Perawatan Wajah: Facial di Klinik Gading Serpong

dr Utari Stella, Klinik Kecantikan, Beauty Clinic, Facial, Gold Facial, Gading Serpong, Beauty, Health, Perawatan Wajah, Perawatan Kulit

Kemarin saya mencoba perawatan paling standar di klinik kecantikan dr. Utari. Gold facial menjadi pilihan saya saat itu yang ada di Gading Serpong.

Entah sudah berapa puluh purnama rasanya saya tidak pernah melakukan perawatan baik badan maupun wajah. Ngga punya waktu, bukan, bukan sibuk, melainkan ngga ada yang bisa dititipin si kecil Shanum. Aktivitas saya sehari-hari memang selalu bersama dia. Kalaupun saya harus menitipkan dengan mama, itu pasti pas ada keperluan untuk hadir di event tertentu yang tidak bisa membawa anak. Kalau ngga penting banget memang rasanya kasian meninggalkan Shanum dirumah. Itulah alasannya saya belum ada waktu untuk merawat diri saya sendiri.

Baca Juga: Skin Care Organic

Akhirnya kesempatan yang berharga itu datang juga. Saya punya waktu untuk melakukan perawatan wajah dong. Pas banget ga kemana-mana dan pas ada mama dirumah, jadi bisa deh nitip Shanum sebentar. Kebetulan dapat informasi dari teman tentang Klinik dr. Utari Stella yang ada di daerah Gading Serpong tepatnya  Ruko Glaze 2 Blok D No.5, Gading Serpong, Tangerang. Tempatnya masih satu ruko dengan Ethan Mom & Baby Spa. Hanya butuh 30 menit dengan taksi online dari rumah saya. Setelah booking 1 hari sebelumnya, akhirnya Jumat lalu saya pun meluncur kesana.

 

Klinik Kecantikan dr. Utari Stella

Ternyata di klinik kecantikan dr. Utari Stella memiliki bermacam-macam perawatan yang dibutuhkan oleh kulit kita. Harganya juga relatif terjangkau loh, bahkan ada paket-paket nya juga jadi bisa lebih hemat. Selain perawatan wajah, disini juga ada perawatan untuk tubuh sekalian. Jadi perawatan disini memang dibutuhkan oleh wanita deh.

Saya kasih bocoran ya, perawatan yang bisa dilakukan di Klinik kecantikan dr. Utari Stella ini, seperti dibawah ini:

  • Facial. Ada beberapa jenis facial yang bisa dilakukan disini misalnya gold facial, acne facial, dan original facial. Selain di facial dalam perawatan ini juga diberikan serum dan masker LED yang fungsinya bisa untuk menunda penuaan dan mengencangkan kulit wajah.

Harga: Rp. 100 ribu sampai 200 ribu

dr Utari Stella, Klinik Kecantikan, Beauty Clinic, Facial, Gold Facial, Gading Serpong,  Beauty, Health, Perawatan Wajah, Perawatan Kulit
Masker LED, salah satu tahapan dalam Gold Facial
  • Mikrodermabrasi. Fungsinya untuk merawat berbagai jenis kondisi kulit dari kulit yang pori-porinya tertutup dan berjerawat hingga jenis yang hiperpigmentasi.

Harga: Rp. 250 ribu

  • Radio frekuensi (RF) / Setrika wajah. Jenis perawatan ini mampu membuat wajah terasa lebih kencang. Untuk jenis perawatan ini harus diulang sampai 4 kali untuk hasil yang optimal.

Harga: Rp. 250 ribu

  • Elektrokauter. Berfungsi untuk menghilangkan noda pada kulit akibat proses penuaan seperti kutil, komedo, jerawat dan siringoma.

Harga: mulai dari Rp. 300 ribu tergantung dari banyaknya titik yang dibakar.

  • Hifu Adalah perawatan untuk mengencangkan wajah dan face lift.

Harga: Rp. 1.000.000

  • IPL. Perawatan fotorejuve yang bisa digunakan untuk mencerahkan wajah, anti aging dan menghilangkan rambut-rambut halus di tubuh.

Harga: Rp. 350.000 sampai Rp. 500.000

  • Chemical Peeling. Mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih cerah

Harga: Rp. 350.000sampai Rp. 500.000

  • Mesoterapi; Bertujuan untuk menghancurkan lemak pada area yang disuntikkan, biasanya di bagian: perut, lengan, paha, pipi, dan double chin). Terapi ini bukan bertujuan untuk menurunkan berat badan.

Harga: Rp.  2.500.000

  • Akupuntur. Menggunakan media jarum yang ditusukkan pada titik-titik tertentu pada wajah. Selain itu juga bisa digunakan untuk pelangsingan tubuh yang dikombinasikan dengan mesoterapi.

Harga: Rp. 100.000

  • Dermapen. Berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen sampai 40 kali lipat, hal ini untuk menghaluskan kulit, menyamarkan luka karena bekas jerawat (scars), menyamarkan gari-garis halus dan flek, bahkan dapat membantu masalah kerontokan rambut.

Harga: Rp. 350.000

  • Facial Oxy. Menggunakan oksigen murni yang dikombinasikan dengan serum untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah.

Harga: Rp. 350.000

Itulah beberapa perawatan yang bisa dilakukan di klinik kecantikan dr. Utari Stella. Semua perawatan dilakukan langsung oleh Dokter atau dibawah pengawasan langsung Dokter Utari.

Gold Facial

Kemarin saya mencoba perawatan paling standar di klinik dr. Utari. Gold facial menjadi pilihan saya saat itu. Kebetulan sebelum perawatan dilakukan saya terlebih dahulu berkonsultasi oleh Dokter Utari. Saya sampaikan permasalahan kulit saya yang akhir-akhir ini kering banget. Dokter Utari bilang sebenarnya permasalahan kulit kering yang saya alami itu mudah banget solusinya, selain perawatan dengan skincare yang tepat jadi sebaiknya jangan lupa untuk minum air putih. Apalagi sehari-hari yang lebih banyak berdiam diri di ruangan ber AC, jadi saya harus lebih banyak lagi minum air putih dibanding biasanya.

dr Utari Stella, Klinik Kecantikan, Beauty Clinic, Facial, Gold Facial, Gading Serpong,  Beauty, Health, Perawatan Wajah, Perawatan Kulit
Bersama dr. Utari Stella setelah berkonsultasi

Setelah sesi konsultasi selesai dilakukan, saya melanjutkan ke sesi perawatan yang dilakukan oleh asisten Dokter Utari yang bernama Mba Niken. Oh iya Mba Niken tentu saja diawasi langsung oleh Dokter Utari loh ya.

Baca Juga: Review Eye Serum

Ada beberapa tahapan yang dilakukan oleh Mba Niken, yaitu:

  • Wajah saya dibersihkan terlebih dahulu dengan cleansing milk.
  • Setelah bersih wajah saya di scrub dengan lembut
  • Kemudian dengan cream wajah saya di pijat-pijat dengan lembut untuk relaksasi.
dr Utari Stella, Klinik Kecantikan, Beauty Clinic, Facial, Gold Facial, Gading Serpong,  Beauty, Health, Perawatan Wajah, Perawatan Kulit
Proses Massage
  • Diuap, fungsinya untuk membuka pori-pori sebelum dilakukan ekstraksi.
  • Ekstraksi komedo. Ini proses yang paling menegangkan bagi saya. Takut sakit, tapi untungnya nggak terlalu sakit. Wajah saya disinari dengan lampu agar terapis bisa melihat bagian wajah yang berkomedo dengan jelas. Untungnya komedo saya tidak terlalu banyak, kecuali di hidung ya itu sih memang tempatnya.
dr Utari Stella, Klinik Kecantikan, Beauty Clinic, Facial, Gold Facial, Gading Serpong,  Beauty, Health, Perawatan Wajah, Perawatan Kulit
Proses Ekstraksi Komedo
  • Untuk menutup kembali pori-pori wajah saya kemudian diberikan serum.
dr Utari Stella, Klinik Kecantikan, Beauty Clinic, Facial, Gold Facial, Gading Serpong,  Beauty, Health, Perawatan Wajah, Perawatan Kulit
Pemakaian serum
  • Pemakaian masker LED fungsinya agar serum menyerap sempurna dan mengurangi kerutan.
dr Utari Stella, Klinik Kecantikan, Beauty Clinic, Facial, Gold Facial, Gading Serpong,  Beauty, Health, Perawatan Wajah, Perawatan Kulit
Masker LED
  • Gold masker, ini bintang dari semua tahapan perawatan. Maskernya bisa di peel off loh, gampang deh.
  • Sunscreen, setelah masker dibersihkan kemudian pemakaian sunscreen sebagai penutup dari semua perawatan ini.

Akhirnya semua langkah-langkah dari perawatan Gold Facial selesai dilakukan. Waktu yang dibutuhkan kurang lebih 60 menit. Mba Niken juara deh pijatan diwajah saya, sampai saya tertidur loh ketika sedang masker LED hahaha.

Sayang saya lupa selfie setelah perawatan, tapi yang pasti hidung saya yang dipencet-pencet untuk mengeluarkan komedo tidak bengkak dan kelamaan merahnya. So far saya puas perawatan di klinik kecantikan dr. Utari Stella. Sepertinya bulan depan saya kau mencoba perawatan yang lainnya deh.

By the way, klinik kecantikan dr. Utari Stella juga sedang ada promo loh melalu fave.co.id. Ada beberapa paket menarik yang bisa diambil, coba cek deh. Atau kalau mau tau lebih detil lagi bisa ke http://drutaristella.com atau ke instagram nya aja.

Sepertinya bulan depan saya ingin berniat meluangkan waktu untuk perawatan lagi deh. Mau perawatan apa lagi ya?



signature-desy

You may also like

65 Comments

  1. Mama shanum making glowing deh ini.. sepertinya setiap wanita saat perawatan kulit wajah adalah saat me time yang paling membahagiakan yaaa… keliatan banget itu happy wajahnya.. sebelum perawatan aja dah happy banget dan pas perawatan semakin lebar ish senyumnya.. clinic dr. utary stella ada cabang depok ngga ka? mau juga ish cobain facial goldnya.. secara umur udinda ngga bisa dibohongin hiks

  2. apalagi aku mba, kalo perawatan di klinik gini blm pernah sekalipun :D. takut aja ga cocok sbnrnya.. mengingat kulitku sangat sensitive :(. padahal pgn juga sesekali nyobain yg namanya laser dll. so far aku perawatan cm rutin memakai skin care. di luar itu blm pernah.

  3. Wah asyik sekali, dan sangat menikmati, hehe. Quality time, me-time, banget ya, Kak. Kalau saya sih terakhir perawatan wajah … bertahun lampau … sekalian body massage 😀 sekarang tidak sempat lagi haha.

  4. Waaa mupeng liatnya! Kadang-kadang butuh effort ya buat perawatan, pake acara ninggalin anak. Tapi ya butuh juga Kak Des, supaya badan dan pikiran tetap hepi ya kan. Btw, wajahnya glowing pisan euy!

  5. Permasalahan kulit yang serin aku alami ya kulit kering.. makanya aku butuh perawatan yang lebih untuk mengatasi kulit kering… solusinya selain perawatan kulit juga ditambah dengan minum air putih yang cukup ya.. huhu sepertinya aku harus perbanyak konsumsi air putih juga nih

  6. Paling ngeri emang part dikeluarin komedo. Sakit soalnya. Hmmm menarik nih kalo ga sakit dan gamerah.

    Btw penasaran jdnya treatment di kliniknya dr utari. Udah lama soalnya ngga facial dan teman2nya

  7. Wedewh, akhirnya keturutan juga me time ya. Shanumnya ikhlas juga kog ditinggal, kan sesekali Bundanya juga butuh perawatan supaya rileks dan tetep ayu buat Ayah nya Shanum wkwkwk. Wohooo aku baru tahu ternyata kalau Mesotherapy bukan buat melangsingkan ya, meskipun itu bertujuan untuk mengurangi lemak. Iya sih, supaya olahraga dan pola hidup kita tetap terjaga dong pastinya. Wahhh bulan depan mau jajal apalagi nih mbak? emang ya yang begini begini bikin ketagihan.

  8. Aku sempet lihat videomu wkt itu di instastorymu. Ternyata lokasinya gak jauh yaaa dr rumahmu.
    Kalo mau me time kek gini emang kudu disempet2in ya, anak2 dititipin ke orgtua dulu 🙂

  9. Nah perawatan wajah gini nih aku suka. Dan waktu harus benar2 disiapkan ya. Harga-harganya juga terjangkau ya ini. Senang pasti ya teman teman yang dekat Serpong ada klinik ini.

  10. waaaah asik banget nih kayanya, jadi inget udah lebih dari dua bulan ga facial atau treatment lainnya nih, btw disini harganya masih cukup terjangkau yaa, jadi pengen cobain juga deh <3

  11. kebutuhan cewe banget ini ya ka, me time dengan merawat wajahnya agar tetep oke xixi btw, ini cabang di bekasi ada ka? pricenya oke sih, pas gtu .

  12. Seru banget bisa treatment2 kaya gitu ya kak, btw informasinya lengkap nih beserta harga2nya jadi bisa liat dl deh kl mau treatment apa harganya berapa hehe

  13. Jadi pengen coba treatment lagi deh aku kak. Udh lama ga ga treatment soalnya. Dulu itu palingan cuma facial ama mikro doang hmmm..

  14. Wah udah lama ga faciaan liat mbaknya facial jadi pengen. Btw maskernya gold yah wah pasti wanginya enak banget wangi emas wkwkwk.. Thanks for sharing rekomendasi tempat facial mbak

  15. Udah lama ga facial wajah ini. rasanya komedo sudah banyak banget menumpuk. terima kasih mbak review tempat facialannya aku penasaran sama masker goldnya

  16. Saya juga udah lama gak perawatan wajah nih mbak, kira-kira ada kali tiga bulanan bahkan kadang bisa lebih. Perawatan di klinik ini cukup terjangkau juga ya. Biasanya kalau dengar kata klinik musti mahal hingga jutaan 😀

  17. Murah juga perawatan disna . Sayang nya jauh kalau dari kostan ku . Kalau deket mah aku samperin . Sapa tau ada cabang lain nya . Aku pengen coba perawatan nya , udah lama gak perawatan diri ke klinik kecantikan .

  18. Emang bahagianya perempuan itu kalau nggak belanja ya perawatan yah mbak.. hihi, kalau abis perawatan itu emang wajah jadi enteng banget dan berasanya lebih kelihatan cerah.. btw harga facialnya masih terjangkau juga yah mbak..

  19. kaget pas lihat harganya! Ternyata terjangkau banget ya. Aku juga udah lama banget nggak perawatan nih. Selalu nggak cocok schedulenya sama kerjaan. Padahal perlu juga ya kaya gini, minimal banget facial lah biar nggak kucel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *