Nivea Lip Crayon, Pola Studio

Biarpun di rumah aja tapi jangan lupa untuk tetap tampil menarik supaya mood senang selalu, salah satu cara sederhana adalah dengan memakai Nivea Lip Crayon. 

Sebelum pandemi, saya biasanya juga lebih banyak menghabiskan waktu dirumah bersama anak-anak. Tapi delapan bulan di rumah aja, tetap menyisipkan rasa bosan buat saya. Saya masih butuh bertemu teman-teman, sekedar ngobrol santai, foto-foto dan ketawa-ketiwi. Kebayang ya, saya aja bosen apalagi anak-anak. 

Sesekali saya masih ajak mereka beraktivitas di luar rumah, ngga jauh sih hanya di depan rumah aja. Tapi itu pun lihat situasi. Kalau kira-kira suasananya sepi dan terkendali saya ajak mereka. Minimal berjemur di depan rumah. Biar mereka lari-lari, berjemur dan melihat langit sejenak. Dengan menemani mereka di luar rumah, sudah cukup membuat mereka senang ternyata. 

Lip Care yang mencerahkan penampilan natural meski dirumah aja

Sementara saya punya tips lain untuk membangkitkan mood agar tidak bosan selama di rumah. Ada beberapa hal yang saya lakukan sebagai mood booster, misalnya:

  • Olahraga. Alhamdulillah sejak pandemi ini saya jadi rajin olahraga. Bukan olahraga yang berat sih, hanya low impact aja, biasanya saya melihat video dari youtube. 
  • Berkebun. Seperti kebanyakan orang-orang yang suka berkebun ketika pandemi ini, saya pun demikian. Mulai berani tambah koleksi tanaman tapi tetap memilih tanaman yang tahan panas. 
  • Berpakaian casual. Kalau biasanya saya suka pakai daster, kini untuk menyegarkan suasana saya suka memakai pakaian casual aja, two piece gitu. Bisa celana kulot dan kaos, celana olahraga pokoknya selain daster deh. 
  • Memakai skincare. Biar di rumah aja jangan lupa untuk tetap rajin memakai skincare.  Baik wajah maupun bibir. Kadang di beberapa kesempatan saya juga suka pakai lip tint supaya penampilan tetap fresh.
  • Selalu wangi. Jangan lupa diusahakan untuk tetap wangi supaya makin percaya diri kalau duduk di sebelah suami. 
  • Tetap bersosialisasi bersama teman-teman meski hanya melalui online atau dunia maya. 

#TwoStayConnected Untuk Kesehatan Mental

Salah satu kegiatan online yang saya ikuti beberapa hari lalu yaitu mengikuti launching produk terbaru dari Nivea di Youtube. Nanti saya akan cerita tentang produk barunya itu ya. Sekarang saya mau sharing sedikit tentang materi yang disampaikan oleh Saskya Aulia Prima, M.Psi seorang Psikolog Anak, Remaja dan Keluarga yang akrab dipanggil Saskya. 

Launching Virtual Nivea Lip Crayon
Ki-Ka: Saskya Aulia Prima, M.Psi; MC & Goldi Rumawas

Siang itu beliau membahas tentang pentingnya tetap berkomunikasi dan menjalin koneksi sosial dengan teman, dan kerabat, meskipun terpisah jarak secara fisik. #twostayconnected bisa menjaga kesehatan mental kita meskipun harus melakukan physical distancing. Menurut Mba Saskya menjaga kesehatan mental disaat pandemi saat ini bisa dilakukan dengan beberapa cara seperti:

  • Mempertahankan dan meningkatkan healthy lifestyle.
  • Tetap menjaga penampilan.
  • Be kind to yourself (tidak lupa untuk istirahat dan menanyakan kabar diri sendiri)
  • Menjaga rutinitas.
  • Memperhatikan dan menjaga hubungan dengan sahabat
Saskya Aulia Prima, M.Psi
Sumber: Presentasi Saskya Aulia Prima, M.Psi

Pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang tetap membutuhkan interaksi dengan manusia lainnya. Di masa pandemi seperti ini, interaksi seperti bertatap muka, berjabat tangan sudah tentu tidak bisa kita lakukan. Tapi jangan khawatir paling tidak dengan kemajuan internet sekarang kita bisa manfaatkan dengan bertemu secara online. Ini penting juga dilakukan untuk menjaga kesehatan mental kita.

Supaya kita happy saat melihat wajah kita sendiri di depan cermin atau kamera saat zoom, video call atau webinar berlangsung ada baiknya kita sedikit berdandan loh. Saya sendiri selain pakai skincare juga suka memakai lipstik supaya wajah terlihat lebih fresh di rumah. Buat juga suami soalnya biar happy lihat kita hehehe. Jadi kita senang melihat penampilan kita di depan cermin, suami juga senang melihat kita, dan kita pun percaya diri jika harus berhadapan online dengan teman kita. 

Dan ternyata dari materi Mba Saskya ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk  #twostayconnected meski terpisah jarak dan waktu, misalnya:

Saskya Aulia Prima, M.Psi
Sumber: Presentasi Saskya Aulia Prima, M.Psi
  • Lakukan kegiatan bersama secara online seperti berolahraga via aplikasi, kegiatan DIY, dan lain-lain. 
  • Kirimkan kejutan kecil ke rumah teman, ingat ya saling memberi hadiah juga hadist nya loh.
  • Emotional Check-in, maksudnya menanyakan kabar teman juga ga salah loh. Ngga perlu tunggu ditanya.
  • Virtual party, kumpul-kumpul via apps seperti zoom atau google meet seru juga sepertinya.

Dari beberapa kegiatan diatas ternyata pernah saya lakukan dan memang menyenangkan sih. Paling tidak rasa rindu untuk bersosialisasi itu terobati walaupun tidak sempurna. 

Salah satu yang menyenangkan dilakukan bareng teman-teman meskipun via online adalah waktu saya membuat DIY Kit yaitu hiasan dari bunga-bunga kering dari Pola Studio. Sambil ngobrol online sambil serius nempel-nempel. Hasilnya bisa dipajang di salah satu sudut rumah deh.

Kolabirasi Nivea & Pola Studio
DIY bersama Pola Studio

Baca Juga: Cerdas Memilih Kosmetik Yang Aman

Nivea Lip Crayon, Memberi Warna Harimu

Ada yang sudah tau produk Nivea Lip Crayon? Memang belum banyak yang tau karena baru saja minggu lalu di luncurkan. Meskipun judul produknya adalah Lip Crayon tetapi produk ini memiliki kemampuan untuk menjaga kelembaban bibir loh. Melalui peluncuran produknya kali ini, Nivea juga ingin mengajak semua untuk tetap menjaga penampilan minimal untuk diri sendiri. 

Menurut Mba Goldi Rumawas, Brand Executive Nivea Face & Lips, Nivea Lip Crayon ini merupakan produk pertama Nivea yang berupa lipstik sekaligus lip care yang bentuknya seperti crayon.  

Nivea Lip Crayon memiliki dua shade, yaitu:

  • Poppy Red
  • Coral Crush
Nivea Lip Crayon
2 Shade Nivea Lip Crayon: Coral Crush (Kiri) & Poppy Red (Kanan)
Shade Nivea Lip Crayon

Kemasannya cukup simple seperti lip crayon lainnya, hanya berbentuk seperti pensil besar saja. Memiliki tekstur yang ringan dan tidak pigmented. Cukup untuk mencerahkan dan menimbulkan kesan segar pada penampilan sehari-hari yang lebih natural. Lumayan kok untuk penampilan di kamera ketika sedang meeting online bersama kerabat, teman dan sahabat. Formulanya membuat bibir terasa lembab seharian, jadi terasa lebih sehat. 

Nivea
Kemasan Nivea Lip Crayon

Produk ini sudah diluncurkan pada tanggal 4 Oktober 2020 yang lalu berbarengan dengan Shopee Superbrand dengan harganya  Rp. 67.500. Kalau mau beli produknya bisa langsung ke Shopee aja karena sedang ada promo menarik.

www.desyyusnita.com
Saya memakai Lip Crayon Coral Crush

Shade favorit saya yang Coral, ngeblend banget dengan warna kulit saya yang coklat ini. Penampilan sudah fresh dan saya siap diajak zoom, google meet atau apapun namanya via online. #twostayconnected untuk membuat kita tetap “hidup”.


signature-desy