Welcome 8 Months…….

Hari ini My Naeema, sudah masuk di usia 8 bulan…syukur alhamdulillah, walaupun perjalanan ke 8 bulan ini banyak sekali rintangannya, mis: ngengeng, sakit pokoknya macem-macem deh selalu saja ada ujian yang harus dihadapi unda, eyangmami dan semuanya ketika melangkah ke bulan baru bagi Naeema. Tapi alhamdulillah semua bisa dilewati dengan penuh kesabaran, was-was dan akhirnya mencapai akhir yang insyaallah gemilang *lebaymodeon.
Sehabis lebaran ini Naeema badannya panas. Mungkin kecapean diajak muter-muter sana-sini ditambah dengan kondisi yang emang gak bersahabat. Kadang panas eh sebentar kemudian bisa hujan deras.
16 September 2010
Dini Hari : Naeema batuk kemudian muntah, padahal sebelumnya Naeema tidak batuk sama sekali.
Siang Hari : Menurut informasi eyangmami, Naeema mulai gak mau makan, jadi harus dipaksa untuk makan dan hanya minum 25 ml ASIP dan sedikit sekali air putih itu pun menggunakan sedotan yang diteteskan sedikit-sedikit.
Sore Hari : Badannya Naeema mulai hangat, lemes.
17 September 2010
Dini Hari : Panas badannya Naeema mencapai 39 derajat. Unda langsung kasih parasetamol. Semalaman tampaknya naeema tidak tidur pulas, hanya sambil enen saja. Tidur nya meringis terus…gak tega banget deh liatnya.
Sepanjang Hari : Alhamdulillah badannya gak panas lagi, hanya saja pup nya sampai 5 kali. Makan harus dengan paksaan, sampai menangis tapi unda harus sedikit memaksakan kehendak supaya gak semakin parah. Maaf ya kak, demi kebaikan kaka juga kan.
Ou…ou…ou besoknya badan naeema langsung menyusut, perut rada kembung. Unda sempet was-was. Lalu eyangmami menyarankan untuk diurut bayi, dan alhamdulillah setelah di urut Naeema pun bisa kentut dan perutnya gak kembung lagi. Gak rewel juga, udah mau main sendiri.
Naeema di 8 bulan ini :
  1. Sudah lancar main di baby walkernya.
  2. Ocehannya sudah membentuk suku kata emamamamamama…….
  3. Seneng bermain suara
  4. Nangis nya tambah kenceng
  5. Masih males untuk merangkak sendiri. Maunya instan langsung dibangunin untuk berdiri. Biasanya Unda cuma minjemin tangan unda untuk dia menyangga ketiaknya dan abis itu dia berusaha berdiri sendiri.
  6. Sudah jejak duduk nya walaupun masih belom bisa sendiri.
  7. Mengurus. Tapi muda-mudahan sehat selalu ya nak
  8. Napsu  makan nya lambat laun mulai membaik pasca sakitnya kemaren.
  9. Belajar ngemut makanan.
Kurang lebih perkembanganan Naeema di 8 bulan ini begitu, walaupun banyak sekali detil yang gak bisa Unda jabarkan satu persatu.
Posting ditengah-tengah hectic nya unda dikantor jadi begini deh………huhuhuu sedih.



signature-desy

You may also like

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *