www.desyyusnita.com, Quotes

Bagi saya Me Time itu penting banget untuk diusahakan. Saya rasa setiap manusia butuh break sebentar meluangkan waktu untuk dirinya sendiri. Me Time adalah waktu yang diluangkan oleh seseorang untuk dirinya sendiri.  Tapi jangan sampai sedikit-sedikit pakai alasan Me Time untuk alasan karena lagi bermalas-malasan. Bisa jadi ga berkesan lagi dong…!

Waktu masih bekerja dulu bekerja merupakan me time saya. Pergi ke kantor, bersosialisasi dan juga untuk aktualisasi diri. Semua hanya saya sebagai individu bukan saya sebagai seorang ibu. Tapi bukan berarti saya tidak suka menjadi ibu, saya sudah menjalankan kedua peran tersebut. 

Jika harus lembur saat weekend biasanya saya ajak si Kakak ke kantor sekalian.Karena ikut ke kantor merupakan suatu momen istimewa yang dia selalu nanti-nantikan. Kebetulan kantor saya memiliki interior yang berwarna-warni seperti taman kanak-kanak jadi anggap saja sedang berkunjung ke taman bermain. Dan kini saat saya tak lagi bekerja suka bingung mau Me Time. Soalnya nggak ada orang yang bisa dititipin anak-anak. Bisa sih tapi menunggu Mama ku main kerumah pas jatah nengok cucu atau pas saya pulang ke Depok. Harus pintar-pintar cari waktu sih. 

Tapi tenang saja selalu ada jalan menuju Roma, ahsek. Waktu awal kelahiran Shanum saya susah banget deh mau ngapa-ngapain. Soalnya Shanum selalu minta nenen dan kelonan. Pernah nih ya sampai saya laper banget nggak ada makanan yang bisa dimakan karena nggak sempet masak.  

Baca Juga: Hair Treatment

Begitu Shanum bisa ditinggal di boucher cukup lama saya letakkan dia di depan pintu kamar mandi trus saya mandi deh. Yang penting Shanum bisa melihat sosok Saya yang sedang mandi. Alhamdulillah sejak itu saya sekali mandi. Dan saya pun suka memilih sabun-sabun yang wangi supaya saya bisa mandi dengan bahagia. 5 menit mandi ditemani sabun yang wangi sudah cukup menjadi Me Time saya sampai sekarang. Eh tapi kalau dikasih bonus untuk sekedar window shopping atau ke coffee shop tambah bahagia lagi sih hehehe. 

Me Time vs Mandi Parfum

Sampai sekarang saya suka banget kalau dikasih kesempatan mandi tanpa diganggu dengan tangisan bayi, bisa sambil luluran, atau sekedar gosok-gosok dengan tenang, ga terburu-buru dan ga panik sama tangisan bayi.  Ditambah lagi pakai sabun yang wanginya sesuai selera dan tahan lama, jadi serasa mandi parfum deh. 

Sejak dulu saya suka banget pakai body perfume Vitalis. Kalau nggak salah sejak saya masih pakai seragam putih biru deh. Dari dulu sampai sekarang saya setia pakai yang warna nya pink pokoknya yang wangi musk itu. Wanginya tahan lama, lembut dan unik aja menurut saya. 

Me Time, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash | www.desyyusnita.com

Semua Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Dan begitu saya tau kalau Vitalis berinovasi dan mengeluarkan sabun cair alias body wash saya langsung penasaran. Kalau sabun dan parfum bisa sama wanginya kan lebih baik. Wangi yang manakah favorit saya? 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3 pilihan wangi, yaitu:

  1. White Glow (Skin Brightening), memiliki kandungan licorice dan susu sehingga membantu mencerahkan kulit. Wangi cherry dan raspberry, kemudian marshmallow ditambah kombinasi woody dan suede membuat wangi varian ini begitu manis.
  2. Fresh Dazzle (Skin Refreshing), kandungan jeruk yuzu dan teh hijau menjaga kulit tetap wangi. Memiliki kesegaran bergamot dan floral bouquet. Membuat lebih fresh dan semangat.  
  3. Soft Beauty (Skin Nourishing), memiliki kandungan alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembab. Wanginya terkesan feminim, memberikan memberikan kesan segar dan bersih sehingga membuat mood menjadi lebih baik setelah mandi. 
White glow, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

White glow, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash, Fresh Dazzle

Fresh Dazzle Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

Soft Beauty Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

Soft Beauty Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

 

Sabun cair dari Vitalis ini sudah memiliki kandungan moisturizer sehingga punya fungsi melembabkan kulit bahkan setelah mandi. Vitalist body wash ini dikemas dalam botol plastik berukuran 200 ml.  Bentuk botolnya agak meliuk kalau saya bilang sedikit mirip biola. Sehingga botolnya mudah untuk dipegang. Tutupnya menyatu dengan botol, cukup ditekan ke bawah dan sabun sudah bisa dituang. Teksturnya cream dengan kekentalan yang pas. Jadi tidak perlu khawatir boros karena begitu dituang sudah bisa dikontrol porsi yang kita butuhkan. 

Baca Juga: 7 Sabun Mandi Untuk Anak Dengan Kulit Dermatitis

Pengalaman Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Mandi parfum, kesannya mewah banget ya kan. Tapi memang wanginya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini mewah-mewah sih. Saya sendiri sudah coba ke 3 varian itu, meskipun semua wangi enak tapi ada wangi yang paling saya favoritkan dan mirip dengan wangi Vitalis Body Spray musk yang biasa saya pakai. 

Me Time Bersama Vitalis

Soft Beauty Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

Saya akan mengurutkan wangi yang menurut saya paling kuat hingga yang lembut. Kita mulai ya…!

  1. Fresh Dazzle, varian dengan kemasan warna hijau ini memiliki wangi yang cukup kuat menurut saya. Mirip-mirip wangi sabun Pak Suami deh. Buat saya wanginya cukup menyengat sih, tapi menyegarkan dan membuat saya jadi lebih bersemangat. Kalau saya cocok dipakai di pagi hari supaya lebih semangat menjalani aktivitas sehari-hari.
  2. Soft Beauty, varian ini memiliki kemasan berwarna ungu. Warna favorit say loh. Wanginya sedikit lebih lembut dibandingkan Fresh dazzle. Meskipun lebih lembut tapi wanginya tetap semerbak. Saya suka varian ini sih. Cocok dipakai setelah lelah melakukan pekerjaan rumah tangga, trus mandi pakai varian Soft Beauty membuat badan segar kembali.
  3. White Glow, varian dengan kemasan berwarna pink. Ini yang paling lembut dibanding dengan 2 varian lainnya dan ini yang paling saya favoritkan. Wanginya seperti bunga-bungaan nan lembut. Varian ini cocok dipakai saat mandi sore karena wanginya tuh bisa membuat badan kita jadi rileks dan siap untuk beristirahat. 

Jangan lupa untuk menyiapkan puff mandi atau loofah untuk kita menggosok badan. Lebih lama menggosok badan bisa jadi Me Time sederhana di rumah. Dengan catatan pastikan si kecil aman dan anteng ya. Siapkan juga sabun mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash kesukaan dan setelah mandi jangan lupa pakai juga body parfume Vitalis dengan aroma yang senada. Mood langsung seketika bahagia, Insyaallah. 

Me Time Bersama Vitalis Body Wash | www.desyyusnita.com

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini bisa dibeli di ecommerce kesayangan seperti Shopee, Lazada, Blibli, Bukalapak, dan Tokopedia.



signature-desy