Yes, Liburan ke Malang Lagi

Museum Angkut, Batu, Malang, Tujuan Wisata Malang, Tujuan Wisata Batu, Destinasi Wisata

Sudah pernah baca postingan saya tahun lalu saat masih menjadi ibu hamil liburan ke Malang untuk silaturahmi?. Kalau belum baca, tolong dibaca dulu ya hehehee…..Tahun lalu ke Malang dalam rangka nengok adik ipar yang baru lahiran. Ketika kembali ke Jakarta, usia kehamilan sudah masuk 32 minggu, hampir ngga boleh terbang loh alhasil masuk ruang karantina dulu di bandara untuk di cek semua kondisi. Begitu dinyatakan aman untuk terbang kemudian surat keterangan pun diterbitkan. Alhamdulillah bisa kembali ke Tangerang dengan selamat.

Paket Tiket dan Hotel Traveloka, Tiket Murah, Hotel, Promo, Diskon, Paket Liburan, Traveloka, Travelling, Jalan-Jalan, Liburan ke Malang
Liburan ke Malang saat kehamilan 32 minggu

Baca Juga: Kota Batu

Selalu senang kalau liburan ke Malang khususnya Batu. Sejak berkunjung kesana hampir 4 tahun lalu saya sudah jatuh cinta dengan kotanya. Susah digambarkan kenapa saya suka meskipun kesempatan main ke sana pasti dengan tujuan silaturahmi, alhamdulillah bisa disempetin untuk liburan mengunjungi 1 atau 2 tempat wisata. Kalau tahun lalu nyempetin stay di Batu dan main ke museum angkut dan bertemu sama blogger lawas Mba Greiche. Saya juga menyempatkan untuk kopdar dengan Mba Sri Rahayu salah satu blogger Malang yang saya kenal Β di arisan link BP 3. Hmm kalau liburan tahun depan enaknya kemana ya?

Tahun ini liburan ke Malang lagi-lagi untuk silaturahmi, mau ada acara kawinan dari keluarga ade ipar. Saya mau ajukan mampir ke Bromo deh, rame-rame seru kayanya. Tapi bawa Shanum, bisa ga ya? Bismillah deh. Bapak suami udah cek tiket dari akhir bulan lalu eh ternyata mahal, huhuhu. Karena ngga punya waktu untuk hunting-hunting lagi akhirnya tugas tiket dan penginapan pun dialihkan ke saya.

Nah…kebetulan ada udang dibalik batu dengan tugas yang dikasih Bapak Suami ini. Jadi saya tuh mupeng banget waktu baca tulisan dari beberapa blogger yang membahas tentang point traveloka. Jadi setiap transaksi yang dilakukan di traveloka nanti bisa mendapatkan point. Point tersebut bisa dipakai untuk bertransaksi lagi ditraveloka, bisa ditukar dengan tiket, hotel dan banyak lagi yang lainnya deh. Lumayan niatnya bantuin orang booking atau beli disana trus bisa dapat tiket gratis atau siapa tau bisa dituker dengan voucher menginap. Jaga-jaga busui ini butuh piknik disaat lagi tongpes alias kantong kempes, hahaha.Β Jadi siang ini saya sibuk buka-buka traveloka, mau cari hotel sama tiket pesawat. Harus bisa praktis dan ekonomis supaya jalan-jalan ke Bromo bisa disetujui sama Bapak Suami hehehe. Semuanya penuh modus, ya kan kalo jadi ibu rumah tangga harus bisa berpikir strategis, tsaah kibas jilbab dulu lah.

Tiba-tiba ketika saya masuk ke aplikasi yang ketiga kali saya melihat menu dibagian atas ada informasi tentang paket tiket hotel traveloka. Coba diklik ternyata lebih gampang, jadi kita cukup masukin tanggal keberangkatan dan pulang (sesuai kebutuhan) trus klik cari. Sistem traveloka akan langsung memberikan beberapa pilihan hotel dan penerbangan sesuai tanggal yang sudah kita tentukan. Sudah ada informasinya juga setiap orang membutuhkan budget berapa, jadi ngga usah repot-repot ngitung sendiri deh. Serasa punya sekretaris kalo begini. Udah gitu kalo di klik lagi, kita juga masih bisa menyesuaikan jam penerbangan atau jenis kamar hotel yang kita inginkan. Jadi lebih enak sih, bisa di modifikasi sesuai keinginan kita. Ada informasi juga jika memang ada penambahan harganya, seru deh.

Paket Tiket dan Hotel Traveloka, Tiket Murah, Hotel, Promo, Diskon, Paket Liburan, Traveloka, Travelling, Jalan-Jalan, Liburan ke Malang
Paket Tiket dan Hotel Traveloka

 

Paket Tiket dan Hotel Traveloka, Tiket Murah, Hotel, Promo, Diskon, Paket Liburan, Traveloka, Travelling, Jalan-Jalan, Liburan ke Malang
Pilihan yang tersedia langsung tiket dan hotel

 

Paket Tiket dan Hotel Traveloka, Tiket Murah, Hotel, Promo, Diskon, Paket Liburan, Traveloka, Travelling, Jalan-Jalan, Liburan ke Malang
Jadwal penerbangan yang bisa disesuaikan lagi

 

Paket Tiket dan Hotel Traveloka, Tiket Murah, Hotel, Promo, Diskon, Paket Liburan, Traveloka, Travelling, Jalan-Jalan, Liburan ke Malang
Tipe kamar yang bisa disesuaikan kembali

Kalau seperti ini pekerjaan dari Bapak Suami ini sih gampang banget dan jadi lebih menghemat waktu saya karena bisa dikerjain sambil menyusui Shanum kan. Dengan pesan tiket dan hotel di traveloka bisa lebih murah dan hemat deh. Pokoknya ada beberapa pilihan yang saya dapat dari traveloka, tinggal cek ke Bapak Suami mau yang mana trus tambahin itinerary ke Bromo deh. Yeaayy….ke Malang lagi, ngga sabar nunggu Januari deh.

Eh kamu ada rencana liburan kemana menjelang akhir taun ini?

Pesen tiket di traveloka juga kah?



signature-desy

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *