Glowing Selamanya, Mungkinkah?

Pond's Age Miracle, Never Stop Glowing, Glowing, Skin Care, Beauty, Jakarta Fashion Week, JFW 2018

Setiap manusia memiliki takdir menjadi tua. Selayaknya muda, tua merupakan momen yang tidak bisa dihindari. Penampilan fisik adalah hal yang sangat mudah terlihat saat kita menjadi tua terutama di sekitar wajah. Perubahan warna kulit, elastisitas kulit, kerutan, kantung mata beberapa hal yang selalu kita temui saat kita menjadi tua. Bahkan sampai ada istilah “menolak tua” semata-mata ya cuma ingin kulit tetap terlihat glowing selayaknya waktu muda kan?

Glowing adalah istilah yang jujur saja baru akhir-akhir ini saya dengar. Glowing istilah yang digunakan untuk menggambarkan kondisi kulit yang mulus, kencang dan bersinar. Duh…siapa coba yang ngga mau punya kulit wajah yang glowing jadinya kan. Dan perlu diingat ya, glowing tidak identik dengan warna kulit tertentu, meskipun kulit kamu hitam, coklat, sawo matang, kuning dan putih semua itu bisa glowing. Asalkan tentu saja dirawat ya, jangan didiamkan begitu saja.

Usia krusial untuk kita mulai aware dan menggunakan produk perawatan kulit khususnya wajah atau bahasa kerennya adalah skin care adalah ketika kita masuk di usia 25 tahun keatas sebelum usia 30-an. Karena di usia ini elastisitas kulit mulai menurun, ketahanan kulit kita terhadap debu, polusi udara, dan paparan sinar matahari juga sudah tidak seperti dulu lagi. Apalagi kalau aktifitas kita lebih banyak di luar ruangan, sudah pasti kulit butuh perhatian kita. Dan sebenarnya masalah kesehatan kulit wajah ini juga bukan kewajiban seorang wanita saja, tapi juga pria.

20 Oktober 2018 yang lalu saya diundang Pond’s Age Miracle ke acara talkshow Jakarta Fashion Week yang membahas tentang kulit glowing di atrium utama Senayan City. Sebelum talkshownya dimulai beruntung banget bisa periksa kondisi kulit dulu (skin check). Penasaran sih dengan kondisi kulit saya setelah beberapa hampir satu tahun ini.

 

Glowing, Pond's Age Miracle, Never Stop Glowing, Glowing, Skin Care, Beauty, Jakarta Fashion Week, JFW 2018

Bisa dibilang, mungkin yang terjadi pada kulit saya saat ini karena akibat dari kurang pedulinya saya akan perawatan kulit wajah ketika usia muda dulu. Saya itu baru peduli melakukan perawatan menjelang usia 30-an, itu pun tidak konsisten, terlalu malas dan sibuk mungkin. Ketika saya kerja dulu bahkan saya seringkali lupa membersihkan wajah. Kebayang ngga waktu saya bangun seperti apa kondisi wajah saya, itu berminyak, lengket, pokoknya jorok banget deh.

Glowing, Pond's Age Miracle, Never Stop Glowing, Glowing, Skin Care, Beauty, Jakarta Fashion Week, JFW 2018

Balik lagi ke hasil skin check saya, ternyata usia kulit wajah saya tidak dalam kondisi baik. Sebenarnya sih bisa ditebak ya karena saat ini saja masih dalam tahap perawatan dari kondisi breakout pasca melahirkan. Paling ditekankan adalah area dahi yang sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan kondisi kulit yang lebih kering dari area lainnya. Kondisi ini yang membuat hasil dari skin check kemarin menyatakan bahwa usia kulit wajah saya dua tahun lebih tua dari usia saya sebenarnya.

Glowing, Pond's Age Miracle, Never Stop Glowing, Glowing, Skin Care, Beauty, Jakarta Fashion Week, JFW 2018

Anyway membahas soal kulit wajah, kerutan, kantung mata bukan berarti saya takut menjadi tua. Tua memang tidak bisa dihindari, tapi memiliki kulit glowing di usia tua itu yang saya inginkan. Bukan untuk siapa-siapa sih, tapi untuk diri sendiri aja. Memiliki kulit yang sehat itu pasti bisa memberikan efek yang positif untuk diri sendiri dan juga suami tentu saja. Never stop glowing itu adalah kalimat yang pas kita sampaikan ke kulit dan diri kita.

Tidak ada kata terlambat, itu yang saya ingat dari Dokter Estetik (maaf saya lupa namanya) yang menjadi narasumber talkshow siang itu. Ada beberapa poin penting yang beliau sampaikan dan penting untuk diingat.

Hal yang bisa dilakukan untuk merawat kulit agar selalu glowing adalah:

  • Bersihkan wajah sehabis beraktifitasPolusi, debu dan sinar matahari membuat kulit wajah mengalami proses penuaan yang lebih cepat.
  • Gunakan Moisturizer. Menjaga kelembaban kulit itu penting.
  • Gunakan sunblock. Jangan pernah malas menggunakan sunblock. Bahkan jika kita ibu rumah tangga dan lebih banyak didalam rumah, penggunaan sunblock tetap disarankan karena sinar matahari bisa saja masuk lewat jendela.
  • Gunakan one brand skin care. Menggunakan rangkaian skin care yang berasal dari satu merk bisa membuat efek yang diberikan jadi lebih cepat terlihat.

Siang itu juga hadir brand ambassador dari Pond’s Age Miracle yaitu Acha Sinaga, Fenita Arie dan Maya Septa. Masing-masing mereka memberikan tipsnya masing-masing untuk menjaga kulit wajahnya tetap glowing. Acha Sinaga menguatkan kembali tips dari Dokter Estetik mengenai perawatan yang konsisten dengan step yang dilakukan diatas. Dan Fenita Arie mengatakan dari serangkaian perawatan yang dilakukan, penting juga yang namanya menjaga juga kecantikan hati kita supaya juga bisa terpancar pada aura wajah kita.

Glowing, Pond's Age Miracle, Never Stop Glowing, Glowing, Skin Care, Beauty, Jakarta Fashion Week, JFW 2018

Dan alhamdulillah sudah hampir 6 bulan ini saya pun melakukan tahapan-tahapan diatas secara konsisten. Dari mulai membersihkan wajah, memakai moisturizer, sunblock bahkan saya juga rajin memakai masker wajah. Dan kondisi kulit saya sekarang ini terlihat lebih sehat sih dibanding sebelumnya. Meskipun hasil skin check nya ya begitu itu.

Never Stop Glowing with Pond’s Age Miracle

Bicara tentang glowing pengennya sih glowing selamanya ya. Kulit boleh ada kerutan paling tidak ya tetap terlihat flawless dan sehat. Ingin kulit seperti itu ya dirawat dong bukan hanya didiamkan saja.

Pond’s Age Miracle memiliki beberapa rangkaian produk, terdiri dari:

  • Ultimate youthful day cream SPF 18++ PA
  • Ultimate youthful night cream
  • Wrinkle corrector day cream SPF 18++ PA
  • Wrinkle corrector night cream
  • Intensive wrinkle correcting cream
  • Double serum

Pond’s Age Miracle  Wrinkle Corrector

Mengandung Retinol-C Complex dan hexyl resorcinol merupakan kombinasi yang kuat sebagai anti-aging sekaligus mencerahkan warna kulit.

Glowing, Pond's Age Miracle, Never Stop Glowing, Glowing, Skin Care, Beauty, Jakarta Fashion Week, JFW 2018

Pond’s Age Miracle Ultimate Youthfull

Mengandung Retinol-C Complex dicampur dengan intensive serum dan milky-cream membantu mengoptimalkan regenerasi sel kulit dan tampak lebih natural. Formulanya juga menyamarkan dark spot dan garis-garis halus.

Pond’s Age Miracle Intensive Wrinkle Corrector Cream

Mengandung RP-C dan Luxurious oil, bekerja dari dalam maupun dari luar. Mengatasi kerutan-kerutan sehingga tampak lebih muda 10 tahun.

Pond’s Age Miracle Double Serum

Ini adalah serum yang diformulasikan ulang dari serum yang sebelumnya. Memiliki kekuatan dua kali lebih cepat pada dark spot, kerutan dan garis-garis wajah.

Glowing, Pond's Age Miracle, Never Stop Glowing, Glowing, Skin Care, Beauty, Jakarta Fashion Week, JFW 2018

Penggunaan skin care idealnya adalah dengan memakai satu rangkaian dari satu merek saja. Tujuannya tidak lain agar hasilnya bisa cepat terlihat efeknya pada diri kita. Jadi tidak ada salahnya mulai mempelajari salah satu merek yang paling dibutuhkan oleh kulit kita, salah satunya adalah Pond’s Age Miracle.

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat ya, sehingga kita kulit wajah kita Never Stop Glowing meskipun udia bertambah. Wajah bersih dan terawat bisa jadi kunci kebahagian.

signature-desy

You may also like

30 Comments

  1. Udah lama banget aku ngga cek wajah pakai mesin itu.. 5 tahun ada kali hehe sekarang kalo cek, bisa tutup muka, kalo ka desy 2 tahun lebih tua, apa kabar saya.. lebih banyak pasti!

    Setuju banget, kalo semua itu tidak ada kata terlambat, selama tubuh masih diberi nafas, so berbuat baiklah dengan mencintai diri sendiri, merawat kulit wajah bagian dari mencintai diri sendiri juga lho.. semangat forever young kakak!

  2. impian wanita banget emang bisa awet glowingnya hihihi.. sudah kepala tiga gini aku jd mulai perawatan kulit, khususnya wajah.. tp udah beberapa bulan ini aku stop total, karena lagi hamil hehehe..

  3. Emang penting banget tuh membersihkan wajah setiap habis beraktifitas seharian di luar rumah. Karena segala macam debu dan bakteri pasti udah singgah di wajah kita.
    Untuk itu dibutuhkan skin care yang cocok, aman dan punya banyak keunggulan dibanding yang lainnya.

  4. Wahhh aku bacanya jadi pengen ikutan ngetes kulit wajahku seberapa tuanyakah. Huhuhu. Tapi emang bener sih mbak, merawat kulit itu emang gak ada kata terlambat. Selalu harus dimulai sejak dini

  5. Duh, aku termasuk yang kurang rajin perawatan wajah nih. Udah ada flek aja, suka dikomenin sama Mbak SPG yg nawarin produk skincare, heuheu.
    Pengen punya kulit glowing, kudu rajin deh ngerawatnya…

  6. Wajah bersih terawat kunci bahagia..Setuju bangets saya
    Saya termasuk telat merawat Mbak..
    Jadi kini di usia 40 lebih terasa sekali, wajah lebih cepat bermasalah.
    Tapi, kini berusaha merawatnya meski telat enggap apaa-apa daripada tidak sama sekali 🙂

  7. Tidak ada yang tidak mungkin ya ka.. setelah berupaya sebaik mungkin, lalu kita tunggu hasilnya.. InshaAllah dengan perawatan kulit wajah dari bahan-bahan yang memang dibutuhkan oleh kulit wajah, maka glowing selama dapat terwujud aaminnn… punya harapan tinggi boleh dong yaa

  8. kalau aku justru pasca melahirkan muka glowing dan bercahaya, tapi pas udah kerja lagi dan terpapar stress kerjaan langsung jerawatan & kuyu hahahahhaa. Tapi selain perawatan wajah pake krim yg cocok, wajah harus banget dibersihin, double cleansing atau triple cleansing kl perlu biar wajah selalu bersih & siap menerima nutrisi dari krim2 yg kita punya.

  9. Aku juga udah pakai rangkaian ini dong, soalnya aku paling takut kalau denger kata penuaan kulit, dibanding produk whitening aku lebih prefer ke anti aging, buat jaga-jaga biar kulit gak cepet tua, biar kulit makin glowing juga, kan enak diliatnya ya.hehe

  10. ya ampuunn aku nih beom melek skinker dan jadi penasaran sama rangkaian ponds age miracle terutama serumnya sihh.. setaun lagi menuju kepala 3 mudah2an gak telatt ihikss..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *