Yang pertama dr mba vera…

Ini nih yang pertama dari bunda azka alias mba Vera. Setelah lelah jadi panitia ourbond (dalam rangka HUT RI 63) di lingkungan RW 24 (rumah), disempetin deh abis mandi Ol buat kerjain PR ini biar gak ada utang.

1. Kamu ce apa co?
Ya cewe lah, masa nama secantik ini cowo sih…
2. Kamu abis ini mau kemana?
dirumah aja,pacaran hehehe
3. Kamu suka makan spagethi ga?
Suka koq..apalagi gratisan
4. Warna mousepad kamu apa?
Biru
5. Apakah kamu orang yg pendendam?
Insyaallah enggak lah
6. Kamu lagi pengen dicium ?
mm gimana yah, jadi malu…..
7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel?
Kaya nya sih pernah…lupa tuh
8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini?
Nih lagi pengen ngerjain PR ini, biar gak ada utang
9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu?
Ya. Jalan-jalan rame2 sama teman-teman.
10.Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu dtg bawa bunga buat kamu?
Gak usah deh, kado ajah yang bisa dipake, hehehe
11.Apa kamu lagi deket sama seseorang?
Iyalah…sama yankuw dong
12.Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar?
MM…nabung buat masa depan dan tentu saja sisihkan 2,5% buat amal, amin
13.Mau ga dpt uang segitu?
Maulah masa gak mau,salakan halal…
14.Apa sifat buruk kamu?
Moody, tukang ngambek.
15.Kamu berencana menikah dekat-dekat ini?
Insyaallah, doain ajah.
16.Kamu lagi benci sama siapa?
Sama itu tuh….
17. Makanan terakir yang kamu makan ?
Kentang goreng, again?? hehehe
18. Jenis permen yang lagi kamu suka?
rasa mint
19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini?
Seneng soalnya ada yankuw dibelakang ku nih
20. Suka warna apa?
,, ungu d
21. Bunga yang paling indah menurut kamu?
yang warnanya cerah
22. Pernah berantem sama sahabat sendiri?
Gak pernah
23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain?
Biasa ajah
24. Buah yang paling kamu suka?
semua suka, kecuali pepaya yah
25. Nyaman sama kehidupan kamu?
Alhamdulillah.
26. Hal yang buat kamu lega detik ini?
biasa ajah
27. Punya alamat msn/ym?
Iya lah, hari gini gak ada ym….
28. Teman dalam minggu-minggu ini?
standart ajah
29. Binatang yang paling kamu takuti?
Ngeliat kecoak, jijaayyyy…(sama kaya bunda azka nih)
30. Roti yang paling kamu suka?
rasa coklat n keju
31. Suka berdoa?
alhamdulillah suka
32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat?
saat ini yankuw
33. Keadaan keluarga kamu sekarang?
Alhamdulillah semua baik
34. Kabar baik yang kamu terima hari ini?
Gak ada
35. Hari ini habis darimana aja?
jadi panitia outbond dirumah, seru…seneng!!!
36. Lagi pengen makan apa?
Yang seger2 deh.
37. siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ?
yankuw, hehehehe
48. Orang yang paling kamu sayangin?
Keluarga….yankuw….sahabat

PR ini gak akan aku lempar lagi ah, soalnya aku lagi seneng…hehehee

signature-desy

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *