Wikennya Sukses lagi…..

okYup OK…itu yang mesti diucapkan untuk wiken kemaren. Walaupun bukan sama yankuw wikennya, n hari sabtu mesti tetep lembur, tapi sejauh itu gw masih menimati wiken kemaren.

Dimulai pada hari minggu pagi 24022008 :
Bangun rada siangan, soalnya lagi halangan jadi yah gak solat subuh kan…bebas bangun siang, hehehe. Ada penyemprotan DBD dirumah, untung gak sampe dalam rumah, soalnya males banget kan beres-beresnya. Penyemprotan udah lewat, sekarang waktunya mandi n prepare buat ngaji. Yup…mulai minggu ini, gw n ade + ade gw ada jadwal untuk ngaji, yah relaksasi jiwa lah, hehehe. Pengajiannya dirumahnya ade, mulai dari jam 10an. Ada peristiwa lucu sewaktu gw dapet giliran buat baca Al-Qur’an, tiba2 ada kecoa lewat belakang gw (soalnya kan pintunya dibuka n kalo habis penyemprotan gini kecoa emang keluar dr sarangnya kan)…spontan gw yang paling takut n geli sama kecoa pun loncat n jadi gak konsen bangetngakak . Sempet berhenti dulu karena lupa yang tadi dibaca yang mana sengihnampakgigisumpah malu banget sama pak ustadz….malu. Untung pak ustadz nya pengertian n memberikan waktu buat menenangkan diri n nyari ayat yang td gw baca, hehehehehe……MEMALUKAN. Gak cukup ganguin gw tuh kecoa juga sempet bikin pak ustadz mengejar2 dia, soalnya yang diruanga itu takut semua sama kecoa….hahahhaa,agree5 buat pak ustadz yang akhirnya berhasil mengusir tuh kecoa. Selesai baca Al-Qur’an, waktunya tafsir Qur’an. Wah bener-bener memberikan pencerahan buat ku, mengupas tentang Al-Qur’an.

Tau gak waktu pak Ustadz mengupas ayat-ayat Al-Qur’an, khayalan gw sempet melayang ke AYAT-AYAT CINTA , karena kalo dibukunya kan fakhri itu mengaji sama Pak Ustman, kalo gak salah yah. Pokoknya ngajinya menyenangkan deh…gak sabar nunggu minggu depan…jangan2 malah ada hapalan lagi…uhh takut sedih.

Acara berlanjut ke Rujakan, awalnya cuma gw, ade , n Meizy (ade gw) yang punya rencana, eh ternyata banyak yang dateng ke rumahnya ade yah jadinya banyakan deh. Dan mereka yang dateng pun rencanya mau ikutan pengajian minggu depan, alhamdulilah semakin banyak.

Rencananya sore hari mau nonton ayat-ayat cinta sama yankuw..batal…kesalaham informasi katanya belum tayang..baru tayang nanti tgl 28, ya su…akhirnya gak jadi ketemuan sama yankuw deh (ternyata udah tayang :baca postingannya putlie yang nnt ayat2 cinta). Tapi gak papa…karena temen-temen rumah yang udah lama gak ngumpul ternyata pada ngumpul hari minggu kemaren.

Sore akhirnya qta ke ITC depok, sebenernya cuma pengen makan bakwan malangnya UYa Kuya ajah…eh biasa lah kalo gak belanja gak enak. So jadilah belanja muter2 liat2…..beli deh…gara-gara mama juga nih awalnya yang beli legging duluan, semua jadi ikut2 an deh.

Intinya hari minggu yang menyenangkan…semoga minggu depan se-menyenangkan hari sebelumnya, amin……



signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *