Yuk, Mengenal dan Merawat Kulit Bayi

Kulit Bayi, Mustela, #ApaJenisKulitBayimu, Kesehatan Bayi, Perawatan Bayi,

Jika dilihat  sekilas semua kulit bayi itu terlihat sama, lembut, sensitif dan kenyal. Tapi tau nggak sih kalau ternyata setiap bayi itu sudah terlahir dengan kulit yang berbeda-beda. Pengalaman saya waktu Naeema masih bayi, selalu saja bermasalah dengan kulit ruam terutama di sekitar wajah, katanya penyebab ruam itu adalah ASI yang menempel hingga mengering. Pernah […]

Continue Reading

5 Model Flat Shoes Terbaru, Cocok Untuk Ibu yang Memiliki Balita

Flat Shoes, Fashion, Reference, Shoes

Siapa bilang ibu-ibu membawa bayi tidak bisa tampil dengan gaya yang masa kini. Meskipun tampil dengan gaya yang minimalis namun semua itu bisa ditambah dengan flat shoes terbaru untuk menambah manis penampilan yang minimalis. Sebagai seorang ibu yang memiliki bayi berusia dibawah lima tahun (Balita) saya diharuskan untuk bisa sigap dan bergerak dengan cepat. Tau […]

Continue Reading

30 Tahun Shafira Muslim Fashion, Mengenalkan Kearifan Lokal ke Mancanegara

Fashion, Shafira Muslim Fashion, Baju Muslim, Fashion Muslim

Dunia fashion adalah industri yang paling dinamis. Mode selalu bergerak cepat, itulah sebabnya hanya orang-orang yang kreatif dan memiliki inovasi tinggi yang bisa bertahan di industri ini. Mode itu idealnya adalah diciptakan bukan hanya sekedar mengikuti trend yang ada. Dan saya setuju dengan itu, menciptakan trend dan terus berinovasi membuat kita bisa bertahan disalah satu […]

Continue Reading

Review Silicon Breast Pump Mooimom

Silicone Breast Pump Mooimom, Mooimom, Review, Breast Pump, Menyusui, ASI, ASIP

Suka sebel deh kalo lagi menyusui terus kemudian payudara yang satunya bocor, yang akhirnya baju juga ikutan basah. Bukan kesel gimana sih, tapi kan sayang aja gitu kalo ASI yang berharga ini kebuang-buang, ngenes deh jadinya. Pernah ngebayangin seandainya ada alat yang bisa menempel di payudara dan menampung ASI yang keluar itu. Alhamdulillah sekarang ada […]

Continue Reading

Tantrum Pada Anak dan Cara Mengatasinya Dengan Mere Naturals

Anak Tantrum, Tantrum, Kesehatan, Essential oil, Kesehatan Anak, Perkembangan Anak

Semua anak harus melewati semua tahapan perkembangannya, termasuk tantrum sekalipun. Tugas orangtua untuk bisa membantu si kecil melewati masa itu semua dan menjadi hal positif. Buibu saya mau curhat dong……..Alhamdulillah bulan ini dia sudah berusia 16 bulan. So far dia menerima semua makanan yang saya berikan, makanya saya jadi rajin banget nyoba-nyoba resep yang terdiri […]

Continue Reading

Hal yang Harus Diketahui Untuk Mencetak Anak Cerdas

Cerebrofort, Vitamin, Pola Hidup Sehat, Parenting, Cerebrofort Marine Gummy, Cerebrofort Gold Syrup, Kalbe Farma, Usia Emas, Generasi Titanium

Tau ngga sih kalau anak cerdas itu tidak hanya pintar. Pintar adalah tolak ukur secara akademis, sementara cerdas itu mencakup bakat, bahasa, sosial dan emosional. Kali ini saya akan berbagi tentang langkah-langkah apa saja yang harus kita lakukan sebagai orangtua untuk mencetak anak yang cerdas. Baca artikelnya sampai habis ya…… Kamis, 9 Agustus 2018 yang […]

Continue Reading

1000 Hari Perlindungan Untuk Si Kecil

Adalah tugas kita sebagai orangtua untuk memberikan 1000 hari perlindungan untuk si kecil. Memastikan tumbuh kembangnya maksimal terutama di usia emas. Menjadi orangtua terutama seorang ibu merupakan komitmen yang harus kita jaga seumur hidup. Alhamdulillah aktifitas saya sebagai blogger membuat saya seringkali mendapat informasi terbaru seputar parenting, perawatan anak dan hal penting lainnya. Insyaallah saya […]

Continue Reading

4 Alasan Memilih Michiyo Ramen dan Review

Review, Michiyo Ramen, Ramen Sehat, Ramen Tak Berkuah, Ramen Jepang, Kuliner, Makanan,

Sekarang sudah ada ramen instant yang tersertifikasi halal MUI, salah satunya adalah Michiyo Ramen. Saya tau tentang ramen ini sejujurnya dari sosial media. Sebagai pecinta mie, baik itu instant maupun yang dimasak secara tradisional, kali ini saya mau bahas tentang makanan yang berhubungan dengan mie. Dulu saya ngga terlalu suka nasi, berbeda dengan mie yang […]

Continue Reading

Floating Yoga, Cara Baru Berolahraga Yoga

Yoga, Floating Yoga, Kesehatan, Olahraga, Pristine 8+

Yoga adalah olahraga yang menurut saya gampang-gampang susah. Gerakannya pelan tapi ternyata usaha yang dibutuhkan tidak semudah kelihatannya. Dibutuhkan keseimbangan, ketenangan dan kekuatan yang digabungkan menjadi satu supaya bermakna untuk tubuh dan pikiran kita tentu saja. Sejak menginjak usia 30-an saya merasa yoga adalah olahraga yang pas buat saya. Dengan hiruk pikuk kerjaan dan Jakarta, […]

Continue Reading

Review Sakura Collagen Untuk Mengurangi Kerutan

Kerutan, Sakura Collagen, Produk Jepang, Kolagen, Make up, Skincare, Beauty, Review, Meiji Indonesia, Meiji, Anti AGE's

Pengennya sih kulit kencang terus ya, muda terus, dan mulus terus. Tapi yang namanya perubahan itu adalah sesuatu hal yang abadi termasuk perubahan pada kualitas tubuh kita. Misalnya saja kulit, hehehe lagi-lagi bahas kulit karena memang saya mengalami betul yang namanya perubahan pada kulit khususnya wajah. Kebetulan baru belakangan ini saya konsisten untuk memberikan nutrisi […]

Continue Reading