TRAUMA

Jakarta, 25 Oktober 2010 kemarin bener-bener membuat saya trauma. Saat itu Jakarta benar-benar lumpuh total. Banjir dimana-mana yang disebabkan oleh yg hanya turun hujan lebih 2 jam lamanya.
Macet dan banjir dimana-mana. Macet total gak bergerak.
Saya baru keluar kantor  7, hujan ada kerjaan yang membuat saya baru bisa pulang  segitu. Begitu sampai di halte busway jrengjreng Oh NO!!! Halte tidak lagi melayani penjualan karena transjakartanya gak ada yang lewat. Sementara jalanan biasa juga sudah macet. Akhirnya saya berinisiatif jalan kaki dari depan kantor bersama dengan puluhan orang yang lainnya sambil berpayung ria.
Jalan pelan-pelan akhirnya sampai di buncit (depan papa rons). Antara putus asa dan amaze jg kalau ternyata saya bisa jalan segitu jauhnya. Ternyata kalau terpaksa bisa juga ya jalan jauh begini hihihi.
Makin malem ternyata makin banyak yg jalan kaki, jam 9 dan muaakkiinn banyak yang jalan, mobil2 berenti g bs jalan karena kehadang banjir. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي ada temen yg mau berbaik hati jemput saya disana.
Alhasil sampe rumah jam setengah 12 malam aja dengan badan yg sudah kedinginan. Sungguh-sungguh malam yang berat untuk dilewati. Semoga ga bakalan ngalamin hal kaya gini lagi. Bener-bener pengalaman yg pengen dilewati,‎ امین امین امین.

signature-desy

You may also like

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *