Buka Kebaikan Dengan Gurihnya Susu UHT Tanpa Garam

Jika susu sapi rasanya sudah gurih, kenapa harus ditambah garam lagi? Lebih baik pilih susu UHT tanpa garam, gurihnya alami.

Terus terang goals saya setelah Naeema sudah tidak lagi alergi susu sapi adalah dia mau minum susu UHT. Bukannya biar ‘kekinian’ tapi supaya ngga pake repot. Ngga perlu seduh-seduh dengan air panas dan ngga perlu bawa-bawa kotak susu kemana-mana. Apa mau dikata, ternyata Naeema justru mogok minum susu setelah saya sapih dia dengan botol. Sempat satu setengah tahun saat usianya menginjak 3 tahun dia ngga mau minum susu apapun. Duh, merasa bersalah saya karena akhirnya tidak ada asupan tambahan susu untuk Naeema sepanjang tahun itu. Membuat saya merasa bersalah sudah menyapih dia lebih awal. Tapi masa saya anjurkan lagi dia minum susu pakai botol, duh ini yang namanya serba salah.

Buka Kebaikan, Susu UHT Indomilk, Susu Indomilk, Kesehatan, Anak Susah Makan, Kids, Health, Gurihnya Susu Indomilk, Susu UHT Tanpa Garam

Baca Juga: Menjaga Kesehatan Si Kecil

Alhamdulillah saat usianya menginjak 4 tahun, Naeema sudah mau minum susu dan itu adalah susu UHT. Yeaay…..goals saya pun tercapai. Sudah tidak ada lagi alergi yang keluar ketika dia minum susu itu. Kemudian muncul lagi issue bahwa susu UHT yang Naeema minum mengandung garam. Hhmm….apalagi ya itu? Emang kenapa kalau mengandung garam? Ternyata kelebihan garam pada tubuh itu berakibat buruk loh. Kebutuhan garam dalam tubuh anak seusia Naeema hanya sekitar 5 gram sehari. Dan kebutuhan tersebut seharusnya sudah bisa dipenuhi dari makanannya sehari-hari. Kalau misalnya Naeema minum susu UHT yang mengandung garam, berarti akan ada kecenderungan di dalam tubuhnya menyimpan garam yang berlebihan. Belum lagi ditambah dengan biskuit dan cemilan asin lainnya.

Tau sendiri kan kalau kita kelebihan garam akan berakibat buruk bagi kesehatan. Dari yang saya baca dari berbagai sumber, kelebihan garam dalam tubuh bisa berakibat timbulnya berbagai macam penyakit seperti: hipertensi, stroke, jantung dan masih banyak penyakit yang lainnya. Selain itu terlalu banyak garam juga berakibat tubuh kita jadi dehidrasi, rambut rontok dan gangguan pencernaan. Iya sih memang tidak secara langsung hari ini akibatnya dirasakan, tapi masa iya saya mau membahayakan kesehatannya dihari tua dia nanti.

Jika dari makanan saya bisa mengatur dan bernegosiasi supaya dia tidak mengkonsumsi makanan ringan yang asin, nah kalau untuk susu saya harus mencari alternatif dengan meminum susu UHT yang tanpa garam. Dan pencarian saya pun berakhir pada susu UHT Indomilk 1L yang memiliki gurih asli tanpa garam. Begitu Naeema coba dia suka. Padahal saya udah takut aja dia ngga mau minum susu lagi.

Buka Kebaikan, Susu UHT Indomilk, Susu Indomilk, Kesehatan, Anak Susah Makan, Kids, Health, Gurihnya Susu Indomilk, Susu UHT Tanpa Garam

Kenapa saya pilih susu UHT Indomilk 1L, Ini alasannya:

  • Diolah dengan mesin berteknologi modern membuat susu UHT Indomilk 1 L tetap bisa mempertahankan kesegaran dan nutrisinya selama 9 bulan
  • Dikemas dengan menggunakan teknologi nutri keep sehingga susu UHT Indomilk 1 L tetap terjaga kesegarannya. Teknologi nutrikeep ini juga membuat kemasan kedap cahaya dan terlindung dari luar
  • Design kemasannya membuat susu UHT Indomilk 1L mudah disimpan dalam lemari pendingin, mudah dipegang dan mudah juga dituang.

Untuk lebih jelasnya, bisa lihat video berikut ini:

Kalau ibu-ibu, sudah coba belum susu UHT Indomilk 1L yang memiliki gurih asli. Karena Indomilk adalah susu UHT tanpa garam.



signature-desy

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *