku juga baru ngalamin ktiduran eh alvin turun sendiri trus jatuh hiks 🙁

  2. @netta & mba Lidya: iya makasih ya, ‎​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي darah di mata putihnya dah mulai memudar. Penglihatan jg msh fokus. Bengkak di pelipis mata jg dah mulai kempes. Alhasil skr aq nya malah trauma….takut kalo ngeliat dia jatuh sedikit aja. Padahal anaknya msh aja nekad.

  3. Alhamdulillah skrg udah memudar yah say darah di matanya. Skrg jagain mereka kayanya juga harus ekstra banget niy say. Takut2 kalo jatuh knp2. Cepet sembuh yah Naeema cayank. Muuaaahhh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *