Harga dan Manfaat Lacoco Dark Spot Esssence

Lacoco merupakan salah satu brand skincare lokal yang belakangan ini memang sedang naik daun. Tak dapat dipungkiri jika skincare belakangan ini tengah diminati, apalagi di Indonesia sendiri semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan juga kecantikan kulit. Sehingga banyak yang tak ragu mengeluarkan sejumlah uang hingga jutaan rupiah untuk bisa menunjang hal tersebut. Lacoco sendiri memang ikut bersaing dengan beberapa brand lokal maupun luar negeri untuk membuat produk skincare terbaik, salah satu produknya yang viral adalah serum. Harga serum Lacoco, memang relatif mahal sih tapi sesuai kok dengan hasil yang diberikan.

Lacoco Dark Spot Essence Anti Flek merupakan salah satu serum dari Lacoco. Produk serum keluaran dari Lacoco ini banyak bertebaran di pasaran, video-video racun skincare pun banyak dibuat lewat TikTok maupun media yang lainnya. Reviewnya banyak yang happy dengan hasilnya. Produk ini juga memiliki packaging yang eye-catching, dikemas dalam botol dengan warna gradasi ungu yang memiliki pipet seperti layakny kemasa serum pada umumnya. Btw, ungu adalah warna favorit saya. Produknya sendiri ditujukan kepada wanita yang sudah berusia 25 tahun ke atas.

Kandungan Lacoco Dark Spot Essence
Bahan Aktif Lacoco Dark Spot Essence

Harga serum Lacoco ini sekitar 240 ribuan rupiah, namun di beberapa ecommerce saya dapati dijual dengan harga yang berbeda-beda, tergantung promo dari ecommerce itu deh. Produk ini memiliki banyak manfaat yang patut diketahui, yaitu:

  1. Memudarkan flek hitam. Hiperpigmentasi kulit memang memunculkan warna hitam di kulit dan terasa begitu mengganggu, untungnya serum ini sudah dilengkapi dengan kandungan PHA sebesar 2 persen yang berguna sebagai exfoliator alami yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati, juga dengan tranexamic acid yang dapat mengatasi masalah hiperpigmentasi penyebab flek tersebut.
  2. Mencerahkan kulit wajah. Serum Lacoco ini mengandung ekstrak buah mulberry yang tinggi kandungan antioksidannya, sehingga berkhasiat dalam membantu untuk mencerahkan kulit wajah berperan juga sebagai brightening agent. Sehingga dengan pemakaiannya secara teratur akan membantu kulit menjadi lebih cerah.
  3. Mencegah jerawat dan komedo. Untuk kamu yang memiliki kulit cenderung berjerawat maupun berkomedo maka produk yang satu ini adalah pilihan yang sangat tepat, karena ia mengandung AHA sebesar 5 persen yang dapat membantu mengurangi munculnya beragam jenis jerawat maupun komedo. Mencegah terjadinya inflamasi pada saat akan muncul jerawat atau komedo tersebut. Hasilnya kulit menjadi halus kembali.
  4. Memudarkan noda bekas jerawat. BHA yang terkandung didalam produk ini juga sangat berguna untuk membantu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati, mengangkat kotoran yang ada di kulit, membantu untuk mengembalikan warna kulit karena bekas jerawat yang membandel, sehingga nantinya bisa jadi cerah kembali.
  5. Menjaga kulit wajah dari pengaruh radikal bebas dan juga tanda-tanda penuaan dini. Ini penting banget bagi kamu yang usianya sudah di atas 25 tahun seperti saya, hendaknya mulai mempertimbangkan menggunakan produk anti aging seperti ini, guna mencegah resiko munculnya tanda-tanda penuaan dini.
  6. Membantu menjaga kelembapan kulit wajah. Membuat kulit terhidrasi dan glowing.
Manfaat Lacoco Dark Spot Essence

Mulai penasaran? Langsung cek harga serum Lacoco lewat Zalora deh, apalagi disana menjual produk yang dijamin keasliannya. Tentunya bukan sekedar skincare saja, banyak juga jenis produk lainnya seperti beragam jenis fashion yang lengkap. Belanja di Zalora ini banyak untungnya, selain dari segi orisinalitas produknya, ada banyak tawaran promo istimewa juga setiap harinya. Bisa puas deh kalo beli skincare modis alias modal diskon atau promo dari Zalora, bisa lebih hemat dan dapat banyak hehehe.


signature-desy