Feeling

Seminggu ini, gw ngerasa BT banget…..Sedih aja bawaannya, mello abies…..Lagi males n bosen banget sama kerjaan…..BURNOUT abis……Gak semangat…….Badan rasanya gak enak…..Apa semua ini karena Kangen….Atau emang lagi PMS….!!!

Continue Reading

28 Des 07-1 Jan 08

Emang sih postingannyabisa dibilang telaaattt banget, tapi gw tetep pengen ajah sharing blogger semua, hehehehe….. 28 Desember 2007Kerja setengah hari trus minta ijin sama mba anne, kerja setengah hari n diizinin (izinnya sih dah dari malem nya). Jam setengah 1, gw berangkat naik taksi ke terminal Lebak Bulus. Disana dah ditungguin sama mama n tante-tante […]

Continue Reading

Mama Pagi Ini…..!!!

Mama pagi ini bener-bener bikin gw n seisi rumah terkejut banget. Sukses Mam bikin kejutannya….. Ceritanya begini, sepulangnya gw kemaren dari Magelang, tiba-tiba kucingkuw si “gwendut” Masako, diem ajah, pertama gw kira dia ngambek karena ditinggal berhari-hari, soalnya biasanya kaya gitu, tapi koq lama-lama tampangnya gak enak yah “jutek” gimana gitu….Wah kayanya masako sakit nih. […]

Continue Reading

Seminggu Mendatang,……

Hari ini rasanya lemes ajah, selain kondisi badan yang emang lg masuk angin setelah perjalana ke Magelang kemaren trus hari ini yankuw berangkat ke medan. Dalam rangka tugas dinas selama seminggu maka jam setengah 10 tadi yankuw terbang kesana dengan menggunakan jasa perusahaan sendiri. Da da yankuw…met kerja yah, jangan nakal di medan, kabarin aku […]

Continue Reading

About Sex

Dapet email dari milisnya GLD, eh ada cerita yang buat aku teringat masa kuliah dulu. Ini dia ceritanya : Suatu pagi seorang anak yang baru masuk sekolah dasar bertanyakepada ayahnya: “Yah…….. -ayah…. .-…sex itu apa sih, yah…..?” bisa dibayangkan muka si ayah pasti merah padam. Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si upik. Terbayang dia tentangarus […]

Continue Reading

Ngerjain TUGAS nya Nchie…..

Pagi-pagi buka blog, memantau tamu yang dateng (ciellaah..) yang mampir eh ada PR dari Niche. Ya sudah sepertinya memang harus dikerjakan deh. Siap mengerjakan tugasnya deh.Rules nya begini nih : 1. Each blogger must post these rules 2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves 3. Bloggers that are tagged need to write […]

Continue Reading

Oleh2 membawa nikmat

Senangnya tanggal 25 Desember kemaren akhirnya kopdaran juga sama bunda azra. Dengan penuh perjuangan, semangat membara menerobos hujan yang turun rintik-rintik membasahi bumi bella casa, menunggangi ojek yang siap mengantarku sampe depan rumah akhirnya….SAMPE…deh. Malu-malu masuknya, maap yah bun, cuma dibawain gorengan ajah, tapi pisang molennya aku suka banget tuh . Gak enak juga sih […]

Continue Reading

Seandainya….

Jakarta hari ini enak banget, gak hari ini ajah sih dari pas liburan kemaren Idul Adha sampe dengan natal emang sepi, cuma kan libur dikantor-kantor. Tapi kalo pagi ini selain karena memang sudah waktunya beberapa kantor memulai aktivitasnya, ditambah dengan cuaca mendung, trus kondisi jalanan enggak macet kaya hari-hari biasanya. Seandainya Jakarta ku seperti ini […]

Continue Reading

Meniti Jejak 2007

Hal-hal yang telah dilakukan selama tahun 2007 baik itu yang baik maupun yang buruk. Hal-hal tersebut adalah : 1. Membuka hati dan diri untuk seseorang yang baru dan akhirnya bisa menanamkan kembali kepercayaan kepada seseorang.2. Bisa melupakan seseorang yang telah berlalu. Dan sembuh dari traumatis pengkhianatan.3. Resign dari Te****l pindah ke salah satu bank asing, […]

Continue Reading

Sukses

Akhirnya selesai juga bantuin bunda azra utak-utik leotnya, abisnya dibilang merasa bersalah? iyah juga sih setelah kemaren kemakan hasutan gw buat ganti leot. Setelah utak utik sana-sini blognya jadi berantakan belio pun nyerah. Sebagai manusia yang bertanggung jawab cieellaah , gw tawarin ajah bantuan buat benerin blognya (sok jago.com) . Berhubung dikantor alhamdulillah lagi gak […]

Continue Reading