Mitos Seputar Menyusui Yang Harus Ibu Ketahui

Bagi seorang ibu, penyesuaian atau adaptasi mungkin sesuatu yang abadi kali ya? Bayangin aja gak pernah ada sekolahnya tapi tiba-tiba sudah harus mengurus seorang bayi yang perlu kita jaga amanah itu. Tapi tenang….setiap orangtua khususnya Ibu sudah diberkahi oleh Allah azza wajalla insting orangtua. Bagi saya yang muslim, hal-hal yang berhubungan dengan pola pengasuhan tinggal […]

Continue Reading

Review Gendongan Bayi: Lightweight Hip Seat Carrier Mooimom

Mooimom, Review, Gendongan Bayi, Hip Seat Carrier,

Sudah rejeki saya memiliki dua anak yang keduanya suka sekali digendong. Itulah sebabnya memilih dan memiliki gendongan bayi yang sesuai kebutuhan itu sama pentingnya seperti sebuah handphone. Jika handphone harus dibawa kemana-mana, maka gendongan bayi pun juga harus dibawa jika bepergian bersama si kecil. Kalau sampai lupa bawa…..duh bisa kacau dunia persilatan mamak-mamak ini. Dulu […]

Continue Reading

Perhatikan 5 Hal Ini Saat Memilih Produk Perawatan Bayi

Produk Bayi, Produk Perawatan Bayi, All We Know, Baby Bath, Delicate Skin, Liquid Talc, Baby Lotion, Mothercare

Kulit bayi yang masih sensitif membuat kita harus selalu menjaga kebersihan kulitnya. Itu juga yang membuat kita harus selektif dalam memilih produk perawatan bayi. Memiliki buah hati yang baru lahir tentu saja menggemaskan. Tubuhnya yang kecil, kulitnya yang halus dan suaranya membuat kita sungguh mabuk kepayang. Tapi jangan terlena dengan euforia itu, karena dengan segala […]

Continue Reading

Wisata Ke Bromo Bersama Bayi

Wisata Ke Bromo, Wisata Bersama Bayi, Travelling With Baby, Gunung Bromo, Bromo, Jawa Timur, Travelling, Jalan-jalan,

Siapa bilang ke Bromo ga bisa bawa bayi? Alhamdulillah wisata ke Bromo bersama bayi yang kami lakukan Januari lalu berjalan lancar. Alhamdulillah akhirnya Januari 2018 yang lalu kami sekeluarga berhasil wisata ke Bromo. Setelah keinginan ini tertunda lebih dari 4 tahun lamanya. Dulu selalu ragu-ragu kesana karena usia Kaka Naeema yang masih kecil. Ngga tega […]

Continue Reading

Mengapa Pilih Susu UHT

Tetrapak, Aseptik Tetrapak, susu UHT, Buka Kebaikan, Susu Indomilk,

Saya memang kepingin Naeema minum susu, khususnya susu UHT. Sebenarnya kenapa sih saya kepingin banget kasih Susu UHT ke Naeema? Sudah baca postingan saya gimana Naeema akhirnya minum susu UHT ? Coba deh baca dulu artikel ini, karena ini masih berhubungan ceritanya. Setiap ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Saya selalu punya impian untuk […]

Continue Reading

Membuat Makanan Rumah yang Sehat Dengan Peralatan Dapur Dari Philips

Philips, Peralatan Dapur, Memasak, Juice, Bread Maker, Airfryer, Pasta Maker, Makanan Sehat, Masakan Rumah yang Sehat

Inovasi terus dilakukan termasuk mendorong keluarga Indonesia untuk memasak makanan sehat untuk keluarga tercinta. Beberapa waktu lalu saya baru tau kalau Philips ini memiliki peralatan dapur yang bisa membantu kita membuat makanan rumah yang sehat. Ibu mana yang tidak ingin menyajikan masakan hasil buatan sendiri untuk keluarga. Selain lebih hemat sudah pasti makanan rumah lebih […]

Continue Reading

Membangun Bonding Antara Ibu dan Anak Di Lingkungan Yang Ramah Anak

Shanum Azkadina Ristianto, Naeema Azkadina Ristianto, #Nyatadekatnya, Permata Hijau Suites, Permata Hijau, Hunian, Apartement Jakarta Selatan, Apartemen Mewah, Hunian di Jakarta, Keluarga, Work Life Balance, Quality Time, Family, Lingkungan Ramah Anak

Menjadi Ibu adalah suatu anugerah yang tak terhingga bagi saya. Tidak pernah terbayang bagi saya bisa melalui tahap ini dalam hidup. Peran sebagai ibu membutuhkan pembelajaran yang tidak akan pernah selesai. Tidak ada yang salah pun tidak pernah ada yang sempurna. Yang terpenting selalu berusaha memperbaiki diri dan terus belajar. Biar bagaimana pun anak adalah […]

Continue Reading