ERHA Skin Care dan Hair Series Kini Ada di Watsons dan AEON

ERHA Skin & Hair Series, Belanja di Watsons

Untuk memudahkan para pelanggan yang ingin menggunakan produk perawatan kulit dan rambut, ada produk ERHA Skin & Hair Series di Watsons & AEON Beauty Store

Siapa tak kenal dengan ERHA. Salah satu klinik kecantikan yang sudah terkenal sebagai salah satu klinik kecantikan terpercaya sejak tahun 1999. Berawal dari sebuah klinik di Jakarta, kini setelah 20 tahun dan jumlah pelanggan yang hampir 3 juta orang, ERHA pun semakin banyak berinovasi. 

Pertama kali mendengar nama ERHA justru dari orang-orang yang ada disekitar saya. Kebanyakan dari mereka cerita soal kebERHAsilan  mereka melakukan perawatan di klinik ini. Kala itu, saya sendiri belum berniat mencoba untuk melakukan perawatan disana. Kondisi kulit saya saat itu alhamdulillah dalam kondisi baik,  sehingga saya merasa belum membutuhkan bantuan dari seorang Dermatologist. 

Blogger Perempuan, Indonesian Blogger, Indonesia Hijab Blogger

Beberapa bulan ini saya mengikuti perkembangan ERHA semakin pesat. Bahkan tidak hanya klinik kecantikannya yang ada di kota-kota besar di Indonesia, kini kita bisa menggunakan produk-produk ERHA tanpa perlu konsultasi kepada Dermatologist ERHA terlebih dahulu. Produk ini disebut dengan produk OTC (Over The Counter), produk yang bisa dibeli tanpa resep dokter ini bisa didapatkan di ERHA Apothecary. 

Awalnya sih aku bingung kenapa ada produk OTC di ERHA, ternyata tujuannya mulia. Sabtu (18/1) yang lalu saya mendengar penjelasan langsung dari Bapak Alfons Sindupranata – CEO Derma Global Ventura (DGV) alasan kenapa produk OTC ini dikeluarkan. Hal itu karena ERHA memahami bahwa ada sebagian pelanggan yang merasa sudah mengerti dan paham apa yang dibutuhkan. Sehingga para pelanggan tersebut sudah cukup tau akan  perawatan apa saja yang mereka butuhkan. 

ERHA, Watson, AEON Beauty Store
Sukarnen – Business Development Director Wastons Indonesia, Alfons Sindupranata – CEO Derma Global Ventura (DGV), Noviana Supit – Chief Portfolio Officer (Consumer Channel) PT Erha Clinic Indonesia,
Launching ERHA di Watsons, Promo,
Yosi Krisyanti – Head of Modern Trade Channel ERHA, dr. Benny Hadypramono Djokokoesomo – dokter ERHA, dan Mariawati – Finance Director Watsons Indonesia

dr. Benny Handypramono Djojokoesomo seorang dokter di ERHA, mengatakan bahwa kulit memiliki sel-sel yang bekerjasama dengan sistem imun pada tubuh yang berfungsi melawan virus, bakteri dan berbagai hal yang membahayakan tubuh. Sementara itu kondisi kesehatan rambut dipengaruhi oleh banyak faktor seperti usia, stress, gangguan hormon, paparan sinar matahari secara terus menerus, berkurangnya aktivitas kelenjar minyak di kulit kepala. Jadi intinya menjaga kesehatan kulit dan rambut tidak hanya sebatas demi kecantikan semata, melainkan juga untuk kesehatan. Jadi tidak heran jika kondisinya saat ini rata-rata masyarakat di kota-kota besar sudah cukup memahami pentingnya merawat tubuh. 

dokter di ERHA, Erha Dhermatologist
dr. Benny Hadypramono Djokokoesomo-Dokter ERHA

Produk OTC dari ERHA dikenal dengan ERHA Skin & Hair Series. Seperti namanya produknya adalah seputar perawatan kulit dan perawatan rambut. Saya sendiri pernah menggunakan rangkaian perawatan rambut dari ERHA untuk mengatasi kerontokan rambut

ERHA menyediakan produk skin & hair series dan dibagi kedalam 5 kategori, yaitu:

  1. AcneAct Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit berjerawat.
  2. TruWhite Series yaitu rangkaian lengkap pencerah kulit.
  3. Rejuvenage Series yaitu rangkaian perawatan anti-ageing.
  4. Skinsensitive Series yaitu rangkaian perawatan lengkap untuk kulit yang sensitif. 
  5. Erhair Series yaitu rangkaian lengkap untuk perawatan rambut. 

Kenapa ERHA Skin & Hair Series? Karena ERHA mendengar apa yang diharapkan oleh pelanggannya. Dari survey suara konsumen yang telah dilakukan ternyata kebutuhan primer dari para pelanggan yaitu seputar merawat kesehatan kulit dan rambut. Dari hasil survey ini juga kemudian membuat ERHA melakukan strategi baru di tahun 2020, apakah itu? 

ERHA Skin & Hair Series Kini Ada di Watsons & AEON Beauty Store

Sejujurnya saya paling malas jika harus berkonsultasi ke dokter. Kalau tidak terpaksa banget lebih baik ditunda. Lebih suka beli produk OTC yang sesuai dengan kondisi kulit. Saya pernah coba produk Erhair Series, Alhamdulillah cocok. Tapi sayangnya belum berlanjut karena saya jarang ke mall yang ada ERHA Apothecary atau mampir ke Klinik ERHA.  Produk ERHA juga bisa dibeli secara online di www.erhastore.co.id tapi ya ngga tau deh, ada aja alasannya untuk nggak beli. 

Sabtu, 18 Januari 2020 yang lalu menjadi hari bersejarah bagi ERHA, Watsons dan AEON Beauty Store. Ibu Yosi Krisyanti – Head of Modern Trade Channel ERHA menyatakan bahwa kedepannya produk ERHA Skin & Hair Series akan bisa dengan mudah didapat di gerai-gerai Watsons dan juga di AEON Beauty Store. 

AEON Beauty Store, ERHA Skin & Hair Setries

ERHA di Watsons, ERHA Skin & Hair Series

Bicara soal Watsons, siapa yang tidak tahu. Watsons adalah ritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di dunia dan terkemuka di Asia. Siapa yang kalau ke mall harus banget mampir ke gerainya? Pasti rata-rata dari kita menyempatkan masuk meskipun hanya sekedar untuk melihat-lihat. Kalau ada yang promo beli kalau tidak ada ya ada saja sih yang dibeli. Eh….itu saya aja kali ya, hehehe. Dengan adanya ERHA di gerai Watsons otomatis akan semakin mudah didapat dan semakin mudah diingat untuk membeli produk yang kita butuhkan. Terus terang saya mau melanjutkan memakai Erhairnya nih. 

ERHA TruWhite Series, Untuk Merawat Kulitku

Diacara launching kemarin akhirnya saya memutuskan untuk mencoba produk OTC ERGA yaitu ERHA TruWhite Series. Paska pulang dari Lombok bulan November 2019 yang lalu, kulit wajah saya masih butuh perawatan yang ekstra. 

ERHA TruWhite Activator

ERHA TruWhite Series, Watsons

TruWhite Serius, ERHA,

TruWhite Series terdiri dari 3 produk, yaitu:

  • TruWhite Activator Serum
  • TruWhite Activator Day Cream
  • TruWhite Activator Night Cream

Terus terang saya masih belum mencoba produknya, masih menghabiskan produk yang ada sebelumnya. Dari review nya teman-teman sih rata-rata puas dengan TruWhite Series ini. Semoga bisa cocok juga dengan saya. Nanti akan diupdate lagi ya kalau saya sudah coba produknya. 

Jadi mulai besok kalau ke Watsons atau AEON Beauty Store jangan lupa cek booth nya ERHA, siapa tau aja ada promo menarik loh. 

Sampai bertemu di sesi cerita berikutnya. Mmuaahh.



signature-desy

You may also like

25 Comments

  1. Wah mbak Desy ini sudah seperti brand ambassador nya erha lho. Btw erha harus konsultasi terlebih dahulu atau boleh langsung pakai produk nya ya mbak?

  2. Saya bukan pelanggan ERHA, tapi adik saya iya. Dia ceritanya dulu sempat stres gitu abis kuliah dan resign kerja di Singapura, pas pindah ke Jakarta tahunya udara Jakarta bikin wajahnya yg tadinya mulus menjadi pejabat (penderita jerawat batu). Saya aja sampai gak kenal adik saya saking ngumpulnya itu jerawat di muka dia. Dan adik saya langsung ke ERHA ini treatmentnya. Mehong ya mba, tapi emang terbukti hasilnya jerawat hilanggggg setelah beberapa kali kunjungan dan perawatan rumahan sampai 3 bulan kalo gak salah waktu itu. Berarti sekarang pelanggan ERHA yg udah ngerti treatment buat kulitnya gak harus datang ke klinik ERHA ya, bisa beli di Watsons. Baru sebatas di Watsons aja atau udah dijual di Guardian dan yang lainnya juga mba?

  3. Eh, Mbak Des, saya salfok ke tulisan: kebERHAsilan. Koq bisa ya kepikiran menuliskannya begitu .. pas nih buat ERHA yang sudah berhasil membuat produknya dikenal banyak orang. Dan akan makin banyak dikenal karena sudah dijual di Watsons 🙂

  4. Makin love deh ama Erha, tahu aja kalau Watsons tuh tempat jujukan banyak wanita, jadi lebih mudah lagi mencari produk Erha di Watsons.
    Sayangnya kemaren Minggu ga jadi ke Watsons ih, padahal butuh eye cream Erha nih 🙂

  5. Sudah banyak dengar dari teman-teman yang cocok dengan perawatan kulit di ERHA. Nah, kalau saya mau langsung beli produk OTC-nya aja tanpa pernah ketemu dokternya kira-kira membahayakan nggak, sih? Kepengen beli obat jerawat aja, gitu … hihihi …

    Kalau cocok kan lumayan banget ya. Mencari Watsons itu mudah banget. Apalagi suka mampir kesana memang kalau sedang ke mall. Ya gitu deh … Intip-intip siapa tahu ada yang sedang promo. Di sana kalau promo, harganya bisa jadi kebanting banget soale. Lumayaaan ibuk-ibuk mah demen yang begini, wkwkwk …

  6. erha emang keren sih. dari sisi manajemen perusahaan kayanya juga oke. berkembang terus dari tahun ke tahun. di bandung dari 90an dulu sempat ada kerjasama dg tempat kerja. sekarang sdh beranak pinak.

  7. Saya juga belum pernah pakai produk ERHA, tapi sering baca review teman-teman hasilnya bagus dan kebanyakan pada cocok ya. Apalagi setelah ada produk OTC ini jadi lebih memudahkan untuk repurchase ataupun jika ingin sekedar nyoba aja.

  8. Aku sebelum punya anak sempet ke erha dan skim care nya hanya di klinik nya saja memang aga sulit dapat harus ke klinik yang lumayan jauh dr rumah, tp skrg uda ada di beberapa market ya jadi mudah dapat nya

  9. wah sekarang udah masuk watson juga lebih mudah didapat yah erha sebelumnya musti ke klinik nya dulu atau ketempat treatment yah .. apakah udah bisa masuk watson online juga ga yah

  10. aku baru tau bgt pas baca ini kalo erha udah masuk drugstore. Dulu kan kalo mau beli harus di klinik atau yg apothecary itu yaa.. jadi gampang deh skrg mau beli produknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *