Trans Jakarta….

Kemaren (3 September 2009) saya memenuhi panggilan salah satu perusahaan di daerah mega kuningan, yang notabene gak jauh dari kantor saya yang lama. Berbagai rencana sudah saya susun, mau ketemu Nuning, Irma, dll ternyata mereka pada gak bisa semua. Nuning gak masuk kantor karena sakit pasca gempa 2 hari yang lalu (gempa pulau jawa yang berpusat di tasikmalaya berkekuatan 7,3 SR), sedang Irma gak bisa keluar kantor karena memang peraturan kantor lama yang menginfokan kalo selama bulan puasa gak ada jadwal makan siang…hmm nasib..nasib, gagal semua deh rencana. Udah gitu perusahaan yang saya penuhi undangannya bener-bener gak kualified untuk didatangkan.

Btw cerita punya cerita, postingan ini hanya ingin menceritakan kalau saya telah merasakan fasilitas bus Trans Jakarta untuk para Ibu-ibu hamil, dimana bumil diberikan kesempatan untuk naik duluan dan ikut balik ke terminal ragunan tanpa harus beli tiket lagi. Biasa nya dulu kalau saya naik busway, saya pasti berpikir…hmmm suatu hari saya akan merasakan hal ini, dan alhamdulillah….kemaren saya merasakaannya. Diberikan fasilitas tempat duduk walaupun dalam keadaan penuh, mas-mas penjaga pintu trans jakarta pasti akan mencarikan tempat duduk dengan cara meminta penumpang yang laki-laki untuk berdiri.Alhamdulillah……seneng akhirnya saya merasakan fasilitas tersebut. Lebay banget yah ekspresi nya….abis emang amazing, gak nyangka saya akan mengalami hal seperti ini….hihiiihi norak dot com.

Setelah acara interviu selesai saya pun ke ambas, memenuhi keinginan saya untuk minum Nai cha, udah lama banget pengen minum “teh susu” ala chow king itu. Nyobain nasi goreng plus ayam nya, disertai dengan cemilan buchi (onde2 isi kacang merah) ditambah dengan 2 gelas nai cha bikin ku alhamdulillah kenyang. Saya berhasil membajak Penny untuk muter-muter keliling ambas & ITC Kuningan, huaa senangnya akhirnya ada temen keliling-keliling….thanx ya Pen. Kapan lagi bisa kaya gini, dan kemaren saya juga berhasil ngebujuk yankuw untuk pulang lebih cepat dan menjemput saya di ambas hehehhe, ngerasain lagi naik kereta ekonomi yang berjubelan, dan berebutan lagi, alhamdulillah dede inside baik-baik saja, saya ajak berebutan tempat duduk.Hmmm hari yang menyenangkan….



signature-desy

You may also like

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *