Me and 14th

Tanggal memiliki dua arti : 1. yang lalu adalah hari dimana kakek tercinta kuw Bapak berpulang ke Rahmatullah. Dengan kepergian yang begitu tiba-tiba, membuat kami sekeluarga begitu shock. Karena Bapak memang enggak sakit. Tapi dengan kepergian belio yang begitu Indah Insyaallah kami sekeluarga bertambah iklash. Hanya saja kepergian belio mebuat kami sekeluarga sadar betapa kami […]

Continue Reading

Seneng…Bangga….Sedih….Bingung

Pagi ini sarapan seperti biasa di gedung kantin sebelah, sarapan pake kangkung n tempe gorang tepung…eitss gak usah protes dah lama loh gak sarapan pake itu. Selesai makan iseng-iseng telphone yankuw yang biasanya jam segitu yah dia sibuk banget dengan para penumpang2, maklumlah dia saat ini bekerja disalah satu perusahaan penerbangan “udaraasia”. Eh ajaib, dia […]

Continue Reading

BOSAN………

Gak tau kenapa dari kemaren bawaannya bosen ajah, selain kerjaannya gak banyak (jangan sampe deh kerjaan banyak lagi gak mood gini), dah gitu auranya lagi gak enak disini, gak tau kenapa??. Yah ini mood mendingan ketolong ajah sama suasana hati yang lagi berbunga-bunga. Hari ini niatnya pengen bolos cuma, kutahan syetan-syetan itu merasuki jiwaku, hehehehe. […]

Continue Reading

Aku bahagia

Judul postingannya bukan lagunya indra Bekti “FBI” yang awalnya “aku bahagia” loh . Kenapa aku bahagia hari ini??, soalnya hari ini aku berangkat kerja dianter sama yankuw, tanpa marah-marahan tanpa ngembek-ngambekan, yang ada hari ini senyum-senyuman n ketawa-ketawaan. Plus ditambah lagi, libur dia kali ini dia menyempatkan waktunya buat aku, yippie . Setelah 3 mingguan […]

Continue Reading

Akhirnya…

Tak Pernah disangka…Jika kini hati terselimutkan cinta,Tak pernah dikira…Kalau ternyata jiwa kini mencintai dia. Tak pernah di kira jika kiniAku menginginkan dia untukku,Mengharap bahwa ada hari dimanaKita bernaung disatu atap. Bermimpi dimana dua jiwa berubahMenjadi satu hembusan napas,Dua iman bersatuMembangun sebuah keluarga,amin

Continue Reading

Rahasia nih….

jangan bilang-bilang yah….hehehe, tadi ada interviu di perusahaan trading minyak gitu di daerah BLOK M, tebak coba buat posisi apa?? Akhirnya dapet panggilan untuk posisi seusai dengan background pendidikan gw jeng semuanya……yup benar HR sekali lagi Human Resources, setelah setaon lulus dengan menyandang gelar Sarjana Psikologi ada juga yang manggil buat posisi itu . Ya…udah […]

Continue Reading

24 Taon Hidupkoe….

Di 24 tahun hidupku,Betapa Allah menyayangiku,Betapa Allah selalu mendampingi setiap langkahku,Betapa Allah selalu menguatkan hati ku,Ya Rabb…dampingi aku selalu…Lindungi setiap langkah yang kuambil.Izinkan aku memberikan senyumUntuk keluargaku tercinta… Terima Kasih Ya Rabb….Mengizinkan aku menghirup udara 24 tahunku…Jangan berhenti menyayangi dan memeperhatikan aku Ya Rabb…

Continue Reading

Sumber-Sumber Kebahagian

Masih ada hubungannya dengan postingan yang sebelumnya tentang “kiat-kiat bahagia”, kali ini saya ingin membagi informasi tentang : SUMBER-SUMBER KEBAHAGIAAN : 1. Amal Salih 2. Istri Salihah 3. Rumah yang Luas 4. Penghasilan yang baik 5. Akhlak yang baik dan penuh kasih kepada sesama 6. Terhindar dari himpitan utang dan sifat boros. Marilah mencari sumber-sumber […]

Continue Reading

Kiat-kiat Bahagia

Merasa bahwa seharusnya banyak orang tahu akan hal ini….maka saya pun mempostingnya. Tentang Kiat-kiat untuk bahagia :1. Sadarilah bahwa anda hidup tak hanya dalam batasan hari saja.2. Lupakan masa lalu dan semua yang pernah terjadi, karena perhatian yang terpaku pada masa lalu merupakan kebodohan dan kegilaan.3. Jangan terlalu menyibukkan diri dengan masa depan, sebab masa […]

Continue Reading

Wiken masih harus kerja

Rencananya setelah hari Sabtu selalu berkutat dengan lemburan……finally hari minggu yang sudah dirancang untuk seharian nonton VCD yang usah disewain ma yangkuw…tapi tetep nontonnya sendirian palingan ma nyokap coz..yankuw harus bertugas mencari sesuap nasi, hehehehe. Setelah nonton 2 film yang seru2 barengan nyokap, eh Jam 12 dapet telphone dari Danu, yang mengatakan kabar yang gak […]

Continue Reading