Website Felancy: Kini Bisa Belanja Online Pakaian Dalam

Felancy, Website Felancy, Belanja Online, Underwear, Bra, Pants

Siapa yang ngga kenal Felancy, salah satu brand pakaian dalam dan baju tidur yang sering kali saya temukan di banyak departement store kini bisa dibeli secara online di website Felancy resmi. Sejujurnya, ketika saya masih bekerja di daerah kuningan dulu, main-main ke mall dan melipir sejenak ke bagian pakaian dalam demi mencari koleksi terbaru adalah momen yang paling saya nikmati dan momen seperti ini menjadi waktu relaksasi bagi saya selain di pijat. Apalagi habis gajian, wajib mampir ke outlet pakaian dan keluar dari sana minimal bawa satu sampai dua potong pakaian dalam, rasanya puas banget deh.

Timeflies, sejak jadi ibu rumah tangga dan jarang kemana-mana kegiatan itu tidak lagi saya lakukan. Rindu sih, Rindu berat seperti Rindu Dilan ke Milea, hehehe. Belakangan saya hanya mampir beli bra ke outlet hanya ala kadarnya saja. Ngga seperti dulu yang dihayati dan dinikmati. Sekarang beli pakaian dalam itu cuma datar-datar aja, sebel. Saya kehilangan nikmatnya membeli bra, mulai dari memilih bentuk cup, menentukan model dan bahan, dan masih banyak yang lainnya. Duh, segitunya banget ya perkara pakaian dalam aja. But it’s true, it happen to me.

Baca Juga: Kiat Agar Pakaian Wangi Tahan Lama

Launching Website dan Youtube Felancy

12 April 2019 yang lalu di XXI Plaza Indonesia, saya hadir di acara peluncuran website dan youtube channel #FelancyIndonesia. By the way sudah tau kan mengenai Felancy?. Saya ceritakan sedikit mengenai Felancy ya.

Felancy ternyata berasal dari Singapura,  hadir di Indonesia sejak tahun 1993 dan hanya produk pakaian tidurnya saja yang dijual disini. Bra set sendiri baru dijual di Indonesia sekitar tahun 1999 di Carrefour yang saat itu merupakan supermarket terbesar di Indonesia, saat itu masih Continent namanya.

Dengan segala inovasi produk dikemas dengan strategi marketing yang baik akhirnya brand ini bisa masuk ke Seibu. Hingga saat ini Felancy sudah memiliki 400 outlet di seluruh Indonesia. Dan di tahun 2019 ini, Felancy kembali melakukan inovasinya untuk bisa lebih dekat dengan perempuan Indonesia dengan membuat website online shopnya. #FelancyProudandReal

Baca Juga: Lactacyd dan Perempuan Indonesia

Semula saya pikir website ini adalah website yang membahas seputar produk, ternyata saya salah. Website tersebut adalah website online shop yang menjual pakaian dalam khusus brand Felancy. Di website ini menjual berbagai macam pakaian dalam mulai dari bra, pants, korset dan pakaian tidur. Saya senang, hatiku riang….bisa sering-sering lihat koleksi terbaru. Sedangkan channel youtubenya akan membahas seputar koleksi terbaru, testimoni dan tips seputar wanita.

Launching Website Felancy
Launching Website Felancy (Pic: Papermotion Picture & Felancy)

Ibu Agnes Dewi, Marketing Manajer Felancy Indonesia menginformasikan bahwa tujuan dibuatnya website online shop ini merupakan wujud nyata Felancy agar bisa lebih dekat dan memahami kebutuhan wanita. Tidak bisa dipungkiri bahwa semua orang termasuk wanita memiliki waktu yang terbatas bisa jadi karena sibuk dengan pekerjaan di kantor atau memang sibuk dengan pekerjaan rumah sehingga tidak bisa keluar rumah. Untuk itu Felancy ingin para wanita bisa tetap membeli pakaian dalam meskipun tidak punya waktu untuk ke outlet. Kini pakaian dalam Felancy bisa dibeli online; #GOWebsiteFelancy.

Marketing Manajer Felancy
Ibu Agnes Dewi – Marketing Manajer Felancy (PIC: Papermotion Picture & Felancy)

Hal itu pun disetujui oleh Ayu Hastari narasumber talkshow siang itu yang merupakan seorang ibu dan juga influencer , mengatakan bahwa semenjak memiliki anak, dia jarang sekali bisa menikmati momen-momen saat membeli pakaian dalam. Jangankan Mba Ayu, aku pun demikian. Serius deh momen beli bra dan pants itu udah ngga se-asik dulu lagi.

Mba Ayu Hastari juga menceritakan rahasianya agar selalu tampil percaya diri. Menurutnya, kunci agar percaya diri adalah dengan berpenampilan baik. Tidak hanya pakaian luar saja yang harus baik, pakaian dalam juga harus nyaman. Penting banget menjaga kenyamanan dalam memakai pakaian dalam.

Menurut Mba Ayu ada 2 hal penting yang harus diperhatikan saat memilih pakaian dalam:

  • Pilih pakaian dalam dengan bahan yang mudah menyerap keringat
  • Pelajari bentuk pakaian dalam yang cocok dengan bentuk tubuh kita  
Ayu Hastari
Ki-Ka: Bp. Rizky Arfan (Manajer ecommerce Felancy); Ibu Agnes Dewi (Marketing Manajer Felancy); Ayu Hastari (Influencer)

Underwear atau pakaian dalam memiliki model dan fungsi yang berbeda. Pakailah bra sesuai dengan fungsi dan aktivitas yang akan kita lakukan. Sudah tau kan kalau jenis-jenis bra, pants dan korset yang Felancy miliki sangat bervariasi, mulai dari basic bra, fashion bra, basic pants, fashion pants, korset dan piyama. Dari yang modelnya casual atau feminim semua bisa didapatkan di Felancy.  

Kenapa Harus Belanja di Website

Tau kan kalau variasi produk Felancy ini banyak banget. Mulai dari bra, pants, maternity underwear, felancy sport, body shape dan sleepwear dengan model banyak ragamnya lagi. Pokoknya Felancy berusaha memenuhi kebutuhan Indonesia.

Bapak Rizky Arfan, Manager ecommerce Felancy mengatakan bahwa berbelanja online memang menjadi solusi untuk kita yang memiliki waktu terbatas.

Ada beberapa keuntungan kenapa kita harus berbelanja Felancy lewat website:

  • Lebih hemat waktu dan tenaga
  • Lebih efisien, karena tidak perlu bayar parkir, bensin, dan akomodasi lainnya
  • Bisa di retur jika ternyata ukuran kurang pas
  • Banyak promo menarik yang tidak ditemui di outlet offline
Cara Order Felancy
Cara Order Felancy
Beli Felancy Online
Beli Felancy Online

Kedepannya akan banyak aktivitas marketing menarik yang akan dilakukan di website Felancy loh. Jadi ngga ada salahnya kalau kita daftar jadi member dan bisa dapat informasi update seputar Felancy deh. Kalau kamu mau belanja di website Felancy coba masukin kode voucher saya FELANCYDESY, untuk dapat diskon sampai dengan 50%. Buruan diredeem karena kuota hanya untuk 50 orang loh. Lebih dari 50 sudah tidak bisa dipakai lagi kode vouchernya.  

Voucher Diskon
Voucher Diskon Felancy

Dan yang bikin senang, karena hadir di acara launching kemarin itu saya diberi voucher untuk berbelanja di website Felancy sebesar 500 ribu. Ternyata semua produk di website diskon 20%, jadi dapat banyak banget. Sayangnya ketika artikel ini dibuat paket saya belum sampai.

Influencer
Influencer Felancy

Terima kasih Unicorn , Tabloid Bintang dan The Smart Mama atas undangannya. Saya bisa jadi bagian dari perkembangan Felancy. Terus dapat underwear baru yang banyak.#UnicornXFelancy. Cuzz buruan deh jadi membernya Felancy, banyak untungnya loh. Oh iya jangan lupa untuk follow dan subscribe channel youtube dan instagramnya ya.

Youtube: Felancy Indonesia

Instagram: Felancy Intimate



signature-desy

You may also like

22 Comments

  1. Baru tau kalau felancy bisa juga dibeli online, udah gitu dapet diskon pulak! Aku mau aku mau 😀 sebagai pecinta diskon, ku langsung dah cus ke websitenya, kebeneran lagi nyari2 bra 😀

  2. Sejak punya anak dan resign, fix dech jarang banget keluar ngelayap pergi buat belanja. Kalau belanja pasti bawa rombongan lawak, hahahaaaa. Enak banget ya, bisa belanja perlengkapan pakaian dalam lewat website. Mau kucoba mbak, aku juga pakai felancy

  3. Kalau saya nggak bisa lama-lama di outlet pakaian dalam. Nggak tahu kenapa ya, rasanya risih aja. Baguslah ada online shop khusus pakaian dalam ini, bisa berlama-lama lihat dan milih.
    Tad udah buka webnya, dan berkesimpulan jangan window shopping ke web ini saat sedang di kantor hehehe…

  4. bocil lelaki saya baru umur 8 dan 4 tahun. tapi sudah jadi kurang nyaman kalau belanja pakaian dalam sama mereka hahaha. ada web khusus kek gini sangat membantu

  5. Aku dah nyoba mesen pakaian via webnya, enak cepet banget. JAdi gak usah risih2 beli daleman di store haha. CS-nya ditanyain via WA juga ramah jawabnya dan membantu.

  6. Buat yang males milih-milih dari satu toko ke toko lain buat beli pakaian dalam kayanay cocok beli di websitenya. Aku langsung ngintip nih milih2 hihihi kaaaan jadi tergoda mau beli habis modelnya ,lucu2`

  7. Nah kalau begini jadi bisa beli pakaian dalam ga malu lagi nih. Aku suka bingung kalau ke toko gitu hehe. Kalau ada online bisa dicoba ini mah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *