Challenge Games, Makan So Good Spicy Chicken Strip

So Good, So Good Spicy Chicken Strip, Challenge, Parenting, Spicy Chicken, Kuliner,

Semakin besar anak-anak, sepertinya saya harus semakin bisa mengikuti trendnya deh. Kebetulan Kaka Naeema lagi suka banget nonton youtube yang berhubungan dengan challenge alias tantangan. Berhubung saya dan Anda’ juga sedang membiasakan kaka Naeema makan pedas, jadi saya mengajak dia makan So Good Spicy Chicken Strip yang lagi seliweran di media sosial.

Sebelum masuk ke inti cerita tentang challenge ini, saya mau cerita dulu tentang permainan ini. Jadi Kaka Naeema itu suka nonton youtube. Kesempatan nonton youtube ini pun dia dapat saat weekend. Nah dia suka tuh nonton channel anak-anak seusianya yang biasa melakukan tantangan aka challenge. Kata “challenge” ini sering menjadi kata kunci saya jika kaka Naeema engga untuk melakukan sesuatu atau mencoba sesuatu. Paling tidak dia jadi berani mencoba.

By the way tentang nonton youtube, ada beberapa hal yang harus dilakukan kaka Naeema saat menggunakan waktunya untuk nonton youtube, seperti:

  • Tidak nonton didalam kamar dengan pintu tertutup
  • Volume suara harus bisa terdengar oleh saya
  • Hanya menonton channel anak-anak seusianya.

Baca Juga: Handphone Yes or No

Meskipun tidak selalu menemani atau ada disebelahnya paling tidak secara random saya suka ikut nonton misal kalau tiba-tiba ada yang terdengar seru saya suka tuh intip-intip dan bertanya. Berinteraksi dengan Kaka Naeema saat dia fokus nonton youtube juga jadi trik saya untuk memecah konsentrasinya dan merangsang dia untuk menceritakan kembali apa yang sudah dia lihat.

Balik lagi ke Challenge games ini, jadi ini adalah permainan mencoba suatu hal baru yang belum dicoba sebelumnya. Permainan ini sekaligus ingin melihat reaksi peserta dan menstimulasi untuk bisa dan mau mencoba suatu hal yang baru. Kalau setelah mencoba ternyata ngga suka ya gak papa, yang penting awalnya harus coba dulu. Itu sih poin yang saya dapatkan dari permainan ini.

So Good, So Good Spicy Chicken Strip, Challenge, Parenting, Spicy Chicken, Kuliner,

Kebetulan beberapa hari belakangan banyak banget saya lihat iklan So Good Spicy Chicken Strip. Iklannya yang ala ala tahun 90-an itu membuat saya jadi teringat masa-masa sinetron noktah merah perkawinan. Karena kaka Naeema suka dengan ayam crispy seperti itu jadilah saya ajak dia untuk challenge. Saya dan Paksu memang sedang membiasakan Naeema dengan makanan pedas hehehe. Dan setiap dikasih makan pedas awalnya dia akan nolak sih tapi habis itu minta lagi, ketagihan. Kesimpulannya, kaka Naeema setuju dong sama challenge ini.

Tentang So Good Spicy Chicken Strip

Siapa sih yang ngga tau So Good, variasi produknya banyak dan sudah bersertifikat halal MUI. Saya sendiri suka So Good sosis premium, chicken wing, baso, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah kali ini saya ingin mencoba So Good Spicy Chicken Strip.

So Good, So Good Spicy Chicken Strip, Challenge, Parenting, Spicy Chicken, Kuliner,

Saya beli produk ini di carrefour harganya agak mahal sih disana sekitar 80 ribuan, tapi dapat 2 bungkus ukuran 250 gram. Isi satu bungkusnya ada sekitar 5 potong ayam utuh (full meat), daging semua loh. Daging ayam di So Good Spicy Chicken Strip ini dimarinasi dengan bumbu pedas kemudian dibalut dengan tepung supaya crispy dan crispy nya ini tahan lama loh.

Tau kan kalo daging ayam merupakan protein hewani yang kaya akan asam amino. Begitupun dengan So Good Spicy Chicken Stick ini. Fungsi asam amino sudah tentu penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otak dan otot anak. Ayam dari So good ini selain spicy juga terasa juicy.

So Good, So Good Spicy Chicken Strip, Challenge, Parenting, Spicy Chicken, Kuliner,

So Good, So Good Spicy Chicken Strip, Challenge, Parenting, Spicy Chicken, Kuliner,

Cara penyajiannya gampang banget, hehehe bagian favorit. Cuma tinggal digoreng aja di minyak panas 5-10 menit dengan api kecil. Kenapa? Supaya ga gosong dan menghindari bagian dalam yang belum matang. Jadi saya sih lebih memilih goreng dengan minyak panas diatas api yang kecil. Tunggu sampai kecoklatan dan tiriskan.

Baca Juga: So Good

Challenge Games

Belum dimakan aja udah berliur soalnya penampakan ayamnya itu merah banget. Tapi kan biasanya cuma tampaknya aja tapi rasanya paling biasa aja. Dan saya salah dong saudara-saudara…..

So Good, So Good Spicy Chicken Strip, Challenge, Parenting, Spicy Chicken, Kuliner,

So Good, So Good Spicy Chicken Strip, Challenge, Parenting, Spicy Chicken, Kuliner,

Gigitan pertama memang biasa aja, tunggu sampai So Good Spicy Chicken Stick dikunyah didalam kulit beberapa detik maka rasa pedas pun mulai merajai kita. Merangsang mulut untuk terus ngunyah dan tanpa disadari keringet pun mulai keluar. Dasyat….

Kaka Naeema awal nyoba juga begitu, asyik-asyik aja dia makan tepung crispynya dulu, lama-lama kakinya goyang-goyang terus ambil minum hahaha. Tapi ngga kapok, justru dia mau makan lagi lagi lagi. Setelah itu dia lanjut makan pakai nasi dong dan banyak porsinya hehehe.

So Good, So Good Spicy Chicken Strip, Challenge, Parenting, Spicy Chicken, Kuliner,

So Good, So Good Spicy Chicken Strip, Challenge, Parenting, Spicy Chicken, Kuliner,  Naeema
Begini deh ekspresi pedesnya Kaka Naeema makan So Good Spicy Chicken Strip

Untuk ukuran orang yang suka pedes level sedang aja sih So Good Spicy Chicken Stick ini lumayan puedes ya. Tapi untuk yang level atas seperti Anda’ kayanya sih masih biasa aja masuk kategori ayam goreng crispy aja mungkin ya. Kaka Naeema suka banget nih ayam So Good ini, dan minta digoreng lagi untuk sarapan hahaha, pedesnya bikin nagih emang sih.

Hasil challengenya kaka Naeema berhasil mengalahkan rasa takutnya dan berani mencoba ayam So Good ini bahkan minta lagi. Cobain games ini deh sama anak-anak, tentu saja dengan challenge yang disesuaikan dengan kondisi masing-masing. Abis ini mau challenge apa lagi ya?



signature-desy

You may also like

9 Comments

  1. Baru baca judulnya aja saya langsung berasa laperrr. Semakin di scrolling semakin jadi karena ngeliatin foto-fotonya yang menggiurkan. Beli aaah kebetulan anak-anak mau pulang ke rumah saat liburan akhir tahun nanti.

  2. Kmrn kata temen yg udh cobain ini, memang beneran pedes. Tp ga tau deh kalo aku yg coba, secara level pedesku udah over hahaha. Tp yg rasa2 pedes gini, anakku yg bungsu suka bangeeeet. Kakanya malah yg ga bisa pedes sedikitpun.

    Di carrefour lumayan juga harganya ya mba.. Soalnya kalo dr foto ga gede2 amat dagingnya. Moga2 di supermarket biasa aku belanja, hrgnya lbh murah :D. Penasaran mau coba

  3. Sedikit banyak tentang gadget, aku sepaham sm Mbak Desy, kalo So Good Spicy Chiken strip ini setuju pake banget enak,pedeeeees, apalagi pake nasi anget terus ayamnya baru digoreng, menggiurkan sekali ini, mau lagi donk hahahaha…

  4. Aaahhhng bikin ngilerr mbak desy ngegorengnya cantik banget hasilnya , aku klo goreng nugget suka agak gosongan dikit ahhaha.
    Paling suka bagian pas diresapin pedesnya bakal merajai dikit demi dikit ahhh makin kepo beli ah juga ahhaha

  5. Aduh kan kan kan, Salah banget buka blog ini jam segini (00.20) seketika ini juga perutku grodokan krn aku salah beli naget. Yg aku beli tepung semua, sementara So Good ini tekstur ayamnya keliatan jelas huhuhuhu. Aku laperrrrrrr dan kesel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *