Quality Time With Family And Kibo Cheese Cake

Kibo Cheese Cake, Molten Cheese Cake, Kue, Clozette Review,

Siapa yang ngerasa puas banget liburan kali ini? Yes….saya mengacungkan tangan sendiri ini sih. Saya merasa puas liburan kali ini. Meskipun saya ngga kemana-mana but i’m happy aja gitu. Well….rasa bahagia kan datangnya dari dalam jiwa yaa?. Termasuk salah satunya bisa mencoba Cheese Cake Kekinian yaitu Kibo Cheese Cake.

Minggu kedua Desember, Naeema sudah libur dan menerima raport hasil belajar dia selama semester satu di kelas dua ini. Hasilnya alhamdulillah baik. Untuk tipikal orangtua santai seperti kami (saya dan suami) rasanya kami cukup bersyukur karena Naeema bisa belajar tanpa diminta terlebih dahulu. Dan alhamdulillah,  hasil belajar mandiri itu dapat dilihat dari nilai rapotnya yang semua diatas 75. Ssstt…mata pelajaran dengan nilai diatas 75 itu adalah olahraga, hehehe anak ini memang paling engga  diajak keringetan. Tapi ini sudah lebih baik dengan olahraga dibanding sebelumnya. But i’m proud of you Kaka.

Baca Juga: Bonding Ibu & Anak

Sementara itu, saya dan Shanum bolak-balik Tangerang-Depok disaat weekend. Waktu kunjungan ini dimanfaatkan untuk kumpul bersama tim keluarga cemara. Malam mingguan sambil makan malam bareng di restoran ramen “Tanoshi Ramen” yang berada disudut margonda yang memang sudah menjadi tempat favorit untuk kami ngumpul. Menu di restoran ini adalah makanan Jepang khususnya ramen yang menjadi menu favoritnya. Sayangnya restoran ini mengalami penurunan kualitas rasanya. Menurut saya rasanya sudah tidak semantap dulu. Ditambah waktu penyajian yang cukup lama dari pesanan diterima. Dihari minggu kami luangkan waktu untuk berenang sebentar. Mumpung ada yang check-in di The Margo Hotel (Dastan dan Keluarga) jadi kita (Jasmeen & Naeema) bisa numpang berenang gratisan, yeaay…..

The Margo Hotel, Family, www.desyyusnita.com
Quality Time with Friends and Family

Trus apa yang spesial di malam pergantian tahun 2017 ke 2018 kemarin?

Meskipun di long weekend kali ini hanya menghabiskan weekend ini di Depok. Menurut Anda, pergi ke Depok berarti waktunya saya liburan. Dimana Shanum bisa teralihkan perhatiannya dari hanya sekedar “Unda lagi Unda lagi”. Namanya juga bayi ngga bisa banget lepas dari Undanya. Membuat saya kadang sulit untuk sekedar ke kamar kecil. Jadi Anda menyarankan selagi Kaka libur lebih baik saya juga liburan, maksudnya ke Depok, pulang kampung. Alhamdulillah punya waktu untuk urut – pijat sama Tante Dona, langganan saya banget. Lama waktu pijetnya sama Tante ini bukan hanya 90 menit tapi bisa sampai 3 jam. Kebayang ga tuh….kalo tidur siang pulesnya kaya apa?? Wenaaaak……semua urat yang kaku langsung lemes shaay.

Baca Juga: Tips Menjaga Kesehatan Si Kecil

Trus saya seneng banget dengan napsu makan Naeema selama liburan ini yang meningkat. Membuat pipinya sedikit chubby. Aura liburan ternyata membuat Naeema jadi enak makan. Yang namanya rejeki ga pernah salah, pas lagi doyan makan pas saya dapat voucher Kibo Cheese Cake dari Clozette Indonesia. Syeneng banget dia begitu kemarin saya pulang membawa Cheese Cake dengan berbagai macam rasa sepulangnya saya dari Kota Kasablanca Mall.

Kibo Cheese Cake, The Molten Cheese Cake

Kibo Cheese Cake adalah molten cheese cake yang cream cheese nya lumer ketika kuenya dipotong, hmmm yummy. Memiliki dua ukuran yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan, yaitu: ukuran besar (180 cm) dan ukuran mini. Kalau untuk variasi rasa, Kibo Cheese Cake termasuk yang variatif banget loh. Karena tidak hanya menyediakan rasa original tapi juga tersedia rasa matcha, chocolate, salted egg, dan yang terbaru adalah strawberry

Kibo Cheese Cake, Molten Cheese Cake, Kue, Clozette Review,

Kibo Cheese Cake, Molten Cheese Cake, Kue, Clozette Review,

Yang bikin suka lagi adalah packaging dari Kibo Cheese Cake ini eksklusif. Kalau kamu pernah lihat packaging kebanyakan kue-kue di Jepang sana yang bagus-bagus, ya Kibo begitu juga. Jadi kalau mau menjadikan Kibo Cheese Cake sebagai kue hantaran hmm cocok banget deh. Kue ini tahan diluar ruangan selama 5-6 jam. Selebihnya rasa dari kuenya akan berkurang. Yaah…namanya juga cheese cake dimana-mana memang rentan kan. Dan Kibo ini sudah bersertifikat halal loh, jadi insyaallah aman untuk dikonsumsi siapa saja.

Kibo Cheese Cake ini terdiri dari 3 layer yang berbeda, yaitu: souffle cake dibagian atas, molten cream cheese dibagian tengah dan sponge cake dibagian bawah. Seluruh layer dari cheese cake ini benar-benar lembut dan meleleh didalam mulut. Menurut saya manisnya juga pas. Ngga memberikan efek “eneg” setelah memakannya. Justru bikin efek mau lagi lagi lagi, hahaha.

By the way ketika sampai dirumah, saya simpan Kibo Cheese Cake ini didalam freezer. Jadi si molten cheese cake nya tidak terlihat ketika dipotong maksudnya jadi ga meleleh gitu bagian dalamnya. Tapi tetap meleleh ketika masuk kedalam mulut loh. Setelah ku baca artikelnya anakjajan, tips untuk menghasilkan molten cheese cake saat dipotong adalah didiamkan dulu 15 menit didalam suhu ruangan ruangan kemudian potong dengan menggunakan pisau yang sebelumnya sudah disiram air panas. Jadi bisa makin menambah selera menyantap Kibo Cheese Cake dengan tampilan lumer itu. Sayangnya saya baca artikel ini terlambat setelah kuenya habis. Hhmm….tapi tetap bermanfaat untuk dicoba jika saya beli Kibo lagi.

Kibo Cheese Cake, Molten Cheese Cake, Kue, Clozette Review,

Kibo Cheese Cake, Molten Cheese Cake, Kue, Clozette Review,

Kibo Cheese Cake, Molten Cheese Cake, Kue, Clozette Review,

Jadi meskipun cuma menghabiskan malam pergantian tahun dirumah bersama Naeema dan sepupunya dirumah. Tapi tetap berwarna karena kita mereview semua rasa Kibo Cheese Cake yang mana mereka suka semua rasanya. Oh iya, biasanya Naeema kurang suka cake jenis seperti ini. Tapi kali ini dia bahkan makan dan mencoba semua Kibo Cheese Cake ukuran mini itu. Kalo begini saya kan jadi semangat jajaninnya. Hehehe.

Outlet Kibo Cheese Cake ada di beberapa mall besar di Jakarta, yaitu di Kota Kasablanca Mall, Grand Indonesia dan PIK Avennue Mall. Tapi selama Desember kemarin saya juga menemukan pop up store nya di beberapa Mall seperti di Sumareccon Mall Serpong dan Margo City. Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan langsung di instagramnya Kibo Cheese Cake yah.

Kibo Cheese Cake, Molten Cheese Cake, Kue, Clozette Review,

Terima kash ya Clozette dan Kibo Cheese Cake sudah membantu saya memberikan kesan berharga diliburan Naeema . Kamu udah coba Kibo Cheese Cake belum, share ya gimana pendapat kamu tentang Kibo di kolom komentar postingan ini dan apa rasa favorit kamu.



signature-desy

You may also like

7 Comments

  1. calon adik ipar ngebawain kibo versi mini, kirain semacam kue apa ternyata cheese cake yaaaa … aku nyobain yg choco cheese, pengin matcha tapi malu ah masa nambah kue gitu hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *