Review Lacoco Eye Serum (Intensive Treatment Eye Serum)

Lacoco, Natural Skincare, Eye Serum, Review Lacoco, Intensive Treatment Eye Serum, Perawatan Daerah Mata, Natural Skincare

Makin tua makin jadi….itu istilah yang pas untuk menggambarkan kerutan di mataku. Semakin tua daerah sekitar mata semakin memberi kode untuk diperhatikan. Semakin memerlukan perawatan, karena permasalahannya bukan lagi bermata panda tapi juga kerutan-kerutan. Apa ini pertanda saya butuh eye serum? Mari kita coba Lacoco eye serum.

Siapa yang bisa menolak dengan aktifitas begadang ketika memiliki bayi baru lahir? Saya yakin saya ngga sendirian deh, pasti ada bunda-bunda diluar sana yang senasib dengan saya. Aktifitas ini yang kemudian membuat kantung mata saya makin menjadi, pun kerutan-kerutan disekitar mata tambah eksis. Bahkan diikuti dengan kulit yang semakin kering. Pernah dengar lagu BCL yang liriknya “mata yang paling indah, hanya matamu”, kalo kering dan kerutan sebelum waktunya sih udah ga paling indah lagi……huhuhuhu.

Lacoco eye serum, Lacoco, Natural Skincare, Eye Serum, Review Lacoco, Intensive Treatment Eye Serum, Perawatan Daerah Mata, Natural Skincare, Vitamin A, Vitamin C, Paraben Free

Masalah mata aja jadi panjang, membuat saya nggak percaya diri. Akhirnya saya memutuskan memakai eye serum lagi. Sebelum hamil dulu saya rajin pakai eye serum tapi kemudian berhenti karena hamil, padahal selama kandungannya alami gak papa sih, cuma saya memilih tidak pakai saat itu. Sayangnya beberapa lama saya pakai eye serum itu tidak bisa melembabkan lagi kulit disekitar mata saya, sedih jadinya. Eh tapi tau ngga, Allah itu Maha Adil, disaat saya mencari produk untuk perawatan mata, muncul produk lokal baru yang punya produk eye serum, bismillah mungkin saatnya saya mencoba yang baru.

Akhirnya saya memilih Lacoco eye serum yaitu Intensive Treatment Eye Serum sebagai produk kedua yang saya coba untuk mengatasi segala permasalahan daerah mata saya.

Tentang Lacoco

Lacoco, apa sih itu? Mendengar namanya saya langsung ingat kelapa dan memang benar nama Lacoco memang terinspirasi dari coconut yang artinya adalah kelapa. Secara filosofi kelapa adalah tanaman atau pohon yang memiliki banyak manfaat. Lacoco adalah salah satu merek dari produk kecantikan yang didirikan pada tahun 2017.  Fokus pada produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, ini juga yang kemudian menjadikan Lacoco memiliki nilai lebih dibanding produk sejenisnya. Beberapa bahan dasar Lacoco diambil langsung dari pulau jeju. Pulau jeju adalah pulau yang memiliki 17.000 jenis tanaman yang memiliki kualitas yang sangat baik dan bermanfaat untuk kecantikan.

Baca Juga: Lipstik Matte

Lacoco Eye Serum

Kandungan

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini mengandung bahan alami yaitu apel dan lidah buaya. Apel adalah buah yang mengandung vitamin A, C dan antioksidan. Vitamin A yang terkandung pada buah apel membantu untuk mempercepat perkembangan kulit yang ada disekitar daerah mata. Vitamin C untuk menjaga kadar air di daerah sekitar mata. Sedangkan antioksidan seperti yang kita tahu adalah untuk mencegah penuaan dini.

Lacoco Eye Serum, Apel, Buah, Lacoco, Natural Skincare, Eye Serum, Review Lacoco, Intensive Treatment Eye Serum, Perawatan Daerah Mata, Natural Skincare, Vitamin A, Vitamin C, Paraben Free
Source: Pixabay

Apel bisa membantu mengurangi kantung mata, kulit yang lelah, dan lingkaran hitam. Apel mengandung berbagai fitokimia yang mengandung antioksidan yang kuat.

Lidah buaya memiliki manfaat untuk menjaga kelembaban di sekitar kulit mata. Bahan ini juga berfungsi untuk menstimulasi fitroblast yang akan memicu produksi kolagen sehingga kulit terhindar dari keriput dan tetap sehat.

Dan satu kandungan aktif lagi yaitu Palmitoyl Hexapeptide yang terbentuk dari campuran asam palmitat, asam lemak dengan beberapa asam amino yang terbukti dapat menghilangkan garis halus pada kulit sekitar mata dan mampu mengurangi kedalama keriput yang biasanya terbentuk karena kontraksi otot wajah seperti tersenyum dan tertawa.

Yang membahagiakan lagi dari produk ini adalah bebas dari paraben. Paraben adalah sejenis bahan kimia yang berfungsi untuk mengawetkan produk kosmetik. Efek jangka panjang jika paraben ini terserap oleh tubuh dapat menyebabkan gangguan saluran endokrin, kanker kulit dan menganggu kesuburan. Jadi insyaallah Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini aman dari paraben.

Kemasan

Paling menyenangkan itu kalau pakai skin care yang kemasannya bagus, salah satunya lacoco ini. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini disimpan dalam botol sebesar 15 ml yang berwarna silver. Botol ini tidak memiliki tutup, cukup ditekan saja untuk mengeluarkan isinya. Lebih mudah di pump sehingga isi yang keluar lebih terjaga kebersihannya karena tidak terkontaminasi udara luar

Lacoco eye serum, Lacoco, Natural Skincare, Eye Serum, Review Lacoco, Intensive Treatment Eye Serum, Perawatan Daerah Mata, Natural Skincare, Vitamin A, Vitamin C, Paraben Free

Lacoco eye serum, Lacoco, Natural Skincare, Eye Serum, Review Lacoco, Intensive Treatment Eye Serum, Perawatan Daerah Mata, Natural Skincare, Vitamin A, Vitamin C, Paraben Free

Review Intensive Treatment Eye Serum

Seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya kalau ini adalah produk kedua saya menggunakan eye serum. Tekstur eye serum ini berbentuk cream tapi sedikit cair dan berwarna bening. Saya pikir akan sama saja rasanya ketika dipakai, tapi ternyata oo..oouww. Langsung terasa gitu loh….. 

Lacoco eye serum, Lacoco, Natural Skincare, Eye Serum, Review Lacoco, Intensive Treatment Eye Serum, Perawatan Daerah Mata, Natural Skincare, Vitamin A, Vitamin C, Paraben Free

Cara pakai Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini dengan dikeluarkan 1-2 tetes, biasanya saya 1 tetes saja cukup untuk dua daerah mata. Dioleskan perlahan di sekitar mata (kelopak dan bawah mata), saya oleskan dengan gerakan melingkar searah.

Butuh waktu beberapa detik supaya serum ini menyerap di kulit. Sukanya lagi setelah dioleskan, serum ini tidak lengket jadi rasanya itu ringan. Setelah pemakaian selama 1 bulan saya mulai merasakan ada perubahan. Memang tidak terlihat jika dilihat oleh orang lain, tapi untuk saya terasa sekali perubahannya.

Di 1 sampai 7 hari pertama saya memakai Lacoco Eye Serum ini terasa kulit kelopak mata ketarik, tapi bukan ketarik yang gimana-gimana ya, rasanya kencang aja gitu. Ketauan banget kelopak mata saya memang lebih kendur kali ya, jadi langsung terasa disitu.

Lacoco eye serum, Lacoco, Natural Skincare, Eye Serum, Review Lacoco, Intensive Treatment Eye Serum, Perawatan Daerah Mata, Natural Skincare, Vitamin A, Vitamin C, Paraben Free

Setelah lebih dari 14 hari memakai Lacoco Intensive Treatment Eye Serum kelopak mata saya sudah tidak terasa banget ketariknya. Terasa lebih ringan lagi setelah diaplikasikan dan seperti tidak pakai apa-apa. Mungkin sudah mulai terbiasa atau kelopak mata saya sudah sedikit mengencang ya?.

So far setelah pemakaian 30 hari saya tetap konsisten memakai Lacoco eye serum ini. Jika biasanya saya sulit mengaplikasikan eye shadow, kini jadi lebih mudah. Ya mungkin karena memang sudah mengencang ya kulitnya.

Lacoco eye serum, Lacoco, Natural Skincare, Eye Serum, Review Lacoco, Intensive Treatment Eye Serum, Perawatan Daerah Mata, Natural Skincare, Vitamin A, Vitamin C, Paraben Free
Perubahan cukup terasa di bagian kelopak mata

Kesimpulannya saya cocok dengan produk ini karena memberikan hasil yang significant didaerah mata saya. Paling tidak pada kekencangan kulit daerah mata. Keriput halus juga beberapa mulai samar. Kantung mata sih masih kelihatan jelas, soalnya masih suka begadang juga sih.

Kalau mau tau lebih detail tentang produk ini langsung aja cek ke website atau instagram Lacoco ya. 



signature-desy

You may also like

25 Comments

  1. Mbak Dessy, aku nih paling nggak pede kalau nggak pakai cream mata. Karena kantung mataku termasuk cukup besar jadi kerutan wajah otomatis akan sangat terpampang nyata di area kantong mata . Btw ini brand lagi hype di instagram, suka sama packagingnya, kandungannya ternyata bagus juga ya.

    1. Sebelumnya aku pakai yang lain ngga gitu kerasa bedanya dan lengket. Nyobain lacoco ini alhamdulillah cocok Mba. Ngga langsung ilang juga sih kantung mata tapi serat-serat kerutan mulai samar-samar, apalagi bagian kelopak lebih kenceng aja

  2. waah ini brand yang lagi happening banget, produknya lacoco eye cream. pernah coba juga mbak buat dipake, aku masukin di dalem kulkas, kerasa banget adem pas mau dipake. sejauh ini kantung mata masih ada, emang itu bawaan kali ya ?

  3. aku belum mulai pakai eye serum nih , padahal eye kontak ke orang2 itu termasuk first impression juga ya
    lacoco bahannya alami gini jadi penasaran pengen coba juga. aku juga kelopak mataku kayak kendur gitu pengaruh umur huhu

  4. Aku juga pakai Lacoco nih mbak Des, tapi yang face mist dan essencenya dan aku sukaaa banget. Bikin wajah moist dan makeup juga jadi nempel. Nah penasaran sama si eye serum ini karena di area mata aku juga udah mulai muncul garis halus. boleh lah masuk ke wishlist bulan depan.

  5. Eyw serum aku juga slalu rutin pake mba. Sejak kuliah ga prnh lupa ngolesin ini. Malah aku lbh rajin pakai eye serum drpd sunblock :p

    Makanya pas tes kulitbpake magic ring SKII nilai kulit mata jauh lbh tinggi drpd pipi kiri yg mulai ada dark spot huahahahaha.. Efek ga konsisten pake sunblock. Soalnya dr dulu aku anggab mata itu paling halus dan tipis kulitnya. Makanya dr awal harus banget dijaga 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *