Bra Tanpa Kawat, https://desyyusnita.com

Dulu saya menjadi orang paling anti menggunakan bra tanpa kawat, tapi sejak saya selesai menyusui Shanum saya justru lebih nyaman menggunakan bra tanpa kawat. Kenapa? Di postingan kali ini saya ingin membahas soal pakaian dalam, ngga papa ya sharing is caring. 

Jadi awalnya ketika saya masih pada fase menyusui seringkali saya kurang PD jika harus pergi ke event dengan menggunakan bra menyusui. Tau sendiri kan bentuk bra menyusui kadang ngga bisa bikin payudara kita jadi indah. Terlihatnya ya begitulah, yang sudah menyusui pasti paham lah ya. Akhirnya setiap kali pergi saya selalu menggunakan bra berkawat dengan catatan ukuran bra kawat yang saya gunakan sudah sesuai dengan ukuran payudara saya saat menyusui. 

Hingga pada suatu hari saya pergi terlalu lama dari rumah tanpa Shanum, sehingga membuat payudara saya menjadi penuh dan bengkak. Biasanya hanya pergi selama 2 jam, ternyata waktu saya di luar rumah lebih lama. Dan  kebetulan saya mengenakan bra yang menggunakan kawat. Alhasil payudara yang bengkak pun menjadi nyeri dan kelenjar getah bening saya pun jadi bengkak. Pokoknya bikin ga nyaman deh. Sejak saat itu kalau saya menggunakan bra yang menggunakan kawat rasanya lebih nyeri karena rasanya terlalu menekan payudara. Sejak saat itu saya mencoba menggunakan bra tanpa kawat ketika keluar rumah. 

Lama-lama saya menemukan kenyamanan menggunakan bra tanpa kawat. Dan berikut ini 5 alasan kenapa saya memilih bra tanpa kawat, yaitu:

  • Bra tanpa kawat zaman sekarang sudah lebih nyaman, bahkan ada yang memiliki busa tidak terlalu tebal.
  • Meskipun tanpa kawat, bra ini tetap bisa menopang payudara dengan baik loh bahkan ada juga yang model push up bra. 
  • Tidak perlu khawatir kawatnya bengkok karena salah prosedur ketika mencuci bra dan cupnya pun lebih tahan lama.
  • Tidak nyeri karena bra tidak akan menekan payudara secara berlebihan. 
  • Banyak alternatif bra ini sudah memiliki model seamless bra yang melekat di badan dengan bahan yang nyaman

Review Underwear Sorella 

Siapa yang tak kenal dengan brand Sorella. Sorella adalah salah satu pakaian dalam wanita branded yang produk-produknya selalu mengedepankan kenyamanan. Mumpung lagi bahas pakaian dalam wanita, saya mau bahas soal bra dan panty ya. Jangan di skip, ini penting!

Bra Tanpa Kawat

Comfort Bra, Koleksi Bra Tanpa Kawat

Sorella punya nih koleksi bra tanpa kawat, namanya Comfort Bra. Yang saya suka dari koleksi Sorella kali ini selain cocok dengan kebutuhan saya saat ini yang lagi suka banget pakai bra jenis ini, bahan yang digunakan pun sangat lembut karena menggunakan bahan Meryl. 

Bahan Meryl yang digunakan membuat bra ini cocok banget digunakan di masa pandemi saat ini. Karena nyaman banget dipakai sehari-hari meski kita dalam keadaan berkeringat sekalipun. 

Koleksi ini merupakan salah satu bra tanpa kawat yang mampu untuk menopang payudara dong. Karena bagian cup nya dibuat dengan dicetak dan sudah di design untuk menopang payudara. Jadi meskipun dicuci dengan mesin sesuai pengalaman saya sih masih aman ya, cup nya ngga akan berubah bentuk tuh. 

Nyaman Dengan Bra Tanpa Kawat

Bra ini merupakan seamless bra, jadi tanpa jahitan sehingga tingkat kenyamanannya pun tinggi. Ngga perlu khawatir nyeplak ketika kita memakai pakaian dengan bahan tipis. Ada istilah bra ini seperti second skin atau seperti tidak memakai bra loh. 

Kenyamanannya baru bisa terasa kalo dicoba langsung deh. 

Baca Juga: Tips Mencuci Pakaian

Mumpung lagi bahas soal pakaian dalam wanita, sekalian aja saya bahas pantynya juga ya. 

Bamboo Pack Underwear

Bahan panty kan berpengaruh banget ya dengan kelembaban area Miss V kita. Saya sendiri lebih cocok panty yang berbahan katun dibanding yang silk. Lagi pula bahan katun itu lebih nyaman digunakan saat kita sedang haid kan. 

Bamboo Pack Sorella
Bamboo Pack Panty

Nah kalo Bamboo pack panty ini masih dari Sorella. 1 paket nya terdiri dari 5 potong panty dengan 5 warna yang berbeda. Bahannya lembut karena terbuat dari serat bambu membuat panty ini menjadi anti bakteri. Tingkat kepadatan bahannya pun tidak terlalu padat juga tidak terlalu renggang jadi masih breathable dan anti odour. 

Dipakai seharian juga ga bikin gerah deh. Jahitannya juga ga membuat kulit kita jadi iritasi loh. 

Seamless Panty - Sorella

Promo

Cewe-cewe pasti suka banget kalo denger kalimat diskon atau promo. Nah kebetulan sering banget nih ada promo sorella di e-commerce. Tinggal pilih aja mau di shopee dan tokopedia, bebas deh, biasanya jenis promonya beda-beda ya. Atau bisa langsung ke website officialnya Sorella aja.

Jadi intinya dari postingan ini, pakai bra tanpa kawat sekarang itu udah nyaman kok. Masih tetap bisa bikin bentuk payudara terlihat proporsional. Tinggal pinter-pinter kita aja milih model bra nya. Ditambah pakai produk #SorellaIndonesia akan memperlihatkan #TrueInnerBeauty. 

Sampai jumpa di postingan berikutnya ya. Jangan lupa sharing juga tipe bra favorit kamu yang seperti apa sih?


signature-desy