Review Biore Perfect Cleansing Water

Biore Perfect Cleansing Water, Micellar Water, Cleanser, Makeup remover, beauty, kecantikan, review, biore

Siapa yang suka malas membersihkan makeup di wajah, hayo ngaku. Pakai biore perfect cleansing water bisa membuat kita jadi menyukai rutinitas membersihkan wajah loh.

Balada seorang ibu dengan anak kecil yang masih menyusui adalah harus tiba di rumah maksimal magrib. Sebabnya setelah magrib Shanum biasanya sudah mulai mau kelonan, sudah ngantuk, sudah butuh ASI. Alhasil tiap kali sampai rumah selepas magrib saya selalu terburu-buru. Syukur-syukur bisa mandi dulu, bersih-bersih, kalau sudah kadung bad mood ya sudah sebisanya bersih-bersih aja. Ganti baju, cuci tangan dan kaki dan sayangnya suka skip cuci muka.

Niat nya sih ngga mau sampai ketiduran supaya bisa membersihkan wajah, bisa pakai skincare dulu sebelum tidur dan kegiatan leyeh-leyeh yang lainnya. Tapi itu sih ekspektasi ya, realitanya saya selalu ikutan tidur. Ketiduran dengan kondisi wajah masih ada sisa makeup, debu, keringat dan begitu bangun biasanya noda maskara kemana-mana. Atau kalau pun menggunakan makeup tipis-tipis tetap aja tuh wajah penuh minyak dan kotoran. Bangun tidur bukannya segar tapi malam kusam ditambah dengan rasa bersalah pada wajah ini.

Baca Juga: Zoya Lip Paint

Kadang suka nyesel deh kenapa saya ngga buru-buru bersihin wajah semalam, kenapa harus ketiduran dan ujung-ujungnya protes ke Paksu kenapa ngga ngebangun saya malam tadi. Menurutnya sih saya udah dibangunin cuma saya aja yang ngga bangun. Maklum lah mungkin itu yang namanya lelah fisik dan psikis kali ya hehehe.

Rutinitas membersihkan wajah merupakan rutinitas yang cukup berat untuk dilakukan, tapi harus. Membersihkan wajah wajib kita lakukan terutama setelah bermakeup dan keluar rumah. Kalau malas-malas bisa menambah masalah sendiri, biaya perawatan bisa semakin banyak nantinya. Cuma rutinitas membersihkan wajah yang banyak stepnya juga sangat tidak memungkinkan bagi saya saat ini, saya butuh sesuatu yang lebih praktis. Tau sendiri anak kecil sudah merengek minta ditemani.

Itulah sebabnya saya senang sekali sejak ada teknologi micellar water. Apalagi jika harga produk tersebut cukup terjangkau. Sejak membersihkan wajah dengan micellar water, rutinitas ini jadi lebih simple. Tapi ternyata ngga semua micellar water itu sama ya, masing-masing ada yang memberikan efek agak lengket setelah selesai di aplikasikan. Justru itu karena merasa lengket terkadang saya bersihkan lagi dengan facial foam, padahal seharusnya ngga perlu sih ya.

Baca Juga: Maybelline The Powder Matte

Biore Perfect Cleansing Water

Harga dan Kemasan

Biore perfect cleansing water dikemas dalam botol transparan dengan tutup botol klik. Memiliki 2 ukuran yaitu 300 ml dan 90 ml. Menurut saya kemasannya yang 90 ml sangat travel friendly karena memungkinkan untuk dibawa traveling dan masih dibolehkan oleh aturan penerbangan. Kebayang kan semakin simplenya toiletries kita kalo bepergian, hehehe.

Harga dari produk ini juga terjangkau. Untuk ukuran 300 ml harganya sekitar 68 ribu rupiah sedangkan ukuran 90 ml harganya sekitar 28 ribu rupiah. Oh iya, informasi akan expired date juga tertera jelas di bagian bawah botolnya.

Biore Perfect Cleansing Water, Micellar Water, Cleanser, Makeup remover, beauty, kecantikan, review, biore

Komposisi

Bahan dasar dari produk ini adalah air. Bukan sembarang air tapi micellar water pembersih makeup yang bisa mencerahkan kulit wajah,  juga bebas dari minyak. Diolah dengan menggunakan Japan Smooth Bright Technology sehingga membersihkan sisa makeup, kotoran  dan minyak hingga ke pori-pori (Acne Care).

Biore Perfect Cleansing Water, Micellar Water, Cleanser, Makeup remover, beauty, kecantikan, review, biore
Water base

Ada 2 macam produk Biore Perfect Cleansing Water, yaitu:

  • Soften up untuk kulit normal to dry. Efeknya akan menjadikan kulit menjadi lembut halus, tetap lembab dan mencerahkan.
  • Oil Clear untuk kulit normal to oily. Efeknya akan menjadikan kulit lebih segar , tanpa minyak berlebih dan cerah.

Biore Perfect Cleansing Water, Micellar Water, Cleanser, Makeup remover, beauty, kecantikan, review, biore

Biore Perfect Cleansing Water, Micellar Water, Cleanser, Makeup remover, beauty, kecantikan, review, biore

Beli dimana?

Senangnya produk ini bisa didapat baik online maupun offline. Untuk offline bisa didapat di drugstore seperti guardian, dan watsons. Sedangkan online bisa didapat di tokopedia, blibli, lazada dan official akun resmi PT Kao di shopee.

7 extra benefit

Ada 7 kelebihan yang di klaim oleh produk ini, yaitu:

  • Allergy tested, itu berarti produk ini mengurangi kemungkinan alergi.
  • Ophthalmologist tested, sudah teruji tidak membuat mata menjadi perih.
  • Non comedogenic tested, meminimalisir munculnya komedo akibat makeup.
  • No added alcohol.
  • No added fragrance
  • Natural Skin pH

Biore Perfect Cleansing Water, Micellar Water, Cleanser, Makeup remover, beauty, kecantikan, review, biore

Cara menggunakannya

Yang saya suka dari produk ini semua tulisan dalam kemasannya terlihat dengan jelas dengan huruf yang cukup bisa terbaca. Bahkan saya bisa dengan mudah menemukan bagaimana cara pemakaiannya.

Cara menggunakannya cukup simple, cukup dengan satu tahap saja. Tuang isi pada kapas secukupnya dan usapkan secara perlahan. Tidak perlu ditekan atau digosok terlalu kuat. Dan yang bikin bahagia adalah tidak perlu dibilas lagi.

Biore Perfect Cleansing Water, Micellar Water, Cleanser, Makeup remover, beauty, kecantikan, review, biore

Review Biore Perfect Cleansing Water

Saya suka kalau semuanya bisa lebih mudah dan praktis. Hadirnya Biore perfect cleansing water membuat saya jadi rajin membersihkan wajah sebelum tidur dan bisa mengaplikasikan skincare malam saya. Kini saya pun bisa membersihkan wajah sambil menyusui, as simple as that.

Biore Perfect Cleansing Water, Micellar Water, Cleanser, Makeup remover, beauty, kecantikan, review, biore

Kandungannya ringan banget, karena mengandung air. Hasil akhirnya juga tidak membuat wajah jadi lengket, tidak seperti micellar water lain yang pernah saya coba. Kebetulan saya pakai yang soften up sesuai dengan jenis kulit saya, cepat sekali meresap kedalam. Kebetulan selama saya mencoba belum pernah memakai makeup tebal atau makeup waterproof. Tapi makeup tipis atau kotoran di wajah meski di rumah seharian terangkat sempurna. Lipstik matte aja sih aman deh, bisa bersih bahkan jika biasanya bibir saya kering setelah dibersihkan kali ini tidak demikian.

Jadi bisa dikatakan Softest Goodbye sama makeup dan kotoran wajah deh sekarang. Ngga perlu beberapa langkah, cukup satu langkah wajah langsung bersih. Dan yang lebih suka lagi harganya yang cukup terjangkau. Ukurannya yang kecil bisa dibawa kemana-mana, ngga memakan banyak tempat.

Kesimpulannya insyaallah saya akan membeli lagi produk ini jika sudah habis nanti. Favorit deh kalau yang simple-simple dan kece seperti ini. Kalau mau tahu detailnya bisa banget mampir ke Instagram Biore ya.



signature-desy

You may also like

25 Comments

  1. Kalau ringan gitu aku jadi pengen coba. Aku sekarang selalu sedia produk biore yang tisu buat hapus make up itu lho :D, ini pasti ga kalah ama yg itu yah Harganya pun oke

  2. Micellar water emang penyelamat banget mba dikala gak sempet cuci muka. Aku klo pulangnya kemaleman, suka skip mandi dan cuci muka. Jd ya cuma pake micellar water aja deh.

  3. Praktisnya yang jadi pilihan. Cukup satu langkah wajah langsung bersih dengan harga yang cukup terjangkau. Ukurannya yang kecil bisa dibawa kemana-mana, nggak akan memakan banyak tempat.

  4. Bersihin wajah kalo buatku udh kayak ritual :p. Malah ga akan bisa tidur kalo belum mandi dan membersihkan wajah, semalam dan secapek apapun, Pokoknya hrs bersihin dulu. Micellar water selalu aku pake utk step pertama. Baru setelah itu facial foam sambil mandi. Dan selalu nyediain 1 botol di kantor, krn aku biasanya dandan pas udh di kantor. Jd wajah ttp hrs dibersihin dulu pake micellar water ini, secara pas ke kantor pasti kena debu jalanan walo pagi2 :p.

    Ini bneran membantu bikin ritual merawat wajah agak singkat sih 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *