Liat anda bisa gendong Naeema pake gendongan bener-bener bikin unda di sabtu siang kemaren jadi penuh dengan rasa haru *lebaymodeon. Soalnya selama ini anda gak bisa gendong Naeema pake gendongan sling yang biasa unda pake karena gak muat dibadan anda, apalagi ditambah dengan Naeema yang semakin besar, malah bikin naeema gak nyaman kalo digendong anda.

Sejak lama pengen punya Sleepy wrap, buatan negeri paman sam itu, yang menurut testimoni yummy mommy yang lain bener-bener bikin nyaman, walopun dalam pemakaiannya rada rempong. Anda setuju untuk beli gendongan itu tapi emang nunggu rezeki lebihan dikit, masalahanya emang harganya ya bu…..halmahera alias mahal. Ketika detik-detik terakhir mau beli tiba-tiba unda liat ginz mom ini di tag salah satu OS. Harganya…..?? gak sampe setengahnya harga si sleepy wrap aseli itu, kalo bahan unda masih rada sanksi nih. Setelah tanya-tanya sama si empunya OS tsb, dan berkonsultasi dengan anda akhirnya kita memutuskan beli si buatan lokal ini “Ginz Mom”. Unda berani beli juga setelah ada ucapannya anda yang bilang

“kalo g nyaman ya beli lagi aja yang sleepy wrap.”

YES…!!!itu lah yang unda tunggu-tunggu. Akhirnya beli deh si Ginz Mom disini. Lumayan irit sampe 300rb, xixixi. Padahal deg-degan juga kalo gak sesuai harapan, malah bisa-bisa rugi juga nih *pelitmodeon.

Dan alhamdulillah sesuai dengan keinginannya unda, gak tau juga sih kemiripannya sampe berapa persen dengan aselinya. Yang penting begitu unda coba ya unda nyaman ditambah ternyata anda bisa pake dan anda juga nyaman. Jadi unda bisa sedikit bergembira ria kalo pergi kemana-mana, soalnya gendong Naeema nya bisa ganti-gantian, hehehehhe *otaklicikunda. Jadi Kalo ada yang murah, kenapa harus beli yang mahal?.



signature-desy