Alhamdulillah Naeemaku sudah semakin besar dan pintar, tanggal 22 Juni 2010 kemaren dia sudah menginjak usia 5 bulan. Ternyata emang terasa cepat, padahal rasanya baru kemaren aku merasakan perut ini membesar dan benar-benar besar (sampai sekarang sih juga masih gendut). Dan sekarang Naeemaku sudah 5 bulan dan itu sama dengan artinya 30 hari menuju MPASI (bukan 30 hari mencari cinta looh).

Perkembangan Naeema di 5 bulan ini:

  1. Naeema masih rajin main ludah. Malah sekarang ditambah dengan menyebur-nyembur yang semakin kencang.
  2. Naeema sudah lancar dan gampang terngkurepnya, walaupun belum bisa lagi membalikkan badannya.
  3. Naeema suka gak sabaran kalau dia udah tengkurep, maunya langsung bisa balik lagi tapi males gerakin badan, ini yang bikin dia kadang-kadang ngengeng.
  4. Mulai rajin mengambil-ngambil barang yg ada didekatnya. Mainan yang ada di bounchernya aja udah berhasil dicopot-copotin sama dia dan berhasil menarik tuas untuk menyalakan musiknya.
  5. Seneng banget klo di posisikan duduk, sambil tangan kita menyanggah punggung nya agar bisa tegak.
  6. Isep jari kadang-kadang masih dilakukan.
  7. Kadang-kadang sudah anteng main sendiri dan betah di box nya, cuma emang sih ga bertahan lama.
  8. Kalau mandi….ampun deh sueennneeeng banget. Tapi giliran pake baju ckckckck nangiisnya nyaring banget.
  9. Sudah bisa ngambek…….mudah-mudahan g sampe gede pinter ngambek, amin
  10. Lagi belajar mau anggong-anggong….yieeeee.
  11. Suka banget ngeliatin orang makan. Nanti ya ka, kita tunggu tanggal mainnya.
  12. Beratnya terakhir ditimbang tanggal 2 Juni 2010 sudah 7,5 kg.
  13. Sudah mulai ngenalin anda dan mau diajak main loh.
  14. Sudah mau minum ASIP pake dot, sehingga asip nya juga banyak sekarang dosisnya…tapi masih ke handle sama unda.
  15. Naeema suka teriak, lagi seneng mengobservasi suaranya sendiri.
Banyak sih sebenernya perkembangan lainnya, dari mulai ekspresi dan lain-lainnya. Tapi unda gak bisa sebut satu-satu hehehehe.
Mudah-mudahan Allah selalu memberikan Naeema kesehatan jasmani dan rohani, dan kelak jadi anak sholeha, amin



signature-desy