Unboxing Hermo Box & Review Always 21 Aloe Vera Soothing Gel

#ClozetteID, #ClozetteIDReview, #HermoReview, #HermoxClozetteIDReview, Beauty, Skin Care,

Senang banget begitu dapat email dari Clozette Indonesia kalau saya terpilih menjadi salah satu member yang diberi kesempatan untuk mereview Hermo Box. Kamu sudah tahu kan, Hermo itu apa? Hermo adalah e-commerce yang menjual produk kecantikan dari brand ternama. Produk yang dijual di Hermo tidak hanya berasal dari satu negara, tapi juga dari beberapa negara seperti Amerika dan Korea. Brand yang ada disana diantaranya: Nature Republic, The Face Shop, Etude, Missha, To Coll For School, dan masih banyak lagi yang lainnya. Brand favorit kamu pasti ada juga disana, cek aja…..

Menjelang akhir tahun pasti banyak diskon dimana-mana. Tidak ketinggalan dengan Hermo yang juga banjir diskon.  Ditambah games Spin & Win di website nya Hermo, dimana kalau kamu putar, kamu akan dapat banyak kredit. Kredit itu bisa jadi diskon tambahan juga, semakin membuat aktivitas belanja jadi kita makin seru. Lumayan kan bisa menghemat uang belanja alat kecantikan kita, hehehe.

Honestly, begitu diinfo akan me-review produk dari Hermo, kami tidak diinformasikan secara detail akan dikirimi produk apa aja. Tapi tebakan saya sih pasti skin care. Dan ternyata benar, ada 8 macam produk yang saya dapat dalam box tersebut.  Penasaran isinya apa aja? Klik aja video pendek saya berikut ini:

Box tersebut berisikan produk-produk dari The Face Shop (cleansing foam charcoal dan character mask), Always21 (sleeping mask raspberry, jeju volcanic deep pore cleansing clay mask, aloe vera soothing gel dan kiwi face mask), Nature Republic (pomegranate, fresh mask) dan B-Liv by Cellnique (sheer off crease). Banyak kaaan….dan karena produk Always21 yang paling banyak saya dapat, sepertinya saya akan review salah satu produknya. Oh iya…Always21 ini adalah brand dari Korea yang baru hadir di Hermo. Produk-produk dari Always21 memang lebih banyak skin care, cek website Hermo kalau kamu ingin tau lebih banyak.

Produk yang akan saya review kali ini adalah Natural & Refresh Aloe Vera 99% Soothing Gel. Sudah sejak lama saya memang addict akan skin care yang berfungsi untuk kelembaban kulit. Ini disebabkan kulit saya yang kering karena terlalu banyak berdiam di ruangan ber-AC. Jadi kalau membahas soal lotion atau body butter atau apa saja yang memberikan efek kulit menjadi lebih lembab pasti akan antusias. Makanya saya senang sekali begitu dapat Natural & Refresh Aloe Vera 99% Soothing Gel ini, koleksi saya jadi bertambah.

Seperti yang kita tahu aloe vera atau lidah buaya ini memang memiliki kandungan yang bisa membuat kulit menjadi lebih segar dan juga lembab. Naah…..didalam Aloe Vera Soothing Gel ini mengandung 99% aloe vera sehingga akan membantu revitalisasi kulit, menyegarkan dan melembabkan kulit setelah terkena sinar matahari, polusi bahkan pada kulit yang kering.

Packaging

Dikemas dalam tabung berwarna hijau, Natural & Refresh Aloe Vera 99% Soothing Gel memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 300ml. Tutup tabung pertama adalah bukaan memutar, tutup tabung kedua adalah tutup transparant yang berfungsi sebagai pelindung agar isi gel yang agak cair tidak berantakan ketika tutup pertama dibuka. Menurut saya cukup aman dengan double protection seperti ini.

 #ClozetteID, #ClozetteIDReview, #HermoReview, #HermoxClozetteIDReview, Beauty, Skin Care,
Natural Fresh Aloe Vera Soothing Gel 99%

 

 #ClozetteID, #ClozetteIDReview, #HermoReview, #HermoxClozetteIDReview, Beauty, Skin Care,
Gel yangTanpa Pewarna

 Ingredients

Dari sekian banyak bahan yang diinformasikan dalam kemasannya, saya fokus pada informasi bahwa produk ini sudah bebas Paraben, Mineral Oil dan Artificial Colours. Ga heran kalau warna gel ini bening nyaris tak terlihat.

How To Use

Awalnya saya pikir hanya bisa digunakan untuk badan saja, ternyata produk ini bisa juga digunakan untuk wajah. Oleskan saja dibagian tubuh yang dirasa perlu, karena gel nya agak cair, sebaiknya ambil secukupnya saja. Setelah dioles sebaiknya tunggu beberapa saat agar gel nya menyerap sempurna kedalam lapisan kulit.

Kesimpulan

Pendapat saya setelah beberapa hari menggunakan Natural & Refresh Aloe Vera 99% Soothing Gel dari Always21 ini adalah gel ini tidak memberikan kesan lengket di tubuh setelah dioleskan namun kelembapannya cukup bertahan lama. Kulit menjadi lebih halus dan fresh. Saya suka baunya yang khas lidah buaya walaupun baunya tidak bertahan lama, tapi tidak masalah sehingga harumnya tidak bercampur aduk dengan parfum yang digunakan sehari-hari.

Favorit saya selain kandungannya adalah kemasannya yang cukup besar (300ml) bisa digunakan untuk waktu yang lama. Rekomendasi saya akan lebih enak lagi digunakan setelah berenang, it’s totally fresh inside and outside. Kalau ditanyakan apakah akan beli lagi, sepertinya iya. Mengingat harganya yang cukup terjangkau. Apalagi sekarang ada diskon menjadi hanya Rp. 45.000 saja, lumayan kan. Borong yukkk……

Segitu dulu reviewnya ya….nanti dilanjut dengan review produk yang lainnya. Happy Holidaaayy…..



signature-desy

You may also like

18 Comments

  1. Biasanya aloe vera aku pake buat rambut, ow ada natural & refresh aloe vera gel buat kulit, kebayang deh pake gel langsung nyees dingiin di kulit.
    Bisa jadi pengganti hand body juga ya..

  2. Desy, sejak aku dapet hermo box dan nyobain aloe gel, sekarang produk ini masuk ke night routine-ku. Ku pakai untuk masker wajah sebelum tidur dan kujadikan pelembab tubuh juga. Ini nggak abis-abis, efek seger, ga lengket, dan komposisinya yang oke emang bikin aku jatuh cinta banget sama produk ini! hihi

  3. Aloe vera biasanya aku pakai utk masker wajah + rambut. Wah praktis ya klo udah ada yg dalam kemasan.. Katanya dgn fungsi soothing nya ini, bagus jg utk luka bakar atau kulit merah krn terpapar sinar matahari. Mau cobain ah!

  4. Sekarang charcoal banyak dipakai untuk apapun, ya. Makanan yang mengandung charcoal udah mulai banyak. Saya penasaran kalau skin care mengandung charcoal. Yag mengandung aloe vera juga bikin penasaran. Karena biasanya aloe vera kalau ke kulit itu dingin. Bikin nyaman

  5. wuiih aku kira harganya diatas 100 ribuan, ternyata… O_O
    racun deh kaak aku masukin wishlish bulan depan deh buat moisturizer baru hihi

    mampir ke blogku juga yaa 😀
    foreverispossible.blogspot.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *